maskii22Avatar border
TS
maskii22
WOW!! PS 5 Rilis 2020, Ada 2 Versi?

Quote:



Sony Resmi pastiin akan meluncurkan PS 5 pada tahun 2020. Tapi muncul rumor di internet, bahwa sony akan meluncurkan 2 versi tertinggi yakni PS 5 Pro. Jadi ada 2 ya Gan. PS5 & PS5 Pro.

Seperti halnya  PS 4. Sony membuat versi lain yaitu PS 4 Pro dengan beberapa peningkatan, yang paling mencolok adalah dapat memainkan game dengan resolusi 4k.

Dilansir dari hasil wawancara Game informer, Masayasu Ito, Executive Vice President Of Hardware Engineering and Operation di sony Interactive Entertainment, membenarkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan PS 5 Pro.


Quote:




Ito mengatakan Biasanya siklus sebuah konsol gaming Memiliki rentang waktu 7 Hingga 10 Tahun. Namun Karena perkembangan tekting baru lebih cepat dari siklus yang telah ditetapkan.

"Oleh Karena itu pemikiran kita adalah bahwa sejauh menyangkut platform untuk PS 5, kini siklusnya mungkin 5 hingga 7 Tahun," Jelas Ito.

Spesifikasi PS 5 

Quote:



Sony telah mempublikasikan beberapa perubahan pada PS 5. paling utama adalah penggantian teknologi "RUMBLE" yang sudah digunakan sejak PS Original. Sony akan menggunakan teknologi haptic feedback baru.

Secara desain, PS 5 memiliki bentuk yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya.
perubahan besar lainnya, teknologi yang disebut adaptive triggers pada tombol R2 dan L2. dalam PS 5. 

Penggembangannya akan membuat pengguna mampu mendapatkkan sensasi ketegangan dan sensasi lainnya ketika memainkan sebuah game.

Selain itu, PS 5 akan menggunakan 8K Grafis yang dipadu dengan GPU custom Radeon Navi yang mendukung Ray-tracing. Teknologi ini akan membuat grafis dan gambar yang lebih real.


Quote:



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
10K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.