• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dihukum Berlutut Di Atas Biji-Bijian Selama 9 Jam, Lutut Anak Ini Menjadi Seperti Ini

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Dihukum Berlutut Di Atas Biji-Bijian Selama 9 Jam, Lutut Anak Ini Menjadi Seperti Ini
Entah kenapa saat ane kecil dulu sosok ibu tiri selalu digambarkan sebagai orang yang kejam, suka menjilat di depan suami dan selalu lebih sayang sama anak kandungnya ketimbang sama anak tirinya. Ya itu semua berdasarkan dari sinetron-sinetron yang ane tonton dulu pas masih kecil. 




dailymail.co.uk

Tapi ternyata ga cuma ibu kandung aja, ayah kandungpun juga sama mengerikannya. Seperti yang dialami oleh bocah berusia 8 tahun asal Rusia ini. Dirinya dihukum oleh orang tuanya karena terlambat pulang ke rumah. Karena terlambat pulang, anak tersebut dihukum oleh ayah tirinya dengan berlutut diatas sebuah biji-bijian selama 9 jam.Itupun anak itu masih ditendang-tendang oleh ayahnya. Bayangin gan kalian berlutut diatas biji-bijian, disuruh berlutut di lantai 10 menit aja rasanya perih banget.


dailymail.co.uk

Akibat ke bodohan ayah tirinya itu, kaki anak tersebut menjadi kayak gini. Bayangin berlutut diatas biji-bijian selama 9 jam. Efeknya, selain lutut anak itu terluka, lutut anak tersebut juga ditumbuhi akar dari biji-bijian itu. Sehingga anak itu harus mejalani operasi pengangkatan akar biji di lututnya.


(Ini si Kambing yang ngehukum sekaligus nendang anak tersebut)

dailymail.co.uk

Parahnya lagi, sang ibu, yang mana merupakan ibu kandung anak tersebut malah menyetujui hukuman yang diberikan oleh suaminyaitu. Sang ibu berdalih bahwa dia mereka mendapatkan ide hukuman tersebut dari internet. Dan dirinya mengatakan bahwa sudah mencobanya terlebih dulu dan dia tidak merasakan sakit. Mungkin dia nyobanya semenit tapi anaknya disuruh nyoba sembilan jam. Sumpah gemes ane sama kepinteran kedua orang tuanya.



(Ini bocah malang tersebut)
dailymail.co.uk

Anak tersebut akhirnya terselamatkan ketika melarikan diri ke rumah tetangganya. Dan tetangganya kemudian membawa anak tersebut ke rumah sakit itu di lakukan tindakan medis terhadap luka di lututnya. 



dailymail.co.uk


Terus gimana nasib kedua orang tuanya?Keduanya kini sedang menjalani persidangan akibat kejahatannya tersebut. Mereka mengaku hal tersebut adalah hukuman pertama yang diberikan kepada anak. Namun ketika handphone mereka diselidiki, ditemukan beberapa video saat mereka menghukum anak tersebut.

Bener-bener ga punya otak nih kedua orang tuanya. Harusnya hukuman keduanya itu berlutut di atas biji-bijian selama 9 hari biar impas. Biar mereka mikir kalo ngelakuin itu selama sejam aja udah sakit banget.

Diubah oleh ayokitakemanaa 23-12-2019 12:59
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.