• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 3 Personel Cherry Bullet Pilih Hengkang, Manajemen Beri Penjelasan

kekoreaan
TS
kekoreaan
3 Personel Cherry Bullet Pilih Hengkang, Manajemen Beri Penjelasan
(Foto: FNC Entertainment.)


Tiga personel girlgroup Cherry Bullet yaitu Kokoro, Mirae, dan LinLin, memilih untuk keluar dari grup tersebut dan memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan manajemen FNC Entertainment. Pada Jumat (13/12/2019), agensi yang juga membawahi grup AOA itu memberikan penjelasan resminya.

Dikutip Soompi, dalam surat resmi manajemen menjelaskan bahwa keputusan Kokoro, Mirae, dan LinLin untuk keluar dari grup dan manajemen sudah melalui proses diskusi. Sayangnya tidak dijelaskan alasan kenapa ketiga personel Cherry Bullet tersebut memutuskan untuk hengkang.

"Setelah bicara dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin, kami mengambil keputusan untuk mengakhiri aktivitas mereka sebagai personel Cherry Bullet dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka,"kata FNC Entertainment dalam surat resminya.

(Foto: FNC Entertainment.)


Manajemen juga menegaskan bahwa Cherry Bullet akan tetap aktif di industri musik sebagai grup dengan tujuh personel.

"Artis kami Cherry Bullet akan lanjut sebagai grup dengan tujuh member,"tegas FNC Entertainment.

Agensi yang juga membawahi beberapa grup band KPop seperti FT Island, CN Blue dan N.Flying itu menjanjikan comeback Cherry Bullet dalam formasi baru. Di akhir suratnya, mereka juga meminta agar fans tetap memberikan dukungan kepada Mirae, Kokoro, dan LinLin.

(Foto: FNC Entertainment.)


"Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk memastikan Cherry Bullet bisa kembali dengan musik yang baik dalam waktu dekat setelah melakukan perubahan formasi. Kami meminta dukungan untuk Mirae, Kokoro, dan LinLin. Terima kasih."tutup manajemen.

(Foto: FNC Entertainment.)


Cherry Bullet debut pada 21 Januari 2019 lalu dengan album single mereka 'Let's Play Cherry Bullet'. Sepanjang tahun ini mereka telah meluncurkan beberapa lagu seperti 'Q&A' dan 'Really Really'. Cherry Bullet juga masuk ke dalam nominasi MAMA 2019 untuk kategori Best New Female Artist.

Setelah pengumuman hengkangnya Mirae, Kokoro dan LinLin, Cherry Bullet akan lanjut beraktivitas dengan tujuh member di antaranya Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin dan May.

(Foto: FNC Entertainment.)


Berikut surat keterangan resmi dari FNC Entertainment tentang keluarnya tiga personel Cherry Bullet:

"Halo, ini FNC Entertainment.

Artis kami Cherry Bullet untuk selanjutnya akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup dengan tujuh personel. Setelah bicara dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin, kami mencapai keputusan untuk mengakhiri aktivitas mereka sebagai personel Cherry Bullet dan membatalkan kontrak eksklusif mereka.

Dengan berat hati kami harus menyampaikan kabar yang tiba-tiba ini kepada semua fans yang peduli pada Cherry Bullet. Keputusan tiga personel diambil setelah bicara dengan kami.

Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk memastikan Cherry Bullet bisa kembali dengan musik yang baik dalam waktu dekat setelah melakukan perubahan formasi. Kami meminta dukungan untuk Mirae, Kokoro, dan LinLin.

Terima kasih."
Diubah oleh kekoreaan 13-12-2019 04:38
kaskus.infoforumagungdar2494darmawati040
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.