News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 271 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:55
Quote:Original Posted By indahmami
Brum brum
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Treng tenggg
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:55
Quote:Original Posted By indahmami
Biarin ajah
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Suka2 gue lah
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:56
Quote:Original Posted By indahmami
Sun mulu dah
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Seminggu cuma 3 kali aja kok dik emoticon-Malu
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:58
Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


He'emm
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:25
Quote:Original Posted By kicquck
Cari lagi kak sampai ketemu emoticon-Goyang


Bantuin dong emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:26
Quote:Original Posted By kicquck
Yang banyak kak heheh


Secukupnyq aja emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:26
Quote:Original Posted By kicquck
Budi ibunya dua


Masa dua emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:27
Quote:Original Posted By kicquck
Ayo kak terus lanjutkan sampai akhir


Saya ikut aja emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:27
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ompab masuk juga kan?


Masuk opo emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:27
Quote:Original Posted By evywahyuni
Udaahemoticon-Big Grin
sup ubi


Apaan tuh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:28
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ada sama om Dhaniemoticon-Ngakak


Gak ada loh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:28
Quote:Original Posted By lintangayudy
Bikinin puisi bahasa inggris, Bangemoticon-Goyang


Ora iso emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:28
Quote:Original Posted By lintangayudy
emoticon-Goyang lagii


Nah oke lagi emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:29
Quote:Original Posted By lintangayudy
Hahaha telat akuemoticon-Ngacir2


Berapa bulan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:29
Quote:Original Posted By indahmami
Okelah oms
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Gak oke gak saik emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:29
Quote:Original Posted By indahmami
Mungkin kamu
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Atau dia emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:33
Quote:Original Posted By evywahyuni
Yup, nasehat yang sama juga buatkuemoticon-Kiss (S)


Hu'um..
Semangat!!
emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:37
Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
Semangat!!
emoticon-Tepuk Tangan


Oke.deh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:38
Quote:Original Posted By evywahyuni
Jan suka liatin aku,
Ntar bikin salting lagi deehemoticon-Cape deeehh


Salto sekalian emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 09:39
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Kayaknya engga harus nunggu 24 jam deh kek, asal kita udah nimpukin bata ke 20 I'd yang berbeda (dan bata tsb masuk/diterima) pasti bisa kok nimpuk ke I'd ini lagi emoticon-Malu


Oh gicu ya
0 0
0
Halaman 271 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia