News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 254 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:20
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Apa itu dejavu? emoticon-Bingung (S)

Nama makanan ganemoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:20
Quote:Original Posted By erwaleste
Nama makanan ganemoticon-Ngakak


Kayak gimana? emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:27
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Kayak gimana? emoticon-Embarrassment

Coba tanya sama mbah googleemoticon-Monggo
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:28
Quote:Original Posted By erwaleste
Coba tanya sama mbah googleemoticon-Monggo


Emoh.. Googlenya lagi ngambek
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:33
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Emoh.. Googlenya lagi ngambek
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Ane mau summon @emoh.amat dahemoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:34
Quote:Original Posted By erwaleste
Ane mau summon @emoh.amat dahemoticon-Ngakak


Gak pernah aktif dia emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:39
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gak pernah aktif dia emoticon-Goyang

Mungkin lupa passwordnyaemoticon-gagalpaham
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:40
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gak pernah aktif dia emoticon-Goyang

Uda 2 taun lebih tidak aktifemoticon-Hansip
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:41
Quote:Original Posted By erwaleste
Mungkin lupa passwordnyaemoticon-gagalpaham


Summon @juragan.lampu dulu ah biar terang emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:41
Waduh...
Waduh.....
Batre Ane uda 6%, bahaya nih
Ane mau ngecas dulu dah
Sembari menunggu casan selesai, Ane mau nonton youtube dulu dahemoticon-nyantai
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:42
Quote:Original Posted By erwaleste
Uda 2 taun lebih tidak aktifemoticon-Hansip


Summon @juragan.galau dulu ah biar galau ilang
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 01:43
Quote:Original Posted By erwaleste
Waduh...
Waduh.....
Batre Ane uda 6%, bahaya nih
Ane mau ngecas dulu dah
Sembari menunggu casan selesai, Ane mau nonton youtube dulu dahemoticon-nyantai


Oke deh emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 02:19
Kuot aku yuk emoticon-Malu (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:31
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Summon @juragan.lampu dulu ah biar terang emoticon-Embarrassment

@juraganhelm juga
Pernah beli helm sama diaemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:31
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Kuot aku yuk emoticon-Malu (S)

Nihemoticon-shakehand
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:32
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Summon @juragan.galau dulu ah biar galau ilang
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

@juraganhalo
Ane pake Halo lohemoticon-Wakaka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:36
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Wooii... maju yuk emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Maju pelan pelan nihemoticon-Betty
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:36
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Maju yuk kak emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Selamat pagi, ganemoticon-Matahari
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:38
Quote:Original Posted By sagutumbuk
sejuk dong neng emoticon-Matabelo


Saling sejuknya jadi ketiduran deeh bangemoticon-Big Grin
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 04:39
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Dia suka PHP kak, gak mau emoticon-Frown


Oow coba aja duluemoticon-Big Grin
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 254 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia