News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 258 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:13
Quote:Original Posted By kicquck
Dulu pernah main kesana kak.. pas penghuni nya kalau ngobrol asal wkwkwkw


Sekarang si enthunya ma yang lain ngobrolnya serius banget tuh, yang mau belajar linggis jadi kena cuekemoticon-Ngakak

Biarlah ... kehadiran kita keknya gak berpengaruh tuuhemoticon-Ngakak
profile-picture
abbimanyu. memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:14
Quote:Original Posted By evywahyuni
Wkwkwk. Biasanya adek stel musik di kamar jadi makin nge-bass, makin enjoy juga ikut nyanyinya eeh menghapalemoticon-Ngakak


Wkwkwk nah ane tu tipe ada musik ikutan nyanyi kak wkwkkw
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:16
Quote:Original Posted By evywahyuni
Sekarang si enthunya ma yang lain ngobrolnya serius banget tuh, yang mau belajar linggis jadi kena cuekemoticon-Ngakak

Biarlah ... kehadiran kita keknya gak berpengaruh tuuhemoticon-Ngakak


Iya kak...jadi keder sendiri kalau grammarnya masih acak adul begitu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:24
Quote:Original Posted By kicquck
Wkwkwk nah ane tu tipe ada musik ikutan nyanyi kak wkwkkw


Apalgi pas lagunya yang di hapal juga kan? Totally, we sing the song, yeeaayemoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:26
Quote:Original Posted By kicquck
Iya kak...jadi keder sendiri kalau grammarnya masih acak adul begitu


Mereka seriusan ngobrol, aku ma juragan goyang kemaren cuma ngobrol berdua tok di sanaemoticon-Ngakak
Gak ada yang nyapa2 jugaa, pantes aja rata2 lonje sepi, penghuninya asik ngobrol sama orang yang dikenal ajaemoticon-Cape deeehh
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:27
Quote:Original Posted By abbimanyu.
Selamat pagi cik gu
Ikut gabung ya


Selamat pagi abbimanyuemoticon-Hai
Lama gak nongol dimari, nihemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 05:58
Quote:Original Posted By erwaleste
Waduh Ane mohon maaf nih gak mantau kk evyemoticon-Big Grin


Gak mantau apa, bang?emoticon-Bingung
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:13
Quote:Original Posted By evywahyuni
Apalgi pas lagunya yang di hapal juga kan? Totally, we sing the song, yeeaayemoticon-Ultah


Betul wkwkw
Kak evy suka musik genre apaan ??
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:15
Quote:Original Posted By evywahyuni
Mereka seriusan ngobrol, aku ma juragan goyang kemaren cuma ngobrol berdua tok di sanaemoticon-Ngakak
Gak ada yang nyapa2 jugaa, pantes aja rata2 lonje sepi, penghuninya asik ngobrol sama orang yang dikenal ajaemoticon-Cape deeehh


Nah bener banget yang dibilang sama kak evy
Mereka sibuk ngobrol sama yang kenal, jadi pendatang baru tu kaya keder kak
Mau ikutan nimbrung kok jadi kayaawkward emoticon-Ngakak (S)
Makanya lounje edu rame.. soalnya santai
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:16
Quote:Original Posted By abbimanyu.
Tau gt pas buat akun ku kasih nama sambel kecap


Yauda sana kak emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:16
Quote:Original Posted By kicquck
Diadain kak wkwkwk


Oke deh gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:16
Quote:Original Posted By kicquck
Ibunya kakak emoticon-Goyang


Ini ibu budi emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:17
Quote:Original Posted By kicquck
Yuk kak makan


Saya mau sarapan
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:17
Quote:Original Posted By kicquck
Wkwkwkw cari dulu kalau gt


Belum ketemu ini gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:18
Quote:Original Posted By kicquck
Yauda sana kak emoticon-Wink


Ya belum neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:18
Quote:Original Posted By erwaleste
Jan jan ada udang di balik batu nihemoticon-Leh Uga


Udang apa ya
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:18
Quote:Original Posted By erwaleste
Nominasi apaan yaemoticon-Leh Uga


Entahlah apaan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:19
Quote:Original Posted By kicquck
Cacingnya item emoticon-Ngakak (S)


Item apa merah sih
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:20
Quote:Original Posted By kicquck
Lanjut kemana kak emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Ke pasar dulu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 06:20
Quote:Original Posted By kicquck
Anak cekulah ya kakak emoticon-Ngakak (S)


Bukan bukan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 258 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia