News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 225 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:07
Quote:Original Posted By erwaleste
Gede banget gak muat atuhemoticon-Wakaka


Pindahin di telingaemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:07
Quote:Original Posted By erwaleste
Salah
Lebih ramai suara bayiemoticon-Wowcantik


Punya bayi emang?emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:08
Quote:Original Posted By sagutumbuk
lalu apak yg menarique emoticon-Goyang


Tangannya menari bangemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:08
Quote:Original Posted By sagutumbuk
iya gatal nya hilang


Banyak kutunya dongemoticon-Hammer2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:10
Quote:Original Posted By indahmami
Hmm..
Kirain semua bisa langsung menyesuaikan.
emoticon-sudahkuduga


Hmm..
Pake apps g'?
Atau cuma web ajah?
emoticon-Jones


ane pake opera browser.

gimana caranya, dik?
emoticon-Frown
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:12
Quote:Original Posted By indahmami
Yuhuu..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yihaa...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:12
Quote:Original Posted By evywahyuni
Tangannya menari bangemoticon-Ngakak


menari nari di atas pohon
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:12
Quote:Original Posted By indahmami
Siap deh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ngikut aja
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:12
Quote:Original Posted By evywahyuni
Banyak kutunya dongemoticon-Hammer2


mungkin ada koreng emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:12
Quote:Original Posted By indahmami
Makasih aa tayang
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Minta sunNya dong cantik
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:13
Quote:Original Posted By sagutumbuk
mungkin ada koreng emoticon-Goyang


Halo gum emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:13
Quote:Original Posted By sagutumbuk
au ah terang


Auu auu ahh emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:14
Quote:Original Posted By sagutumbuk
menari nari di atas pohon


Sambil manggil-manggilemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:14
Quote:Original Posted By sagutumbuk
mungkin ada koreng emoticon-Goyang


Gak pernah mandiemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:19
Quote:Original Posted By evywahyuni
Aamin.
Napa tadi cuma makan gado2 doang?emoticon-Cape deeehh


Ngiler liat gado2 emoticon-Genit




Udah beli nh ceker pedas nya pake poll emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:19
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaa, stok makanannya juga gak pernah abisemoticon-Smilie


Apalagi ikan yg biasa dipancingin sama dia
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:20
Quote:Original Posted By juragan.goyang
aku cuma remahan rempeyek biasa yang dicocol saus kecap pedas manis gurih asoy emoticon-Malu (S) emoticon-Goyang


Ko jdi kentang goreng ya emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:23
Quote:Original Posted By o.best
Ko jdi kentang goreng ya emoticon-Om Telolet Om!


Ane bahas rempeyek gan, bukan kentang colek 2000 emoticon-Goyang
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:24
Quote:Original Posted By kicquck
Kakak jarang kelihatan di part ini


Sambil nganu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 19:25
Quote:Original Posted By kicquck
Di tipi wkwkwk emoticon-Goyang


Owh ternyata.di situ emoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 225 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia