News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 313 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:14
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gak, salah, iya nya ke..... lupa aku emoticon-Goyang


Wkwkwk, ane udah mention di warkop BP yaakemoticon-Jempol
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:14
Quote:Original Posted By evywahyuni
Benul benul benulemoticon-Leh Uga


Betul3 emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Di daerah mana itu? emoticon-Malu


Di daerah ane laahemoticon-Cape deeehh
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ane kan profesional emoticon-Goyang


Ah masaa?emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ane bentar mo keluar lah, kalok gak ujan siihemoticon-Leh Uga


Sulamet malming ya emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Nenek pasangan kakek lah emoticon-Goyang


Oow iyakah? emoticon-nyantai
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Betul3 emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Nah nah nahemoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:16
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sulamet malming ya emoticon-Goyang


Iyaa, main2 di kelas dulu deehemoticon-Leh Uga
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:19
Quote:Original Posted By evywahyuni
Nti ane mention yaakemoticon-Cool


Siap kak emoticon-terimakasih

Dimention ya?
Diubah oleh juragan.goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:19
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iih, ikut2anemoticon-Ngakak


Gak ikutan kok, cuma niru dikit emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:20
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ratusaaanemoticon-Ngakak


Kayak baven ta*go aja emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:23
Quote:Original Posted By evywahyuni
Males dipiaraemoticon-Leh Uga


Ente juga sama emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:25
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Napa sih?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Gpp
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:26


Quote:Original Posted By evywahyuni
Miapa?emoticon-Ngakak


Mi bakar Kaka emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:26
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Apa bisa
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Bisa sih
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:26


Quote:Original Posted By evywahyuni
Apa yg berhubungan ma kamu kok aku jadi malas yaa?emoticon-Ngakak


Malas pisah ya kak emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:26


Quote:Original Posted By evywahyuni
Enggaak ada pengajian tadiemoticon-Jempol


Woww keren Kaka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27


Quote:Original Posted By evywahyuni
Pake tusuk sateemoticon-Cool


Pelan pelan nusuknya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sipppp emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Oke sist emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 18:27
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Lope yu tuuu
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Aiisshh..
Tumben manis
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 313 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia