News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 315 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30


Quote:Original Posted By pabloo
Ada banyak ini emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Iya kayanya emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30


Quote:Original Posted By pabloo
Jangan lupa gasnya emoticon-Ngacir


Gak Kaka emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30


Quote:Original Posted By pabloo
Aman gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Aman selalu Kaka emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30
Quote:Original Posted By evywahyuni
Di daerah ane laahemoticon-Cape deeehh


Kota mana? emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:31


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Ya gas lagi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Walik digas emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:31


Quote:Original Posted By evywahyuni
Biar bisa kupake nusuk bola matamu nantiemoticon-Cool


Waduh jangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:31
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ah masaa?emoticon-Ngakak


Masak aerr biar mateng emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:32
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Lupakan aku emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka


Kenapa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:32
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Ya gas lagi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Siap
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:35


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Waduh jangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Oke deh gan
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:35


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Aman selalu Kaka emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Aamiin deh emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:36


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Gak Kaka emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Maju lagi aja emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:36


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Iya kayanya emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka


Saya ikut gan emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:36


Quote:Original Posted By ASLIELOE
Ya gas lagi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Gas 10 kg emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:37
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Kayak baven ta*go aja emoticon-Goyang


Nah itu diaaemoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:40
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Pake penghapus dong kak emoticon-Malu


Bener juga nih wkwkwkw emoticon-Ngacir
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ah yang benul emoticon-Goyang


Benul aja dah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
oke deh emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ikutan aja km kak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Konco mesra emoticon-Kaskus Radio


Penak konco emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Info artinya informasi emoticon-Goyang


Itu kepanjangan nya
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 315 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia