News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 314 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27


Quote:Original Posted By juragan.goyang
lanjut terus gaess emoticon-Goyang


Oke deh emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gak jadi
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kenapa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Darattt emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Laut aja emoticon-Merdeka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28
Quote:Original Posted By evywahyuni
Wkwkwk, ane udah mention di warkop BP yaakemoticon-Jempol


Sip kak..

Btw kok kak indah jadi cewek rayuan ya disana emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Oke emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Oke gas emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28


Quote:Original Posted By juragan.goyang
terserah loe emoticon-Goyang

oke deh emoticon-Goyang


Oke kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Pelan pelan nusuknya


Biar bisa kupake nusuk bola matamu nantiemoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gpp
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Okeh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Biar mantap emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Mantap apanya emoticon-Ngacir2
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:28
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Jadwal Sun sun emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Aishh..
Sampai banyak
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29


Quote:Original Posted By juragan.goyang
semangat gan emoticon-Merdeka


Oke gas pop emoticon-Ngacir2
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29
Quote:Original Posted By pabloo
Udah biasa bukan emoticon-Ngakak


Saya kira udah biasa di luar
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29


Quote:Original Posted By juragan.goyang
terserah loe emoticon-Goyang


Iya dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Oke dikk emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Siap deh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sipp deh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Lanjut lagi
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29


Quote:Original Posted By juragan.goyang
semangat gan emoticon-Merdeka


Pasti lah itu emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29


Quote:Original Posted By indahmami
Aku lupa
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Lupakan aku emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:29
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sip kak..

Btw kok kak indah jadi cewek rayuan ya disana emoticon-Big Grin


That's it a camouflage only, gan
Just a drama. Are you know bout drama?
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30
Quote:Original Posted By evywahyuni
Samaa belum nulis apa2 nih. Baru sampe rumah. Capeekemoticon-Hammer2


Istirahat ajah..
Nulis bukan kewajiban nie.
emoticon-Belum Tidur
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:30


Quote:Original Posted By indahmami
Wokey
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ya gas lagi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 314 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia