Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df824a465b24d1db7056d00/siapa-bilang-iphone-barang-berharga-lihat-tangga-ruko-ini-berkeramik-iphone
Orang kaya itu bebas iPhone dijadiin keramik tangga! Selamat pagi BangGan dan MbakSis, jumpa lagi dengan Masnukho dengan thread terbaru, viral dan informative! Kali ini kita akan membahas sebuah kejadian viral yang berhubungan dengan gadget. Siapa yang tidak kenal iPhone? Pasti semua kenal ya dengan merk smartphone berharga demit ini? iPhone adalah smartphone pintar yang dirancang dan dipasarkan o
Lapor Hansip
17-12-2019 07:43

Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

icon-verified-thread
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Orang kaya itu bebas
iPhone dijadiin keramik tangga!


Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!


Selamat pagi BangGan dan MbakSis, jumpa lagi dengan Masnukho dengan thread terbaru, viral dan informative!

Kali ini kita akan membahas sebuah kejadian viral yang berhubungan dengan gadget. Siapa yang tidak kenal iPhone?
Pasti semua kenal ya dengan merk smartphone berharga demit ini?

iPhone adalah smartphone pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. Sejarah singkat iPhone dulu rilis di tanggal 29 Juni 2007 dengan rilisan terakhir yaitu iPhone 11 Pro Max di tanggal 20 September 2019.
iPhone menjadi salah satu merk smartphone yang diminati dan laris di pasaran.
Banyak orang berburu iPhone keluaran terbaru, meski pun mempunyai harga yang sangat mahal!

Tapi siapa sangka, smartphone mahal ini hanya menjadi jajaran keramik anak tangga di salah satu rumah yang belum jelas siapa pemiliknya.
Agan dan Sista pasti tidak percaya jika belum melihat secara langsung.


Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!


Keramik anak tangga iPhone ini viral di media sosial Facebook sejak tanggal 11 Desember 2019.
Dibagikan oleh akun yang bernama Rinto Sakir di group Persatuan OP Warnet Indonesia.
Setelah dibagikan, banyak sekali tanggapan dari para Netijen, ada yang menanggapi serius, ada juga yang menanggapi nyeleneh seperti kebiasaan Netijen pada umumnya!

Gambar yang dibagikan oleh Rinto, sampai saat ini telah dibagikan sebanyak 259kali dan dilike oleh lebih dari seribu akun fb.


Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!


Setelah ditelusuri, ternyata awal mula gambar ini dibagikan oleh salah satu media sosial Weibo, asal China.
Dan kejadian ini juga terjadi di salah satu Ruko yang ada di Negara tirai bambu, China!

Nampak di dalam gambar, tiga anak tangga dipenuhi oleh keramik dari iPhone berbagai tipe. Terdapat sekitar 85 iPhone dan iPad keluaran lama berjajar berantakan di sana.

Yang menjadi pertanyaan, itu iPhone masih bisa dipakai atau sudah rusak ya?
Atau memang sengaja dipasang seperti itu biar banyak orang yang singgah ke rukonya?
Jawabannya hanya sang pemilik ruko dan Tuhan yang tahu.

Itu fakta dari keramik iPhone, selanjutnya kita lihat seperti apa tanggapan dari Netijen Indonesia?
Di bawah ini sudah Ane ss, beberapa komen dari Netijen yang menurut Ane konyol bin gokils. Cekidotttt


Quote:
Komen Netijen Indonesia:

Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Etdahh, emang sih di pesantren kalau ketahuan bawa hp digeprek hpnya. Tapi ya gak dibuat keramik juga Tong


Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Bau Batam?
Emang di Batam ugal-ugalan gini ya hp dibikin keramik? Terus bau Batam itu kayak mana?



Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Oke lah, ini paling masuk akal!
Karena kurang semen jadi hp iPhone dibuat nutupin, lagian kebanyakan hp buat apa?



Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Yap, anda yang menjawab China ini tepat sekali. Selamat anda mendapatkan satu gelas cantik!


Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!

Plot twist? Serem banget dah kalau sampai emang itu cuma casing!


Namanya juga Netijjen ya GanSis, wajar aja mereka mengomentari apa yang mereka lihat tanpa melihat fakta. Toh mereka kan emang mempunyai hak berpendapat, meski pun kadang emang bikin naik darah juga komentarnya.

Menurut BangGan dan MbakSis, itu iPhone asli, casing atau iPhone rusak?
Coba ikut berkomentar di bawah!

Kalau sampai itu iPhone asli dan masih bisa dipakai tapi dijadiin keramik, benar ugal-ugalan banget sih itu pemilik rukonya.

Oke, itu tadi thread terbaru Ane yang terinspirasi dari kejadian viral di jagad maya.
Semoga bisa memberikan pelajaran buat kita yang sombong, bahwa apa yang menurut kita mahal dan berharga, bukan lah menjadi barang berguna dan berharga untuk mereka yang tingkatnya di atas kita.
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa untuk singgah di thread-thread MasGan yang lain!




Penulis: @masnukho

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤◇◇♤◇◇¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Referensi dan gambar
Fb @RintoSakir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rubyamora dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 13:25
Quote:Original Posted By surya889
Horang kayahh emoticon-Jempol emoticon-Jempol


Sultan mah bebas yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 13:35
whahahaha njirr, rasanyaa miriss, yang disini ada yang susah2 dan kebeli yang bekass, malah di buat keramikk

njirrr
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 13:36
Quote:Original Posted By akutenshi
whahahaha njirr, rasanyaa miriss, yang disini ada yang susah2 dan kebeli yang bekass, malah di buat keramikk

njirrr


Iya di sini sampek ada yang jual diri padahal cuma buat beli iPhone😆
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
Lapor Hansip
17-12-2019 13:46
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho


Iya di sini sampek ada yang jual diri padahal cuma buat beli iPhone😆


jual ginjal ada yah bree?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
Lapor Hansip
17-12-2019 13:56
Balasan post masnukho
saya gak suka ngopi tapi gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 14:03
I phone boonganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 14:19
keramiknya model itu kali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 14:30
ane liat di yucub ipon tuh hape orang "miskin" di china sana emoticon-Leh Uga

Rakit ipon sendiri aja bisa di negara itu mah emoticon-Ngakak

Suka geli aja sejarang kalau liat yg pake ipon berasa bangga
Lah wong di rakit di china emoticon-Ngakak (S) berarti buatan china dong sama seperti huawei,siomay, ...etc
0 0
0
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 14:31
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Hammer2 owh gitu ya


emoticon-Ngakakyak o


emoticon-Ngakak untung Ane gak mudah dibegoin


Oke Mbak, perasaan Ane mampir dah emoticon-Ngakak



emoticon-Cape d... kayaknya cuma casing


Aihs klo udah mampir, ngga bakal ngajak2 lagi, atuh emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 14:41
Quote:Original Posted By akutenshi
jual ginjal ada yah bree?

Ada kayaknya 😆

Quote:Original Posted By eadyree
saya gak suka ngopi tapi gan

emoticon-Bingung sukanya apa?

Quote:Original Posted By cattleyaonly
I phone boonganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak bisa jadi cuma casing

Quote:Original Posted By trifatoyah
keramiknya model itu kali

emoticon-Cape d... bisa jadi juga sih Bun. Tapi Ane di Indo belum lernah lihat keramik model ini

Quote:Original Posted By Ngeuepamajikan
ane liat di yucub ipon tuh hape orang "miskin" di china sana emoticon-Leh Uga

Rakit ipon sendiri aja bisa di negara itu mah emoticon-Ngakak

Suka geli aja sejarang kalau liat yg pake ipon berasa bangga
Lah wong di rakit di china emoticon-Ngakak (S) berarti buatan china dong sama seperti huawei,siomay, ...etc

emoticon-Ngakak itu kenapa ada siomay sih

Quote:Original Posted By fitrijunita
Aihs klo udah mampir, ngga bakal ngajak2 lagi, atuh emoticon-Bingung


Iya juga ya, oke ini mau mampir😆
0 0
0
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:21
Iphone = overpriced calculator
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:23
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... kenapa gak dikasih Ane aja sih itu


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-nyantai Sultan mah bebas


Kayanya cuma casingan aja sih gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:23
Quote:Original Posted By overtize
Iphone = overpriced calculator


emoticon-Bingung maksutnya Gan?
0 0
0
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:24
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Kayanya cuma casingan aja sih gan


Iya Mbak, apa gak eman kalau asli
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:26
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Bingung maksutnya Gan?


IPhone mahal doang fitur pelit kayak Kalkulator emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:51
paling cuma case
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:52
itu beneran sultan apa cmn casing doang yak wkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:52
Quote:Original Posted By masnukho
Iya Mbak, apa gak eman kalau asli


Hihi asli bisa jadi tp Uda rusakemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 15:54
Mungkin itu limbah iphone yg tak terpakai dan dimanfaatkan jd karya senia menjadi Iphone Mozaicc emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Siapa Bilang iPhone Barang Berharga? Lihat Tangga Ruko Ini Berkeramik iPhone!
17-12-2019 16:05
"Casing doank
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia