News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df44759b8408855261442b2/sepekan-ditahan-karena-hina-maruf-amin-begini-kondisi-jafar-shodiq
Jakarta - Polisi masih melakukan penahanan terhadap tersangka penghina Wapres Ma'ruf Amin, Jafar Shodiq. Polisi memastikan kondisi Jafar baik-baik saja selama sepekan di dalam rutan. "Ditahan di rutan Bareskrim Polri. Kondisi baik-baik saja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono saat dihubungi, Sabtu (14/12/2019). Argo mengatakan tak ada perlakuan khusus terhadap Jafa
Lapor Hansip
14-12-2019 09:22

Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

Jakarta - Polisi masih melakukan penahanan terhadap tersangka penghina Wapres Ma'ruf Amin, Jafar Shodiq. Polisi memastikan kondisi Jafar baik-baik saja selama sepekan di dalam rutan.

"Ditahan di rutan Bareskrim Polri. Kondisi baik-baik saja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono saat dihubungi, Sabtu (14/12/2019).

Argo mengatakan tak ada perlakuan khusus terhadap Jafar. Dia memastikan Jafar dapat perlakuan sama dengan tahanan lain.

"(Perlakuannya) sama dengan yang lain," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jafar Shodiq ditahan polisi setelah menyandang status tersangka penghina Wapres Ma'ruf Amin. Polisi mengantongi video pernyataan Jafar Shodiq yang jadi barang bukti.


"Jadi barang buktinya ada seperti video yang bersangkutan menyiarkan secara langsung sendiri di channel-nya (YouTube) sendiri. Ini sedang dilakukan proses penyidikan, dan yang bersangkutan sudah ditahan di Bareskrim Polri," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Birgjen Argo Yuwono, di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jumat (6/12).

Jafar Shodiq dijerat dengan sejumlah pasal KUHP di antaranya Pasal 156 KUHP tentang ujaran kebencian/penghinaan dan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Sumur

pokoknya, ada wajah ke-arab2-an atau wajah-wajah pakistan, bisa ngomong ana-antum-syukron, apalagi kalau berani meng-kafir-kafir-kan kelompok lain dan menghujat pemerintah yang syah, pasti auto ustadz dan ulama.

wajah kriminal kayak gini selalu menjadi pujaan para kadrun. soni eranta aka maheer, asugik nur, sharkman, bahar silit, ucup martabak, beby haikal, sobri kobis, bernard ngabdul jabar, sugigi sudjana dan yg lain gak ada ademnya tuh wajah.

diperbanyak Istighfar lah bro. biar wajah kalian menjadi sejuk dan mendatangkan manfaat secara nyata bagi umat.



Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
Lapor Hansip
14-12-2019 10:29
Balasan post PapayaPokpok
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

emoticon-Takut (S)


kaga ada suaranya....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 10:30
Lenyapkan dr bumi pertiwi bangsa indonesia tidak butuh kadrun tp kadrun sendiri yg tidak tau diri .. emoticon-Marah
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 10:39
siap membusuk di penjara ya akhi
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
Lapor Hansip
14-12-2019 10:42
Balasan post nn2106
Quote:Original Posted By nn2106


kaga ada suaranya....

emoticon-Ngakak


Matanya ketutupan taik
emoticon-Tai
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 10:45
sdh sepekan kira2 sdh kena tusbol blm iya..



emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 10:51
baik baik saja , makan lahap, mandi rutin, ganthang seharian,
rajin ngoceh , ngeroll panjang,
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
Lapor Hansip
14-12-2019 11:28
Balasan post PapayaPokpok
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

emoticon-Takut (S)


Si gymnastiar lg netek di tetek bini2nya

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 11:44
gw ga pnya dendam apa2 sama dia, kenal jga kaga tp muka dia ngeselin emoticon-Bata (S)
Diubah oleh siimoeh
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
1 0
1
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 11:52
kalo kondisinya baik2 saja ya berarti ditahan aja selamanya
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 12:04
Smoga di tusbol rame2 sama napi di sana..
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 12:07
Yang kayak gini2 gak ada yg demo. Tapi kalo nonmuslim ngomong sedikit ttg sebuah ayat, kadrun goblok langsung auto penistaan, demo bersilit2, sampe teriak bunuh2an dgn mengajak anak2nya juga utk ikut teriak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 12:39
#indonesia_darurat_sumbu_pendek
#indonesia_darurat_kadrun
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 12:56
Quote:Original Posted By nyairara
Yang seperti ini merusak ajaran agama.... kok pembela agama diam saja


Ya kan orang2 model begini datangnya dr si"pembela agama" itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
Lapor Hansip
14-12-2019 13:08
Balasan post PapayaPokpok
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

emoticon-Takut (S)


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 13:54
Berani2 nya polkis kiriminilisisi cucu nabi

emoticon-Marah emoticon-Leh Uga emoticon-Smilie
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 14:02
Quote:Original Posted By fpicondet
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq

Jakarta - Polisi masih melakukan penahanan terhadap tersangka penghina Wapres Ma'ruf Amin, Jafar Shodiq. Polisi memastikan kondisi Jafar baik-baik saja selama sepekan di dalam rutan.

"Ditahan di rutan Bareskrim Polri. Kondisi baik-baik saja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono saat dihubungi, Sabtu (14/12/2019).

Argo mengatakan tak ada perlakuan khusus terhadap Jafar. Dia memastikan Jafar dapat perlakuan sama dengan tahanan lain.

"(Perlakuannya) sama dengan yang lain," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jafar Shodiq ditahan polisi setelah menyandang status tersangka penghina Wapres Ma'ruf Amin. Polisi mengantongi video pernyataan Jafar Shodiq yang jadi barang bukti.


"Jadi barang buktinya ada seperti video yang bersangkutan menyiarkan secara langsung sendiri di channel-nya (YouTube) sendiri. Ini sedang dilakukan proses penyidikan, dan yang bersangkutan sudah ditahan di Bareskrim Polri," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Birgjen Argo Yuwono, di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jumat (6/12).

Jafar Shodiq dijerat dengan sejumlah pasal KUHP di antaranya Pasal 156 KUHP tentang ujaran kebencian/penghinaan dan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Sumur

pokoknya, ada wajah ke-arab2-an atau wajah-wajah pakistan, bisa ngomong ana-antum-syukron, apalagi kalau berani meng-kafir-kafir-kan kelompok lain dan menghujat pemerintah yang syah, pasti auto ustadz dan ulama.

wajah kriminal kayak gini selalu menjadi pujaan para kadrun. soni eranta aka maheer, asugik nur, sharkman, bahar silit, ucup martabak, beby haikal, sobri kobis, bernard ngabdul jabar, sugigi sudjana dan yg lain gak ada ademnya tuh wajah.

diperbanyak Istighfar lah bro. biar wajah kalian menjadi sejuk dan mendatangkan manfaat secara nyata bagi umat.





ntar kenapa kadrun suka ama yg beginian
emoticon-Hammer2
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 14:23
Coeg muka selangkangan bgt emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
Lapor Hansip
14-12-2019 16:20
Balasan post shu_suiko
yoi bgt gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Sepekan Ditahan karena Hina Ma'ruf Amin, Begini Kondisi Jafar Shodiq
14-12-2019 16:46
hatimu terpancar lewat mulut dan wajahmu
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia