febi12283Avatar border
TS
febi12283
5 Negara Yang Menjadikan Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua
Bahasa inggris adalah bahasa yang  yang paling banyak di pelajari dan di jadikan sebagai bahasa kedua didunia,setidaknya ada 1 miliar lebih manusia di muka bumi ini yang menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan mereka sehari-sehari baik itu yang negaranya emang menggunakan bahasa inggris atau menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa kedua dari bahasa ibu mereka.

Tuntutan akan pekerjaan dan semakin pesatnya perkembangan tekhnologi membuat les bahasa inggris ataupun pengajar bahasa inggris tidak akan pernah surut,jasa mereka akan tetap dibutuhkan setidaknya untuk ke depanya karena akan semakin banyak orang yang akan mempelajari bahasa inggris.

berikut negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa kedua mereka..


Belanda

negara yang terkenal dengan kincir ini merupakan negara yang masyarakatnya paling banyak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa kedua mereka,warga belanda setidaknya bisa berbicara dalam 2 bahkan 3 bahasa,nyaitu belanda dan inggris,bahkan tidak sedikit yang menguasai bahasa german.



Swedia

negara yang menjadi surga para pengusaha kelas kakap ini menduduki posisi kedua sebagai negara yang warganya menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan mereka sehari-sehari,negara yang terkenal dengan masyarakatnya yang dingin dalam bergaul tersebut menjadi negara yang dimana banyak  masyarakatnya  yang lihai dalam berbahasa inggris.




Norwegia

meskipun norwegia terkenal dengan negara yang masyarakatnya sangat dingin terhadap turis asing,namun norwegia menduduki peringkat ketiga yang dimana kebanyakan masyarakat norwegia menguasai bahasa inggris dengan sangat baik.

negara yang jarang terkena sinar matahari tersebut merupakan negara yang sangat indah,walau sangat indah dan masyarakatnya dapat berbahasa inggris dengan baik,namun faktanya masyarakat norwegia sangat membenci turis asing dan tidak mau untuk berbicara dengan masyarakat turis asing.


Denmark

Denmark berada di posisi ke empat sebagai negara yang masyarakatnya lihai dalam bertutur kata dalam menggunakan bahasa inggris,negara yang terkenal dengan kebersihanya ini merupakan negara yang masyakaratnya memiliki akses pendidikan yang baik,dengan adanya pendidikan yang baik,tidak heran jika masyarakat norwegia dapat menggunakan bahasa inggris dengan baik.



Singapura

negara tetangga siapa lagi kalau bukan negara singapura,negara kecil yang dapat di tempuh menggunakan kapal laut dari kota batam ini merupakan negara yang multi etnis,tidak hanya etnis chinese ataupun melayu,namun ada etnis india bahkan orang dari belahan eropa yang menetap disana.

sebagai salah satu negara pusat ekonomi dunia,maka tidak heran jika pendidikan singapura sangat maju terlihat dari warganya yang bisa menggunakan bahasa inggris dengan baik dan lancar,bahasa inggris di singpura telah menjadi bahasa kedua di negara tersebut.



Sumber:https://travel.detik.com/travel-news/d-4819565/14-negara-paling-jago-bahasa-inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa yang seharusnya di kuasai itu dikarenakan pesatnya perkembangan tekhnologi didunia saat ini,sudah selayaknya pendidikan di indonesia tidak menjadikan bahasa inggris hanya sebuah pelajaran di sekolah,namun menjadikan bahasa inggris sebagai percakapan sehari-hari.

Sala Kaskuser Bre.........
b4perman
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
11.6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.