News
Batal
KATEGORI
link has been copied
500
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df63c23349d0f5cb3357e80/sarwendah-diduga-risih-betrand-terus-minta-cium-nyaris-sentuh-dada-ini-kata-psikolog
Betrand tak henti-hentinya minta dicium. Wendah sempat diduga risih dan tampak menolak mengulang aksi mesra tersebut. Namun Betrand agaknya mencoba membujuk istri Ruben Onsu tersebut.
Lapor Hansip
15-12-2019 20:58

Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog

Past Hot Thread
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog

Dalam sebuah video, Betrand tampak mengekspresikan rasa sayangnya pada Wendah. Ia sempat mencium ibu angkatnya itu.

Wendah pun tak keberatan mencium sang putra. Ia sudah menganggap Betrand seperti anak angkatnya sendiri.


Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog

Aksi Betrand-Sarwendah

Sumber: Instagram
Namun Betrand tak henti-hentinya minta dicium. Wendah sempat diduga risih dan tampak menolak mengulang aksi mesra tersebut. Namun Betrand agaknya mencoba membujuk istri Ruben Onsu tersebut. Betrand juga sempat menaruh badannya di pundak Wendah seolah minta digendong dari belakang. Padahal ketika itu Wendah sedang memeluk Thalia.

"Selamat meeting bunda, i love you bun," kata Betrand. "Aduh, jatuh," kata Wendah.

Sebelumnya, Wendah juga sempat agak menepis ketika Betrand nyaris menyentuh dadanya. Sikap Wendah ini menuai dukungan dari Psikolog Astrid WEN.

"Jika kasusnya anak asuh apalagi yang sudah remaja, perlu dibantu dengan edukasi atau pengajaran. Supaya tidak terjadi miskomunikasi. Ibu berhak menentukan batasan fisik, dan mengajarkan bahwa 'Cara pemberian kasih sayang di keluarga ini berbeda dengan keluargamu sebelumnya'," papar Astrid pada Kompas. "Kalau saya lihat di videonya, Sarwendah itu refleks menepis (tangan anaknya). Itu merupakan mekanisme pertahanan diri, penanda batasan area personal kita."

"Aku lihat cara Sarwendah menepis masih wajar. Ibu memang sangat berhak disentuh oleh anaknya. Namun jika sentuhan itu dirasa berlebihan oleh ibu, ibu berhak memberitahu anaknya," lanjut Astrid. "Cara kita memberikan batasan juga akan dicontoh oleh anak, dalam relasi pertemanan atau dengan lawan jenisnya."

Astrid juga menilai Betrand perlu mendapat ilmu soal pendidikan seks. "Tidak bisa ditentukan apakah intensional (disengaja) atau tidak, tidak bisa di-judge. Tapi kalau dari ceritanya, dia (Betrand) yang tidak pernah dapat ASI sebelumnya dan lain-lain mengingatkan kita akan pentingnya edukasi seks sejak dini. Edukasi seks itu harus diajarkan mulai usia 1,5 menuju 2 tahun. Bukan diajarkan tentang berhubungan seks ya, tapi hal mendasar yaitu gender," seru Astrid.


Sarwendah risih dicium2in her step son

umur segitu udah ada rasa ke lawan jenis

kekurangan kasih sayang dari ibu sebenarnya cuma alasan dia doank buat manja2 dan minta peluk dan cium sama wendah

TRUST ME... itu bangke lg sange ke si Sarwendah



komentar seorang ibu:

Wegig Rahayu
Sy jg lama" risih melihat cara Bertrand bermanja-manja" pd Sarwendah. Sy jg punya anak laki" seusia dia dan sangat suka bermanja" pd sy tp tdk berlebihan spt itu. Suka minta dicium, biasanya anak seusia mrk sdh malu utk dicium ortunya. Apalagi Bertrand itu anak angkat yg sdh remaja. Sy rasa mmg perlu diberikan batasan utk bersentuhan secara fisik. Klo hanya sekedar memeluk sy rasa wajar.
Diubah oleh oh.ola.oh.oliba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arknka dan 63 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 26
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 13:54
inimah fix bongeeeeee
profile-picture
carbon. memberi reputasi
0 1
-1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 13:57
Ati2 aje. kalo emang bener ngatjengan tu bocah. entar lagi bo2 bedua bisa2 anu
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 13:57
Quote:Original Posted By LaSeixas
dia tau, si sarwendah bukan emak kandungngnya, makanya dia mungkin nge gas...

beda kali sama emak kandungnya sendiri...

tu bocah jangan² sering baca doujin hentai kali, dari referensi jadi fantasy... mana objek nya ada lagi...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 13:58
ketika menyentuh payudara disitu saya merasa rileks....



ooomm swastiastu namo budayaemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
Lapor Hansip
16-12-2019 14:01
Balasan post pdt.henderson
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Bajingan berani berani nya grepe jemaatku.. emoticon-Marah

Grepe noh ruben emoticon-Mad


si keturunan ANJING juga doyan grepe-grepe babunya tong.
profile-picture
profile-picture
rajasib8 dan Exorcizm memberi reputasi
0 2
-2
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:01
Salah angkat anak nih si bensu...
Klw di biarkan ntar gedean lagi diperkosa kali si wendah...😂
Bocah sange..
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
Lapor Hansip
16-12-2019 14:01
Balasan post enengauraaaaaaa
hahaha bocah cabul mukanya picik pas nemplok t****
profile-picture
profile-picture
furanky dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
Lapor Hansip
16-12-2019 14:02
Balasan post holahoo21
@syark04 emang asinya sarwendah?
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:03
.ane aja risih banged liat si petong udah kayak org sengean...hati² lu wen,nending balikin ke panti aja,,,kalo gak mending adopt anak yg masih balita
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:03
dasar momonosuke. bangkeee kenapa bukan guwe ajeee. emoticon-Mad (S) emoticon-Embarrassment
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:11
ane pas segede dia boro2 kek bgtu paling banter peluk emak . hmmm sudah keterlaluan nampakny
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:12
yaela ibu angkat ternyata
menang banyak tuh bocah
gak ada hubungan darah, yah jelas ngaceng lah
cuma aman dia, karena status nya anak angkat emoticon-Wakaka
kalo di barat mah udah ngent0t dari dulu mereka

Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:14
anak jaman skrg mana ada yg gk mesum...punya mama angkat kyk gtu ya kesempatan buat dia lahemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:14
Idola nastak, coba anakny muslim, pasti yg diejek agamany sama para bedebah dimari,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajasib8 dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:17
duh ngeri juga kalo jadi Wenda, mana masih seger bin bget.pinter bgt mnfaatin status anak, jngn2 klo mndi mlh diintipin
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:18
hmm gt ya
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:18
sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit...
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:19
et daah nih bocah
harus nya umur segitu harus bisa jaga jarak
ntar kalo keterusan bisa bisa horny tuh bocahemoticon-Cape d...
kok malah jadi keinget acara film bokep di internet
family therapy atau ga brazzers emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:20
gosip terus sampe rating naik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sarwendah Diduga Risih Betrand Terus Minta Cium-Nyaris Sentuh Dada, Ini Kata Psikolog
16-12-2019 14:23
tags : family roleplay , step mother , step son , incest , drama , milf , young mother.
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Halaman 14 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia