Quote:Original Posted By balicoffeeid► Numpang nanya gan, kira2 klau unit ex taxi rekomen ga ya? Plus minus nya apa, dan apa aja kira2 yang perlu dicek & diperhatikan. Makasih .
Kita balikin begini, perusahaaan apabila melepaskan unit, atau mengganti unit, berarti secara akunting atau nilai buku,unit tersebut sudah NOL nilainya, kenapa dibilang NOL? Karena akunting mengenal deprisiasi dan mereka menghitung bahwa unit tersebut sudah akan merepotkan, dalam artian akan banyak service besar dll.
misi gan, ane mau tanya, siapa tau suhu" disini pada tau.
ane ada GLA 200, barusan lampu depanny mati, katany modul / control unitnya kena. mau diganti di mercny tapi harganya luar biasa.
agan" pada tau ga yah dimana ane bsa ganti dengan harga yg lebih terjangkau? nama tempat dan daerah mana gitu?
Quote:Original Posted By simon96► misi gan, ane mau tanya, siapa tau suhu" disini pada tau.
ane ada GLA 200, barusan lampu depanny mati, katany modul / control unitnya kena. mau diganti di mercny tapi harganya luar biasa.
agan" pada tau ga yah dimana ane bsa ganti dengan harga yg lebih terjangkau? nama tempat dan daerah mana gitu?
Hallo agan2
Saya baru angkat c300 thn 2008 baru pake eropaan
Mau tanya ke para suhu
Mobil kalo dalam keadaan diem dan gigi di "D" kadang suka bergetar & knalpot sebelah kanan keluar asap hitam
Itu karna filter bensin apa busi pincang ya ? Terima kasih gbu
Quote:Original Posted By roydevils► Hallo agan2
Saya baru angkat c300 thn 2008 baru pake eropaan
Mau tanya ke para suhu
Mobil kalo dalam keadaan diem dan gigi di "D" kadang suka bergetar & knalpot sebelah kanan keluar asap hitam
Itu karna filter bensin apa busi pincang ya ? Terima kasih gbu
Bawa ke bengkel aja mas, banyak urusan itu, Autoteknik MGK aja.
permisi agan & master semua..
Ane saat ini Punya Masalah Dengan Airmatik Mobil E230 W211 FL 2009.
Jadi 3 bulan lalu suspensi belakang airmatik jebol drop sebelah kiri pesan lgs ke mercy resmi sampe pasang baru seminggu pake bocor lagi yg kanan ganti lagi yg baru juga.
Namun skrg problemnya ada 2 yaitu kalo lagi hidup kanan & kiri tinggi ga sama kanan 2 jari kiri 3 jari jarak ban ke bibir body. Dan kalo dah mati parkir lama keduanya drop.
Kira2 kenapa ini ya gan? selang2 sudah periksa semua ga ada bocor.
apa lagi yang sebaiknya ane periksa lebih lanjut?
kalo seandainya ane mau ganti ke shock konvensional, ada saran apa aja dan tips meng konversinaya? merk yg bisa disarankan? dan yang harus dibeli apa saja?
note:
kalo depan udah aman krn baru ganti 1tahun yg lalu dua2nya sama pompa kompresornya.
Quote:Original Posted By s4dam► permisi agan & master semua..
Ane saat ini Punya Masalah Dengan Airmatik Mobil E230 W211 FL 2009.
Jadi 3 bulan lalu suspensi belakang airmatik jebol drop sebelah kiri pesan lgs ke mercy resmi sampe pasang baru seminggu pake bocor lagi yg kanan ganti lagi yg baru juga.
Namun skrg problemnya ada 2 yaitu kalo lagi hidup kanan & kiri tinggi ga sama kanan 2 jari kiri 3 jari jarak ban ke bibir body. Dan kalo dah mati parkir lama keduanya drop.
Kira2 kenapa ini ya gan? selang2 sudah periksa semua ga ada bocor.
apa lagi yang sebaiknya ane periksa lebih lanjut?
kalo seandainya ane mau ganti ke shock konvensional, ada saran apa aja dan tips meng konversinaya? merk yg bisa disarankan? dan yang harus dibeli apa saja?
note:
kalo depan udah aman krn baru ganti 1tahun yg lalu dua2nya sama pompa kompresornya.
Quote:Original Posted By babyjanuary► Salam kenal bos. Saya baru ambil w211 thn 2006. Ini masi standard semua... kira2 bisa pasang sensor parkir gk yah?
Bisa aja mad, tinggal pilih mau yang taiwanan atai yang ex optional unit CBU.
Suhu salam kenal sebelumnya, ane mau tanya untuk power windows e320 thn 97 ane, kenapa ngk berfungsi semua ya dari central consol yg di perseleng depan sampe yg di belakang tombolnya ngk berfungsi, padahal child modenya dah ane off
Quote:Original Posted By new guntai► Suhu salam kenal sebelumnya, ane mau tanya untuk power windows e320 thn 97 ane, kenapa ngk berfungsi semua ya dari central consol yg di perseleng depan sampe yg di belakang tombolnya ngk berfungsi, padahal child modenya dah ane off
Mohon bantuannya para senior
Cek fuse dan multifunction module yg nempel deket ecu
Halo semua, sy mau share pengalaman yg mgkn ini gak berlaku pada setiap mercy
Biasanya w204 sy isi shell vpower atau pertamax turbo, cuma karena kondisi waktu itu gak memungkinkan, akhirnya sy isi dgn pertamax biasa (spbu nya hanya ada pertamax biasa). Karena sy liat bbm dgn ron 92 adalah minimal utk w204.
Berjalan bbrp hari (mobil jarang pakai), tiba2 engine check di panel nyala.
Lalu sy bawa ke bengkel auto teknik MGK utk SD, hasilnya ada fault di sensor Oxygen. Namu pada waktu itu sensor hanya sedikit ditritmen/dibersihkan dan hasilnya kembali normal engine check tdk nyala lg.
Pulang,, lalu dipake lg bbrp km, dan kembali nyala lg tuh engine check.
Lalu saya konsultasi lg ke kang eka (owner auto teknik). Ada 2 solusi :
1. Coba dulu habiskan bbm, lalu isi dgn vpower/ pertamax turbo. Lalu liat hasilnya
2. Ganti oxygen sensor, yg setelah sy cek harga di adedan mas hargnya 5,7 juta (harga bengkel resmi)
Quote:Original Posted By new guntai► Ane udh cek fuse yg di bawah jok belakang dan bagian mesin suhu, ngk ada fuse yg kebakar, nah klo multifunction module harus di gimanain ya suhu trus kek apa bentuknya, maaf klo banyak nanya, trims
Ada didalem box sebelah ujung kanan engine bay (posisi kita hadap mesin/tempat nempel connector SD). Nempel bareng ecu dan modul lainnya.
Barangnya item kotak dan modul paling gede setelah ecu. Biasanya suka goyang, ga kenceng nempelnya, kemungkinan terjeleknya udah bermasalah modulnya mesti ganti.
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.