• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • VIP Drakor Yang Cocok Untuk Penikmat Kisah Pelakor, List 5 Alasan Harus Menontonnya!

riwidy
TS
riwidy
VIP Drakor Yang Cocok Untuk Penikmat Kisah Pelakor, List 5 Alasan Harus Menontonnya!





Welcome to riwidy's thread



Hallo, jumpa lagi dengan @riwidy 4 di review drama korea gansist, semoga tidak bosan ya, karena ane juga bahagia banget menulisnya! Semoga seminggu bisa mnimal sekali menulis secara rutin, khusus untuk perdrakoran yah, exciting?




VIP singkatan apa gan? Yup Very Important Person, dan ini menjadi judul drama korea kali ini. Suka deh ane, singkat padat judulnya, tapi isi dramanya panjang dan berliku lho, 32 episode dengan durasi 30 menitan.



Apa agan dan sista tahu ide utama drama korea ini? Ga main-main gansist, tentang pelakor. What? Syerem amir. Jadi ingat kisah layangan putus yang viral beberapa bulan yang lalu. Jadi kalau gansist penyuka pelakor.eh penyuka cerita pelakor, tonton deh VIP. Dijamin gemas, ngamuk, emosi full pokoknya hehe. Seperti ekspresi di bawah ini.


Spoiler for ekspresi kemarahan penonton VIP:



Apa Sebenarnya alasan gansist harus, wajib, kudu, must nonton VIP? Kuy simak ya versi TS :



1. Ide Cerita Pelakor yang Sedang Hits



Pelakor adalah perebut laki orang. Cerita soal pelakor selalu menarik dibaca, walo tentu ga enak untuk dijalani. Katakanlah seperti Layangan putus, yang jadi viral beberapa bulan yang lalu.

VIP bercerita tentang rumah tangga Park Sung Joon dan Na Jung Sun yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara. Kelihatannya rumah tangga mereka adem ayem saja sampai kemudian ada sms kepada Na Jung Sun yang mengabarkan soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga, dan pelakor itu adalah teman kerja mereka sendiri. Na Jung Sun alias Miss Na pun langsung 'berburu' mencari kebenaran berita itu. Wah seru kan!



2. Faktor Lee Sang Yoon dan Jang Na Ra




Couple utama dalam KDrama ini adalah Park Sung Joon dan Na Jung Sun yang masing-masing diperankan oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara.

Yup ane mengidolakan mereka berdua lho gansist, Jang Nara adalah senior dalam dunia drama dan movie Korea, sedang Lee Sang Yoon adalah aktor tampan, gagah, cerdas yang sudah menarik hati sejak lama. Keren! Jadi pengen mendoakan mereka berjodoh di luar akting hehe.







3. Alur Drama Yang Tak Tertebak, alias Plot Twist
Spoiler for Twist Alur VIP:




Banyak teka-teki di awal drama VIP ya gansist, yaitu siapa sebenarnya pelakor dalam kantor itu? Diantara 3 wanita, ow ow siapa dia? (Deuh TS malah nyenyong) Sampai episode 15-16 baru ketahuan tersangka cantiknya. Jadi bisa dibilang separo jalan dari total 32 episode yang ada baru terungkap tabir rahasia nya.Setelah itu terurai satu demi satu penyebab terjadinya perselingkuhan itu. Jadi tiap episode kita dibuat sport jantung dan kepo plus gemas.

Penulis dan sutradara nya daebak dalam meramu cerita yang mislead mulu di awal wkwkwkw. Jadi kita mengira ow pelakornya ini nih, eh bukan.

Serunya lagi faktor kenapa Sung Joon yang berselingkuh dari istri yang demikian kaya dan cantik, mungkin dikarenakan rasa simpati kepada yu ri yang kebablasan, karena ternyata dia pun sama posisi sebagai anak haram dari seorang bapak.

Yang jadi pertanyaan selanjutnya, apa yang akan dilakukan Na Jung Sun?

Bagaimana hubungan Park Sung Joon dengan Yu Ri? Berakhir beneran atau bersemi kembali?

Terus bagaimana kehidupan pegawai yang lain, Miss Lee dengan berbagai masalah berkaitan masa lalunya? Mi Na dengan keluarga dan cita-citanya untuk mendapat promosi jabatan? Yu Ri dengan cintanya yang menggebu pada Pak Park dan statusnya sebagai orang kaya baru? Dan masalah-masalah lain yang timbul. Terus siapa penulis sms kepada Miss Na dulu? Dan banyak pertanyaan belum terjawab.



4. Views Drama Yang Memanjakan Mata

Spoiler for Views VIP:



Views alias pemandangan background VIP memang cenderung adem ya, warna kalem, bukan cerah warna-warni, tetapi barang-barang mahal nya tidak bisa menipu mata lho. Asli bagus dan berkelas tinggi. Tidak heran, karena latar belakang cerita VIP sendiri adalah team manajemen pusat perbelanjaan mewah yang melayani pelanggan VIP mereka. Jadi properti syutingnya pun menyesuaikan dong.



5. Woman's Strength yang Kuat dan Inspiratif




Karakter-karakter wanita kuat dalam drama ini , barangkali yang membuat VIP makin menarik sista.

Dan ini sangat keren! Andai ada tema kartini masa kini, maka VIP bisa jadi salah satu nominasi selain drama Strong Woman Do Boong Soon yah hehe.

Ada empat wanita dalam cerita ini, yaitu Miss Na, Atau Na Jung Sun, yang jadi bawahan suaminya sendiri, dia tipe wanita cerdas, kaya, cepat tanggap, kreatif, humanis, baik, dan woman with one man, alias setia (tetapi apesnya diselingkuhi huhu).
Tapi ternyata dia mempunyai ibu yang meninggalkannya dari kecil karena pebinor (haduh).Jadinya sangat trauma. Tapi hebatnya si miss Na ini sangat elegan dan tegar berjuang menghadapi suami dan pelakornya, walau di awal sangat terpuruk, apalagi setelah kehilangan calon debaynya. Ngenes deh.


Kedua adalah Lee Chung Ah sebagai Lee Hyun Ah, alias Miss Lee yang mempunyai kehidupan lajang yang kesepian, tidak punya rumah, cinta bertepuk sebelah tangan dan mempunyai ibu yang bangkrut sampai dikejar-kejar debt collector. Meskipun begitu, si Miss Lee ini juga sangat tegas dan pandai menyembunyikan kesedihannya. Sampai-sampai tidak ada teman yang tahu kecuali seorang teman kerja cowok yang naksir tapi ditolak (Ts pengennya mereka jadian deh hehe).


Ketiga adalah Kwak Sun Young memerankan Song Mi Na, ibu dua anak yang sangat bertekad meraih promosi jabatan, sampai-sampai hampir mengorbankan calon debaynya, suami dan anaknya, bahkan mengkhianati rekan kerjanya.


Dan the last but not the least adalah Pyo Ye Jin yang menggambarkan polosnya On Yoo Ri, si pelakor berwajah lugu,cantik dan kehidupan miris nya sebagai gadis miskin tetapi jadi seperti 'kere munggah bale' setelah ketahuan adalah anak kandung wakil Dirut di VIP diluar pernikahan resminya.


Nah seru abis kan? Nonton kuy, kurang 4 episode akhir. Moga sih happy ending.







Bonus :

Video Teaser dan Trailler VIP :

Spoiler for video trailer dan teaser VIP:



OST VIP:
Spoiler for Original Soundtrack VIP:



Quote:






Ngawi, 15 Desember 2019




Sumber opini : pribadi
Sumber gambar n video : instagram sbs, google, idn times, tribun news, youtube
Diubah oleh riwidy 24-02-2020 01:51
TaraAnggaraminipandifiaperm
fiaperm dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.