News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:31
Ane uda mencapai pc 41K sekianemoticon-2 Jempol
Sementara di xxx 300/2.400emoticon-Wow
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:34
Quote:Original Posted By erwaleste
@juraganhelm juga
Pernah beli helm sama diaemoticon-Tepuk Tangan


Ternyata banyak juga ya juragannya emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:35
Quote:Original Posted By erwaleste
Nihemoticon-shakehand

Maksi..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:36
Quote:Original Posted By erwaleste
@juraganhalo
Ane pake Halo lohemoticon-Wakaka


Bagus banget namanya
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:37
Quote:Original Posted By evywahyuni
Maju pelan pelan nihemoticon-Betty


Maju alon alon kak emoticon-Traveller
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:38
Quote:Original Posted By evywahyuni
Selamat pagi, ganemoticon-Matahari


Selamat pagi kak
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:38
Quote:Original Posted By evywahyuni
Oow coba aja duluemoticon-Big Grin


Oke deh kak emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:38
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Selamat pagi kak
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Quote:Original Posted By juragan.goyang
Oke deh kak emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Walik bersama eko
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:39
Quote:Original Posted By evywahyuni
Masama ganemoticon-Shakehand2


Sami mawon kak emoticon-terimakasih
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:39
Quote:Original Posted By evywahyuni
Oke oke sajalahemoticon-nyantai


Maju terus kak emoticon-Monggo
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:41
Quote:Original Posted By evywahyuni
Udaah, lupa disemprot tadi emoticon-Cape d...


Inget ya malam nanti beli nyamuk semprot emoticon-Cendol Gan
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:42
Quote:Original Posted By evywahyuni
Emang suka dia ganemoticon-Cape deeehh


Aku lebih suka dia yang lain emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:45
Quote:Original Posted By lintangayudy
Hepen?emoticon-Goyang


Halo dik lintang kejora
emoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:46
Quote:Original Posted By kicquck
Anak cekulah ya kakak emoticon-Ngakak (S)


Kirain anak dewasa emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:46
Quote:Original Posted By kicquck
Gak mampu aku nyalip kakak wkwkkw


Ywd emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:47
Quote:Original Posted By kicquck
Fix apaan kak.emoticon-Nohope


Jadi temen mesra emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:48
Quote:Original Posted By kicquck
Hehehe kiki malah gak tau kak caranya ngutak atik pakai yang tampilan atas


Tapi adik hebat juga tlah memberitau kakak kemarin malam emoticon-2 Jempol
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:49
Quote:Original Posted By o.best
Rempeyek teri enak tuh om emoticon-Genit


Pengen nih emoticon-Genit
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:50
Quote:Original Posted By indahmami
Wokey
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Napa sih?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:50
Quote:Original Posted By indahmami
Udah bisa kata'y.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Biasa apa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 263 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia