tengkuzulkarnai
TS
tengkuzulkarnai
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019


Pendiri Majalah Moeslim Choice Teguh Santosa mengungkapkan alasan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain dipilih sebagai pemenang Moeslim Choice Award 2019 kategori ulama.

"Jalan hidup yang unik telah ia tempuh. Menjadi qori dan vokalis orkestra juga menekuni musik sekaligus. Namun, menuntut ilmu agama berjalan terus," kata Teguh kepada Tempo, Jumat, 13 Desember 2019.

Teguh mengatakan, terpilihnya Zulkarnain merupakan hasil penilaian internal redaksi Majalah Moeslim Choice. Karakter Zulkarnain, kata dia, memang terbuka dan aktif di media sosial hingga rela berkorban ketika dihujat netizen, dan mencegah ulama lainnya mendapat perlakuan sama.

"Pada sisi ini, banyak yang belum paham mengapa Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia atau MUI ini mau meladeni siapa saja yang seakan merendahkannya. Ia memilih jalan pengorbanan satu orang untuk menjaga martabat begitu banyak para pewaris Rasul," katanya.

Menurut Teguh, Zulkarnain juga tidak meladeni orang-orang yang merendahkan dirinya dengan kemarahan. Tetapi dengan gaya jenaka dan sejuk. Alasan lainnya, Zulkarnain dipilih karena masih aktif sebagai Ketua Majelis Fatwa Mathla'ul Anwar.

sumur



jangan ada yang sirik yaemoticon-Salaman
kalo ada yang sirik berarti mata dan hatinya ketutupan taik emoticon-Leh Uga

cupilonlensebelahblog4iinch
4iinch dan 25 lainnya memberi reputasi
24
6.6K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.