Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df7cb42349d0f31ef4a701c/gimana-menghadapi-ortu-pacar-yang-kayak-genee
ane minta saran gan jadi ane dan pacar udah pacaran 5th dalam 5 thn itu ortu dia baek2 aja nih ke ane. ane kira juga begitu eh gak tau nya entah gmna tuh ceritanya ortu pacar mau ketemu pihak keluarga pacarnya adek pacar gue (bingung kagak ? jadi pacar gue pnya adek trus adeknya punya pacar sebut aja mawar wkwkwk)  terus gue tanya ke pacar ane gan tp jawaban dia ngalor ngidul gak sesuai ama perta
Lapor Hansip
17-12-2019 01:21

gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee

ane minta saran gan

jadi ane dan pacar udah pacaran 5th dalam 5 thn itu ortu dia baek2 aja nih ke ane. ane kira juga begitu eh gak tau nya entah gmna tuh ceritanya ortu pacar mau ketemu pihak keluarga pacarnya adek pacar gue (bingung kagak ? jadi pacar gue pnya adek trus adeknya punya pacar sebut aja mawar wkwkwk) 
terus gue tanya ke pacar ane gan tp jawaban dia ngalor ngidul gak sesuai ama pertanyaan ane gan katanya mau silaturrahmi lhaa selamaini ane pcaran kagak pernah diniatin mau silaturahmi ke kluarga ane gan, ohh sakit hatiku hahahaah
oiya gue inget banget ortunya bilang " ya ngertiin lah kluarga dsni kondisinya sperti apa " lha dikira gue 5th kalo gak ngertiin udah ane tinggal tuh pacar ane cari yg lain yang gak seribet kluarganya , gue berusaha sabar tp sampe ke mslah ini ane ambyarrr gann....
yang jadi masalah ane gan coba agan2 pikir saya dianggapnya apaaa
gimana gan ada yang punya saran buat ane kagak ??
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 03:05
Artinya kalian ga direstui..
Atau pacar agan yg ga merestui keluarga agan ktmu sm ortunya emoticon-Ngacir
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 06:04
Udah tinggal aja. Masalah berkorban perasaan aja ente gak bisa kok ngomong hububgan yg serius..
Kalau malu karene ente cewek, sok tuh diemin aja, bikin doi kesel, nanti juga putus lama2.
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 07:15
mungkin cuma baperan aja ente
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 07:21
Ts ngomong apa ya ane kaga paham bebelit segala ada mawar
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 10:01
coba liat lg respon ortu pacar agan ke agan. kalo emg responnya biasa aja, waktunya berfikir ulang.
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 10:02
Gimana ? Gimana ? Gak paham loh..

Tp kurang lebih jd lu kek di skip gitu ya?
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 13:29
Putuss uss uss ussss.......ssssssssss
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 13:50
kebiasaan ni org, main suruh putas putus aja abis baca cerita satu pargraf emoticon-Ngakak (S)

___________________

Emang pacar ts udh ngomong serius blm ke ortunya sendiri+ortu ente?
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 14:19
masalah lu apa sih?
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 19:22
sebenernya arti ambyar itu apa ya gan? 🙄

#seriusnanya
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 19:42
Ini ceritanya gaje blas. Jadi ceritanya ente sakit hati gara2 ortu cewe ente mau ketemu keluarga pacar adeknya? Lha mungkin pacar adeknya dah mau ngelamar. Sementara ente udah pernah ada mau ngelamar atau engga? Kalau belum ya ga ada hak sakit hati.
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
17-12-2019 21:23
anjeeer , gw pusing bacanya , di benerin gan kalimatnya
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
18-12-2019 00:09
Quote:Original Posted By ohh..god
sebenernya arti ambyar itu apa ya gan? 🙄

#seriusnanya


Ambyar itu bayangin ente bawa guci yg berisi aer yg udah lu ambil di puncak gunung dan tetiba jatuh...

Guci ancur g bisa dibenerin...
Air ilang g bisa diminum lagi...

Intinya semua usaha lu ancur dlm sekejap mata,
Ambyar Kabyehemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
archaengela dan ohh..god memberi reputasi
2 0
2
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
18-12-2019 00:45
Quote:Original Posted By njir
Ambyar itu bayangin ente bawa guci yg berisi aer yg udah lu ambil di puncak gunung dan tetiba jatuh...

Guci ancur g bisa dibenerin...
Air ilang g bisa diminum lagi...

Intinya semua usaha lu ancur dlm sekejap mata,
Ambyar Kabyehemoticon-Hammer (S)


ohh tumpah ya.. wkkw
kirain artinya nangis mas gan, aku org jawa tapi ga tau artinya 😂😂

makasih loh ya
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
18-12-2019 08:20
Quote:Original Posted By ohh..god
ohh tumpah ya.. wkkw
kirain artinya nangis mas gan, aku org jawa tapi ga tau artinya 😂😂

makasih loh ya


Tumpah air mata kan bisa juga emoticon-Big Grin

Nggih sami samiemoticon-Nyepi
Diubah oleh njir
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
18-12-2019 08:53
ajak gelud ortunya coba emoticon-Belgia
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
19-12-2019 00:25
kronologis gak lengkap..
di skip aja...
ente cerita aja belepotan jadi pengen ane skip, nah begitulah mungkin perasaan ortu pacar ente gan..
0 0
0
gimana menghadapi ortu pacar yang kayak genee
19-12-2019 02:28
Closed
Diubah oleh hatalomba
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
relakan-aku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia