• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Atlet Cantik "Pemberi Kesejukan" Pada Sea Games 2019 Filipina

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Deretan Atlet Cantik "Pemberi Kesejukan" Pada Sea Games 2019 Filipina


Hallo gans apa kabar?
Seperti biasa semoga kalian selalu sehat dimanapun saat ini sedang berada dan beraktivitas.
Sea Games merupakan ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali dan diikuti oleh 11 anggota ASEAN yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Laos, Kamboja, Filipina, Vietnam, Myanmar, Brunei dan Timor Leste. Pada tahun 2019 ini seperti yang kita ketahui Sea Games di selenggarakan di Filipina mulai dari tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 dengan mengusung tema "We Win As One".

Ada ribuan atlet dari berbagai cabang olahraga yang ikut serta membela negaranya pada setiap ajang Sea Games baik itu putra maupun putri. Dan kali ini spesial untuk agan semua, dirangkum dari berbagai sumber inilah deretan atlet putri cantik dari berbagai negara dan cabang olahraga yang memberi "kesejukan" pada pagelaran Sea Games 2019 Filipina.

Sron Seavmey

Sron Seavmey merupakan atlet taekwondo asal Kamboja yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk negaranya. Atlet cantik berusia 24 tahun ini kalau dilihat dari postingan Instagramnya merupakan fans dari Manchester United.

Farah Ann Abdul Hadi

Farah Ann (25 tahun) merupakan atlet senam asal Malaysia yang cukup menarik perhatian di Sea Games 2019 ini. Selain parasnya yang cantik, dia juga berhasil menyumbangkan 3 medali emas untuk negaranya.

Kim Kilgore

Kim Kilgore merupakan atlet Triathlon dari negara Filipina. Meski hanya mampu menyumbangkan medali perak bagi negaranya tapi pesona atlet cantik berusia 30 tahun ini disebut-sebut sudah melebihi emas bagi netizen Filipina.

Vidya Rafika

Vidya Rafika merupakan atlet menembak andalan Indonesia. Meski baru berusia 18 tahun, atlet canti kelahiran Depok Jawa Barat ini berhasil menyumbangkan 2 medali emas bagi Indonesia.

Csilla Fodor

Csilla Fodor merupakan petenis putri Vietnam. Meski langkahnya terhenti hanya sampai babak perempatfinal namun kecantikan dari atlet berdarah campuran Vietnam-Hungaria berusia 18 tahun ini cukup banyak menarik perhatian kaum pria pada ajang Sea Games 2019 ini.
•••

Sebenarnya masih ada banyak lagi atlet cantik lainnya yang belum masuk di thread ini terutama yang dari negara kita sendiri. Tapi gue rasa cukuplah itu saja dulu, cuman kalau ada diantara agan dan sista yang mau menambahkan silahkan saja jangan ragu dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan informasi.
Terimakasih.


Sumber : ini, ini, ini
Instagram dan google.com


Diubah oleh I.W.a.K 10-12-2019 14:42
sebelahblogmilktoasthoney999999999
999999999 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
13.1K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.