• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci


Serial kartun Spongebob pasti sudah tak asing lagi 'kan bagi GanSis semuanya, terutama di zaman ponsel masih belum secanggih sekarang. Biasanya kita nonton Spongebob sebelum berangkat ke sekolah dan ketika hari libur.

Hal yang menjadi daya tarik bagi anak-anak dari serial kartun ini adalah tokoh Spongebob yang tampil sebagai sosok ceria, baik, polos dan semangat bekerja. Dia biasa bermain dengan Patrick, si bintang laut yang malas. Keduanya sering sekali mengganggu ketenangan tetangga mereka yakni Squidward dengan berbagai tingkah konyolnya.

Saat masih kecil, kita banyak pasti yang kurang suka dengan Squidward karena pemarah, cuek dan tidak bisa diajak bermain. Tokoh satu ini juga sering mengeluh dengan pikiran kritisnya. Namun ternyata, tahukah GanSis jika sebenarnya sosok Squidward sangat relateable dengan kehidupan kita setelah dewasa.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan membagikan 8 potret Squidward yang sangat mirip dengan kehidupan GanSis setelah dewasa. Yuk, cek satu-persatu biar enggak penasaran!

1. Percintaan

Spoiler for Hati yang Hampa:


Sejak menginjak usia remaja, kita sudah mengenal yang namanya cinta kepada lawan jenis. Namun, biasanya itu baru cinta monyet atau sekadar cinta anak kemaren sore. Berbeda dengan ketika kita telah dewasa di umur 20-an, kehampaan mulai menerpa hati. Apalagi untuk mereka yang masih jomblo.

2. Di Tempat Kerja

Spoiler for Cemberut di Tempat Kerja:


Kebanyakan dari kita saat memasuki usia dewasa akan mengenal yang namanya dunia kerja. Tidak semua memang karena sekarang ini banyak yang lebih suka berwirausaha. Bagi yang masih bekerja di suatu perusahaan, ekspresi Squidward satu ini pasti mewakili banget perasaan kalian.

3. Saat Akan Tidur

Spoiler for Susah tidur karena banyak pikiran:


Sosok Squidward ketika hendak tidur satu ini juga pasti banyak yang mewakili GanSis. Ketika sudah dewasa dan saat masih anak-anak tentu beban pikiran kita jauh berbeda. Nah, saat akan tidur biasanya beban pikiran tersebut akan terngiang-ngiang di kepala hingga membuat kita melamun di atas tempat tidur.

4. Ketika Menonton TV

Spoiler for Muak dengan berbagai acara settingan di televisi:


Ketika sudah dewasa, rasanya menonton televisi tak seasyik dulu lagi. Kita mulai jenuh dengan sinetron yang kurang berkualitas, FTV tidak masuk akal, berita dunia hiburan yang penuh manusia alay hingga suasana panas politik yang tak berkesudahan. Mungkin, mimik wajah Squidward saat menonton TV bisa menggambarkan apa yang menimpa GanSis.

5. Rebahan

Spoiler for Rebahan forever:


Mau nongkrong bareng teman-teman tapi enggak ada uang. Mau pergi ke luar sekadar jalan-jalan juga malas. Ketika sudah seperti ini, rasanya rebahan adalah solusi terbaik. Squidward juga mengalaminya seperti kita.

6. Meratapi Hidup

Spoiler for Meratapi Hidup:


Meskipun sebenarnya kita tahu bahwa meratapi hidup tidak ada gunanya. Namun, hal ini justru sering kita lakukan. Alhasil, pikiran dan suasana kita pun menjadi susah untuk semuringah seperti orang lain. Hal ini persis seperti yang dilakukan oleh Squidward.

7. Cemberut dalam Segala Situasi

Spoiler for cemberut dalam segala situasi:


Mungkin ekspresi Squidward yang satu ini juga sangat mirip dengan apa dialami oleh GanSis. Ke mana-mana hampir selalu tanpa ekspresi. Hidup serasa sangat datar.

8. Senyum Palsu

Spoiler for Senyum palsu:


Saat ada tamu mampir ke rumah atau bertemu orang lain, tentu kita tidak mungkin menyambutnya dengan ekspresi kecut. Kedua bibir kita pasti akan dilebarkan membentuk senyuman. Walaupun mungkin senyum terpaksa seperti yang sering dilakukan oleh Squidward.

Nah, itulah 8 ekspresi Squidward yang ternyata relateabledengan kehidupan kita saat sudah meninggalkan usia kanak-kanak. Apakah GanSis mengalaminya juga? Silakan tulis jawabannya dan post di kolom komentar!

---
📚 Referensi: Instagram.com/@anekdotlucu
Diubah oleh malaikatrindu 14-12-2019 07:30
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
31K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.