• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Cara Seulgi Punya Perut Kecil Meski Banyak Makan, Sista Juga Bisa Coba Tipsnya !!

whyyoubannedme
TS
whyyoubannedme
Cara Seulgi Punya Perut Kecil Meski Banyak Makan, Sista Juga Bisa Coba Tipsnya !!
Memiliki tubuh yang kurus, apalagi perut six pack menjadi dambaan bagi beberapa kaum wanita juga.



Sekarang sista bayangin aja, bisa banyak makan tapi perut tetap kecil, malah six pack terjaga. Nah salah satu idol Kpop ini punya kemampuan yang dapat membuat perutnya tetap kecil dan six pack meski makan banyak.

Ane sering lihat di youtube, terlepas itu settingan atau bukan, tapi yang jelas itu bukan settingan. Sebab pengambilan videonya diambil secara spontan ketika para member red velvet sedang melakukan kegiatan.




Ah pokonya kalau ane lihat, diantara member red velvet cuma Seulgi doang yang doyan makan. Namun anehnya, perut miliknya tetap kecil, berat badannya tidak bertambah dan tetap six pack.

Seulgi juga pernah dinobatkan sebagai idol dengan bentuk badan terbaik di SM Entertainment. Benar atau tidak, namun Seulgi sendiri menyangkal dan malah tidak membenarkan hal ini.

Mungkin ini lebih ke nominasi kecil-kecilan didalam agensi.

Meski Seulgi menyangkal hal ini, temannya bernama Yeri mengungkapkan : "Seulgi lahir dengan perut yang hebat. Bahkan jika dia makan banyak, berat tubuhnya tidak akan naik,"

Wah luar biasa ya gan.

Kenapa bisa, kokk bisa sih banyak makan tapi perut tetap six pack ?

Rutin melakukan pilates



Yang membuat Seulgi memiliki otot perut adalah karena dia seharinya rutin melakukan pilates selama 1 jam. Plilates sendiri merupakan olahraga pelatihan otot perut.

Tidak punya banyak waktu untuk bersantai



Orang-orang sering menyebutkan bahwa Seulgi melakukan diet, mungkin ini bisa disebut diet. Namun jika dilihat dari kegiatannya sehari-hari, dia diet karena emang terpaksa. Sebab aktivitas seharinya sangat padat, sehingga dalam kesibukan dia cuma makan buah-buahan saja. Nah, kalau ada waktu luang baru deh dia akan makan banyak sampai puas emoticon-Big Grin

Latihan pernapasan



Seulgi sering melatih pernapasan untuk mengolah vokalnya. Secara dia ini idol kpop, maka dibutuhkan kemampuan untuk bisa tetap stabil bernyanyi meski jingkrak-jingkrak ngedance.

Latihan pernapasannya juga merupakan kunci dia bisa memiliki tubuh yang bagus.

Nah, buat para agan-agan yang suka nuduh lipsync, ada kokk beberapa idol kpop yang gak lipsync. Mereka biasanya udah mahir karena rutin melakukan latihan pernapasan supaya vokalnya stabil.

Ane pernah lihat di youtube yang versi live, mereka itu beneran asli nyanyi gak lipsync sehingga suara napasnya yang berat bisa kedengaran sama ane.

Berlatih menari setiap waktu



Kalau soal ngedance, maka diantara member red velvet, Seulgi jagonya. Dia yang paling jagi menari, maka dia akan berlatih menari setiap waktu.

Menari itu sehat, mengeluarkan banyak keringat, membuat tubuh jadi fleksibel, sendi-sendi terlatih, memakar kalori, membakar lemak, dan tentunya akan membuat Seulgi langsing meski banyak makan.

Jarang olahraga



Dan rupanya dia jarang olahraga. Seulgi ini bisa mendapatkan tubuh yang bagus seperti sekarang karena hanya melakukan beberapa poin diatas yang sudah saya sebutkan.

Oke sista, apabila sista doyan makan ya makan aja yang banyak. Silahkan lakukan beberapa poin diatas supaya tubuh sista langsing ideal dengan perut six pack.

Perut six pack Seulgi cuma terlihat rata dengan sedikit otonya saja sih, jadi gak kaya six pack yang berlebihan gitu. Intinya masih terlihat indah untuk dilihat emoticon-Big Grin


Spoiler for referensi:




Diubah oleh whyyoubannedme 13-12-2019 02:17
afifa26nona212byan1209
byan1209 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
10.2K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.