News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 262 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:27
Quote:Original Posted By kicquck
Hwhehe jarang liat kakak main ke kelas aku

Bukan jarang, malah gak pernah. Ini pertama kalinya gue main di sini.

Quote:Original Posted By erwaleste
Haloo...
Silahkan post sering-sering ya
Ane liat kamu seringnya di thread DD nihemoticon-Wow

Okeh dah.
Di sini dapat kasplus kalau dah rubuhan, kan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:31
Quote:Original Posted By indahmami
Bismillah ajah..
Sedikit mengurangi kelayapan dan mulai fokus lagi baca2 cerita.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yup, nasehat yang sama juga buatkuemoticon-Kiss (S)
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:32
Quote:Original Posted By o.best
Iya, kamu suka mancing ga?


Mancingin kamu iyaaemoticon-Big Grin
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:33
Quote:Original Posted By o.best
Kenyang lihatin kamu emoticon-Malu


Jan suka liatin aku,
Ntar bikin salting lagi deehemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
o.best dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:33
Quote:Original Posted By pabloo
Madu 3 ada gak emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ada sama om Dhaniemoticon-Ngakak
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:35
Quote:Original Posted By pabloo
Makan lah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Udaahemoticon-Big Grin
sup ubi
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:36
Quote:Original Posted By pabloo
Wowww emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Ompab masuk juga kan?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 07:37
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Dari sedotan


Yup, adalah benaremoticon-Ultah
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:01
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Eh,,, kayaknya msti nunggu 1x24 jam,, utk id yg sama,, dalam ngirim bata... emoticon-EEK!


Kayaknya engga harus nunggu 24 jam deh kek, asal kita udah nimpukin bata ke 20 I'd yang berbeda (dan bata tsb masuk/diterima) pasti bisa kok nimpuk ke I'd ini lagi emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:14
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Bukan jarang, malah gak pernah. Ini pertama kalinya gue main di sini.


Okeh dah.
Di sini dapat kasplus kalau dah rubuhan, kan?


Selamat datang kakak
Semoga betah ngobrol disini emoticon-Big Grin
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:15
Quote:Original Posted By evywahyuni
Udaahemoticon-Big Grin
sup ubi


Masih pagi kak dah share makanan ajaaa emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:17
Quote:Original Posted By pabloo
Oke deh gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ayo kak terus lanjutkan sampai akhir
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:18
Quote:Original Posted By erwaleste
Pastinya betah disini orangnya asik-sik kokemoticon-Ngakak


Bener .kak erwas salah satunya emoticon-Goyang
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:18
Quote:Original Posted By pabloo
Ini ibu budi emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Budi ibunya dua
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:19
Quote:Original Posted By pabloo
Saya mau sarapan


Yang banyak kak heheh
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:19
@sontoloyo81
Sorry Ane kemana-mana naik motor broemoticon-nyantai
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:20
Quote:Original Posted By pabloo
Belum ketemu ini gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Cari lagi kak sampai ketemu emoticon-Goyang
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:22
Quote:Original Posted By erwaleste
Setujuemoticon-2 Jempol


Setuju2 aja bang
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:27
Quote:Original Posted By kicquck
Selamat datang kakak
Semoga betah ngobrol disini emoticon-Big Grin

Yoeh.

Quote:Original Posted By erwaleste
Yo'iemoticon-Shakehand2
emoticon-Jempol
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 08:27
@sontoloyo81
Ane kalau pake ojol kalau lagi ada event challenge aja, kalau gak ada Ane mah biasanya naik motor/mobilemoticon-Leh Uga
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
Halaman 262 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia