Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df449e282d4957b203a99f5/8-ekspresi-squidward-ini-pasti-pernah-dialami-oleh-gansis-padahal-pas-bocah-dibenci
Serial kartun Spongebob pasti sudah tak asing lagi 'kan bagi GanSis semuanya, terutama di zaman ponsel masih belum secanggih sekarang. Biasanya kita nonton Spongebob sebelum berangkat ke sekolah dan ketika hari libur. Hal yang menjadi daya tarik bagi anak-anak dari serial kartun ini adalah tokoh Spongebob yang tampil sebagai sosok ceria, baik, polos dan semangat bekerja. Dia biasa bermain dengan P
Lapor Hansip
14-12-2019 09:33

8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci

icon-verified-thread
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci

Serial kartun Spongebob pasti sudah tak asing lagi 'kan bagi GanSis semuanya, terutama di zaman ponsel masih belum secanggih sekarang. Biasanya kita nonton Spongebob sebelum berangkat ke sekolah dan ketika hari libur.

Hal yang menjadi daya tarik bagi anak-anak dari serial kartun ini adalah tokoh Spongebob yang tampil sebagai sosok ceria, baik, polos dan semangat bekerja. Dia biasa bermain dengan Patrick, si bintang laut yang malas. Keduanya sering sekali mengganggu ketenangan tetangga mereka yakni Squidward dengan berbagai tingkah konyolnya.

Saat masih kecil, kita banyak pasti yang kurang suka dengan Squidward karena pemarah, cuek dan tidak bisa diajak bermain. Tokoh satu ini juga sering mengeluh dengan pikiran kritisnya. Namun ternyata, tahukah GanSis jika sebenarnya sosok Squidward sangat relateable dengan kehidupan kita setelah dewasa.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan membagikan 8 potret Squidward yang sangat mirip dengan kehidupan GanSis setelah dewasa. Yuk, cek satu-persatu biar enggak penasaran!

1. Percintaan

Hati yang Hampa


Sejak menginjak usia remaja, kita sudah mengenal yang namanya cinta kepada lawan jenis. Namun, biasanya itu baru cinta monyet atau sekadar cinta anak kemaren sore. Berbeda dengan ketika kita telah dewasa di umur 20-an, kehampaan mulai menerpa hati. Apalagi untuk mereka yang masih jomblo.

2. Di Tempat Kerja

Cemberut di Tempat Kerja


Kebanyakan dari kita saat memasuki usia dewasa akan mengenal yang namanya dunia kerja. Tidak semua memang karena sekarang ini banyak yang lebih suka berwirausaha. Bagi yang masih bekerja di suatu perusahaan, ekspresi Squidward satu ini pasti mewakili banget perasaan kalian.

3. Saat Akan Tidur

Susah tidur karena banyak pikiran


Sosok Squidward ketika hendak tidur satu ini juga pasti banyak yang mewakili GanSis. Ketika sudah dewasa dan saat masih anak-anak tentu beban pikiran kita jauh berbeda. Nah, saat akan tidur biasanya beban pikiran tersebut akan terngiang-ngiang di kepala hingga membuat kita melamun di atas tempat tidur.

4. Ketika Menonton TV

Muak dengan berbagai acara settingan di televisi


Ketika sudah dewasa, rasanya menonton televisi tak seasyik dulu lagi. Kita mulai jenuh dengan sinetron yang kurang berkualitas, FTV tidak masuk akal, berita dunia hiburan yang penuh manusia alay hingga suasana panas politik yang tak berkesudahan. Mungkin, mimik wajah Squidward saat menonton TV bisa menggambarkan apa yang menimpa GanSis.

5. Rebahan

Rebahan forever


Mau nongkrong bareng teman-teman tapi enggak ada uang. Mau pergi ke luar sekadar jalan-jalan juga malas. Ketika sudah seperti ini, rasanya rebahan adalah solusi terbaik. Squidward juga mengalaminya seperti kita.

6. Meratapi Hidup

Meratapi Hidup


Meskipun sebenarnya kita tahu bahwa meratapi hidup tidak ada gunanya. Namun, hal ini justru sering kita lakukan. Alhasil, pikiran dan suasana kita pun menjadi susah untuk semuringah seperti orang lain. Hal ini persis seperti yang dilakukan oleh Squidward.

7. Cemberut dalam Segala Situasi

cemberut dalam segala situasi


Mungkin ekspresi Squidward yang satu ini juga sangat mirip dengan apa dialami oleh GanSis. Ke mana-mana hampir selalu tanpa ekspresi. Hidup serasa sangat datar.

8. Senyum Palsu

Senyum palsu


Saat ada tamu mampir ke rumah atau bertemu orang lain, tentu kita tidak mungkin menyambutnya dengan ekspresi kecut. Kedua bibir kita pasti akan dilebarkan membentuk senyuman. Walaupun mungkin senyum terpaksa seperti yang sering dilakukan oleh Squidward.

Nah, itulah 8 ekspresi Squidward yang ternyata relateable dengan kehidupan kita saat sudah meninggalkan usia kanak-kanak. Apakah GanSis mengalaminya juga? Silakan tulis jawabannya dan post di kolom komentar!

---
📚 Referensi: Instagram.com/@anekdotlucu
Diubah oleh malaikatrindu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Azusa.Nakano. dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 12:44
Gambaran hidup pas bocah = Spongebobo dan Patrick

Gambaran hidup pas dewasa = Squidward

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 15:21
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 15:58
Squidward itu cerminan hidup ane. Semua serba datar dan membosankan. Pola hidup serba monoton. Sampe pernah ngegumam sendiri 'buat apa sih gw idup?'
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 16:33
ane demennya yg mukanya kejeduk pintu....


.... trus jadi ganteng emoticon-Wkwkwk emoticon-Betty
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 16:34
profile-picture
profile-picture
line.blue dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 16:41
sabar gan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 17:59

#26,984

Quote:Original Posted By fery11pro
You either die as spongebob or grow and see yourself grow into a squidward


...or modern Patrick or modern Krabs
Diubah oleh gilbertagung
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 17:59
skarang ane paham perasaanya om squid
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 19:08
nice thread. memandang dari sudut berbeda 😄
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 19:42
Aku benci kalian semua...


-Squidward
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 20:00
Jarang liat si tokoh ini senyum 😂
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 20:07
lebih kerepotan ngurus spongebob yg hebohnya minta ampun ketimbang patrick yg nganggur tp gak nyusahin.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 20:08
Gak punya ekpresi tuh
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
Lapor Hansip
14-12-2019 20:14
Balasan post fery11pro
Quote:Original Posted By fery11pro
You either die as spongebob or grow and see yourself grow into a squidward


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 20:20
Boleh juga kartunnya


wkwkwkwkwkw
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 20:42
Kesenangan bungsu ane mah ini, setiap hari yang ditonton itu mulu sampai ane hafal hampir setiap adegan, tapi gak lagi sejak globaltv ngilang.
0 0
0
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
14-12-2019 21:01
Lha. Itu lah ane.......
0 0
0
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
Lapor Hansip
15-12-2019 00:33
Balasan post malaikatrindu
Quote:Original Posted By malaikatrindu
Mana suaranya fan Spongebob pas bocah?


8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci

emoticon-Christmas
0 0
0
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
15-12-2019 04:41
yang jelas si tentakel sangat di benci ama gery si keong SpongeBob emoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Ekspresi Squidward Ini Pasti Pernah Dialami Oleh Gansis, Padahal Pas Bocah Dibenci
15-12-2019 05:00
spons bob ya gan.. hehe
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia