febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengaku Sudah Lelah Pepsi Akhirnya hengkang Dari Indonesia


keputusan pepsi untuk hengkang dari indonesia di gadang-gadang akibat kalah besaing dangan minuman soda produk dari coca-cola,minuman bersoda yang selalu menjadi rival dari coca-cola ini sebenarnya sudah mencoba peruntunganya di pasar indonesia,namun pepsi tidak bisa menang melawan coca cola karena market share coca-cola yang terlalu besar.

pepsi akan mencari pasar yang lain ketimbang tetap bertahan di indonesia,pepsi akan mecoba peruntungan di negara yang lebih menguntungkan,karena jika terus di paksakan pepsi akan menderita kerugian yang semakin besar akibat tidak mampu bersaing dengan produk dari coca-cola.

mungkin ada baiknya jika mengingat kembali kenangan kita akan minuman bersoda yang terkenal dengan warna birunya tersebut...



                                                 Pepsi pada waktu pertama kali di pasarkan

ketika pepsi pertama di pasarkan,pepsi sukses menari perhatian,apalagi pada waktu itu pepsi menggunakan para selebritis terkenal untuk memperkenalkan produk pepsi kepada masyarakat luas,jika di lihat pepsi ketika pertama kali di luncurkan masih mengusung nama pepsi-cola tidak seperti kemasan yang sekarang yang hanya bermerek pepsi saja.




pepsi berhasil bertahan di tengah sulitnya ekonomi pada saat itu,bukan hanya bertahan pada suatu yang sulit,namun pepsi berhasil membukukan keuntungan yang terus meningkat,pepsi mampu bertahan di saat banyak perusahaan kecil yang harus gulung tikar.



Sang penemu Pepsi cola.

jika bukan karena  krisis ekonomi keluarganya yang harus membuat caleb keluar dari sekolah kedokteran,mungkin caleb tidak akan menemukan minum soda yang terkenal tersebut.

ketika tidak lagi menempuh pendidikan di sekolah kedokteran,caleb membuka toko obat dan menemukan racikan minuman yang awalnya digunakan sebagai minuman pencernaan.


Sumber:https://finance.detik.com/industri/d-4823408/pepsi-hengkang-dari-ri-karena-kalah-saing-dengan-coca-cola

bagaimana pengalamanmu dengan minuman Merek Pepsi?sharing disini....

Salam Kaskuser Bre....

anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
14.8K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.