News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 223 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:40
Quote:Original Posted By indahmami
Yaitu klik
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


apanya?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:40
@sagutumbuk
Apaan tuh gifnya jijik bangetemoticon-Najis
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
yang sabar ya kak emoticon-Betty (S)

Apaan sih mau ditabok sama Aneemoticon-Marah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By erwaleste
Iya makanya dipelihara manusia biar banyak populasinyaemoticon-Marah


coba piara aja

tau tau kena undang undang hewan langka
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By erwaleste
Betul apa???


ngendus ngendus
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By sagutumbuk
di endorse ya gan
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Ane ada di rumah banyakemoticon-Wagelaseh
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By sagutumbuk
gunung tinggi sekali
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Gunung kembaremoticon-Wowcantik
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:41
Quote:Original Posted By erwaleste
@sagutumbuk
Apaan tuh gifnya jijik bangetemoticon-Najis


apakah ituk

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk
hehe tapi dia habitat alaminya di hutan lepas om

Binatang yang habitatnya hutan saja bisa dijadikan binatang peliharaan kokemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By erwaleste
Ane ada di rumah banyakemoticon-Wagelaseh


wah hebat betul
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk
osom osom

Gosong???
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By erwaleste
Gunung kembaremoticon-Wowcantik


aku tak tahu dan tempe
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk
coba piara aja

tau tau kena undang undang hewan langka
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Oh gitu yaemoticon-Wakaka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By erwaleste
Binatang yang habitatnya hutan saja bisa dijadikan binatang peliharaan kokemoticon-Goyang


iya aja biar cepet
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ngendus ngendus

Kucing apa anjing nih???
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:43
Quote:Original Posted By erwaleste
Kucing apa anjing nih???

apakah itu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:43
Quote:Original Posted By sagutumbuk
wah hebat betul

Sekali beli kan selusinemoticon-Wakaka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:43
Quote:Original Posted By sagutumbuk
aku tak tahu dan tempe

Terong & teloremoticon-Wakaka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:44
Quote:Original Posted By erwaleste
Apaan sih mau ditabok sama Aneemoticon-Marah

ente dah masuk 10 besar kok emoticon-Cool
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
cup cup emoticon-Betty (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 18:48
Quote:Original Posted By kicquck
Tergantung signal nya kak


gpl ya ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
Halaman 223 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia