Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df116c48012ae38e81c47ca/berikut-ini-alat-anti-pemerkosaan-yang-harus-gan-sist-ketahui
Kejahatan terhadap perempuan masih saja sering terjadi, baik kekerasan mental maupun fisik. Salah satunya adalah kekerasan berupa pelecehan seksual atau pemerkosaan. Bukan hanya karena cara berpakaian kaum perempuan yang minim atau serba terbuka, mereka yang berpakaian serba tertutup pun tak luput dari tindak kekerasan seksual berupa pemerkosaan. Semua itu dilakukan hanya untuk memenuhi nafsu sema
Lapor Hansip
11-12-2019 23:18

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

icon-verified-thread
Kejahatan terhadap perempuan masih saja sering terjadi, baik kekerasan mental maupun fisik. Salah satunya adalah kekerasan berupa pelecehan seksual atau pemerkosaan.

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

Bukan hanya karena cara berpakaian kaum perempuan yang minim atau serba terbuka, mereka yang berpakaian serba tertutup pun tak luput dari tindak kekerasan seksual berupa pemerkosaan. Semua itu dilakukan hanya untuk memenuhi nafsu semata. Dan yang paling banyak menjadi korbannya adalah para gadis muda.

Bagaimana mungkin hal tersebut tidak menyebabkan para kaum hawa menjadi merasa takut untuk bepergian sendiri, terutama bila akan melewati daerah yang rawan akan tidak pemerkosaan.

Untuk itulah diciptakanlah beberapa alat seperti di bawah ini yang diharapkan mampu mencegah dan juga menurunkan angka kekerasan seksual terhadap kaum perempuan.

1. Stocking Berbulu

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

Kalo dilihat sekilas stocking ini memang bikin mirip banget jadi kayak kaki laki-laki dewasa bagi para perempuan yang mengenakannya. Sudah pasti para predator pelaku kekerasan seksual tersebut akan merasa risih bahkan jijik untuk mendekat dan mengurungkan niatnya untuk memperkosa. Boleh tuh dicoba buat para sista yang suka bepergian sendiri ... wkwkw tapi harus siap-siap jadi bahan pandangan orang sekitar ya wkwkwk.

2. Celana Dalam Anti Pemerkosaan

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

Seorang gadis asal India bernama Sennu Kumari telah berhasil menciptakan celana dalam perempuan yang dikalim anti peluru dan juga tidak dapat dirobek dengan pisau. Selain itu celana dalam ini juga telah dilengkapi dengan gembok, GPS pemberi sinyal keberadaan bagi penggunanya, dan juga kamera untuk menangkap gambar wajah dari para oknum pelaku pelecehan seksual. Wih canggih juga ya, Gan-Sis. Celana ini dibuat per unitnya menghabiskan dana kurang lebih sebnyak 900 ribu rupiah.

3. Bra Anti Pemerkosaan

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

Masih dari Negara India Gan-Sis. Karena saking maraknya aksi pemerkosaan di negara tersebut, tiga orang mahasiswa asal India juga menciptakan bra yang mampu memberikan sengatan listrik apabila bra tersebut mendapat tekanan atau pun remasan yang tidak wajar. Dan para penggunanya dipastikan aman dari sengatan listrik, karena hanya bagian luarnya saja yang mengeluarkan sengatan.

4. Rape-aXe

Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui

Alat yang satu ini cukup ektrem kalo menurut saya Gan-Sis. Alat ini berupa kondom yang dikenakan oleh para perempuan dan pada bagian dalam kondom terdapat gerigi tajam yang siap mencengkram dan melukai organ vital dari para pelaku kejahatan seksual.
Kondom ini diciptakan oleh seorang dokter bernama Sonnet Ehlers. Dimana awal dibuatnya bertujuan untuk mencegah aksi pemerkosaan di Afrika Selatan. Efek yang ditimbulkkan juga cukup parah, karena dapat melukai organ vital laki-laki dan juga para pelaku kejahatan seksual tidak akan mampu berjalan dan buang air kecil.

Nah, itu tadi beberapa inovasi yang diciptakan untuk melindungi kaum hawa dari para oknum pelaku tindak kejahatan pemerkosaan.

Semoga thread saya kali ini bisa bermanfaat ya, Gan-Sist. Jangan lupa beri cendol, rate, komen, share, dan juga subscribe-nya ya. Makasih.

Penulis : fanya06

Sumber referensi :

Di Sini

Di Sini

Di Sini

Di Sini
Diubah oleh fanya06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afx98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui
17-12-2019 15:11
Quote:Original Posted By raiburhan β–Ί
wanjir


Serem ya Gan? πŸ˜‚

Quote:Original Posted By MrJeffBezos β–Ί
saking banyaknya perkosaan di india sampe ada yg bikin celana dalam anti perkosaan

Iya Gan status awas πŸ˜‚

kondom penghancur penis bisa bikin ga bisa kencing emoticon-Wakaka


Wkwkw hancur soalnya Gan πŸ˜‚

Quote:Original Posted By aceng.fani β–Ί
India darurat banget


Iya Gan ....

Quote:Original Posted By irwantsuttisna2 β–Ί
mantapppp


Makasih sudah mampir Gan ...

Quote:Original Posted By Vandisk β–Ί
Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui


πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Quote:Original Posted By afx98 β–Ί
Alat yang terakhir bikin ngilu emoticon-Betty


Ngilu banget Gan ... πŸ˜…

Quote:Original Posted By stigermo β–Ί
sadis banget yg terakhir


Biar kapok para pemerkosa Gan πŸ˜‚


Quote:Original Posted By gataunama β–Ί
stocking bulu bikin geli si pelaku ya emoticon-Ngakak


Bikin illfiil juga πŸ˜…

Quote:Original Posted By agusn6778 β–Ί
yg nomor 4 manual penggunaanya bagaiman ya gan? emoticon-Bingung (S)


Kurang tau juga Gan mungkin ada di bungkusnya sewaktu membeli

Quote:Original Posted By palleo β–Ί
pasti yg laris di pake yg stoking bulu, udah make nya simple efek nya sama pelaku bikin ilfil. dah ngira grepe lady boy pasti nya..


Iya Gan ... paling aman juga πŸ˜…

Quote:Original Posted By superdede101 β–Ί
yg terakhir mantap tuh otong langsung ampun...


Ampun beud dah itu πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
palleo dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright Β© 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia