News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df303978d9b175f631f1d04/alasan-tengku-zulkarnain-terpilih-moeslim-choice-award-2019
Pendiri Majalah Moeslim Choice Teguh Santosa mengungkapkan alasan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain dipilih sebagai pemenang Moeslim Choice Award 2019 kategori ulama. "Jalan hidup yang unik telah ia tempuh. Menjadi qori dan vokalis orkestra juga menekuni musik sekaligus. Namun, menuntut ilmu agama berjalan terus," kata Teguh kepada Tempo, Jumat, 13 Desem
Lapor Hansip
13-12-2019 10:20

Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019

Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019

Pendiri Majalah Moeslim Choice Teguh Santosa mengungkapkan alasan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain dipilih sebagai pemenang Moeslim Choice Award 2019 kategori ulama.

"Jalan hidup yang unik telah ia tempuh. Menjadi qori dan vokalis orkestra juga menekuni musik sekaligus. Namun, menuntut ilmu agama berjalan terus," kata Teguh kepada Tempo, Jumat, 13 Desember 2019.

Teguh mengatakan, terpilihnya Zulkarnain merupakan hasil penilaian internal redaksi Majalah Moeslim Choice. Karakter Zulkarnain, kata dia, memang terbuka dan aktif di media sosial hingga rela berkorban ketika dihujat netizen, dan mencegah ulama lainnya mendapat perlakuan sama.

"Pada sisi ini, banyak yang belum paham mengapa Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia atau MUI ini mau meladeni siapa saja yang seakan merendahkannya. Ia memilih jalan pengorbanan satu orang untuk menjaga martabat begitu banyak para pewaris Rasul," katanya.

Menurut Teguh, Zulkarnain juga tidak meladeni orang-orang yang merendahkan dirinya dengan kemarahan. Tetapi dengan gaya jenaka dan sejuk. Alasan lainnya, Zulkarnain dipilih karena masih aktif sebagai Ketua Majelis Fatwa Mathla'ul Anwar.

sumur



jangan ada yang sirik ya emoticon-Salaman
kalo ada yang sirik berarti mata dan hatinya ketutupan taik emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 17:14
dia yg bikin acara, dia yg mikirin konsepnya, dia yg majuemoticon-Swedia
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 17:22
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 17:48
bangke award
Diubah oleh oedin007
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 17:49
Sekarang apa2 ada penghargaanya tapi yg dikasih kdang ga sesuai emoticon-Ngakak

Btw selamat pak ustt, udah di upload belum di twitter?
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 18:01
....gw kira lord maaruf tuh...pan wapres doi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 18:05
penghargaan TerKontoI sebagai penutup akhir tahun
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan fauziiaraxii memberi reputasi
2 0
2
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 18:54
Astaga dragon..
Ulama yg menekuni musrik orkestra ente kasih award ?
KFear ente... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 19:26
baru tau ada penghargaan model bgni emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 19:39
harus nya menyabet gelar manusia terpicik paling goblok sejagat
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 20:11
ngomong mata ketutup taik dibilang sejuk dan jenaka..
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 20:40
Quote:Original Posted By heisennberg
astajim award2an ini kan budaya asing....

barang siapa menyerupai suatu kaum ..........


emoticon-Malu (S)


Kadrun mah bebas gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 20:43
penghargaan dari golongan mereka sendiriemoticon-Ngakak
Diubah oleh fauziiaraxii
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 21:00
acara ini menyerupai kaum nickelodeon
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 22:25
Moesliem choice itu apaan seh
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
13-12-2019 23:21
Ketutupan Taek mata klean semua.
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
Lapor Hansip
14-12-2019 00:02
Balasan post ahoker.baperan
Quote:Original Posted By ahoker.baperan
ulama muda ahoker kok gak kepilih? emoticon-Sorry
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019


Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019

Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019

Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
14-12-2019 02:23
aslinya ajaran ini emang gini
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
14-12-2019 03:22
Kenapa ga Ustad Felix?
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
14-12-2019 05:03
heran. selalu benci kafir tapi nama2 penghargaannya pake bahasa kafir juga
0 0
0
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019
14-12-2019 11:51
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Alasan Tengku Zulkarnain Terpilih Moeslim Choice Award 2019


Jejak digital sekjen mui.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia