News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 207 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:30
panggil @mabuhaybetty dulu emoticon-Betty (S)
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:30
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kek burung hantu aja, Pakemoticon-ceyem

Murid saya memang hantu... emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:30
Quote:Original Posted By juragan.goyang
panggil @mabuhaybetty dulu emoticon-Betty (S)


Dia lg tidur
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:30
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Pak rudi gitu loh... emoticon-Nyepi


dari mana? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:31
Quote:Original Posted By evywahyuni
Bangunin dulu, Pak
Belom mandi tuuhemoticon-Ngakak


Murid saya sukanya dimandiin emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:31
Quote:Original Posted By juragan.goyang
dari mana? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


Jalan jalan emoticon-Traveller
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
0 1
-1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:31
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Dia lg tidur


tau dimana? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:33
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Jalan jalan emoticon-Traveller


travel emoticon-Traveller
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:33
Quote:Original Posted By pabloo
Kok tau emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tau dong
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:33
Quote:Original Posted By indahmami
Aku tak setua itu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


seberapa tua? emoticon-Betty (S)
Diubah oleh juragan.goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:33
Quote:Original Posted By kicquck
Lahhh wa kakak juga balasnya lama kan emoticon-Wink


Ehh..
Aku atau kamu yah?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:34
Quote:Original Posted By pabloo
Apa yang emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yang apa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:34
Quote:Original Posted By juragan.goyang
seberapa tua? emoticon-Betty (S)


Setua cintamu
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:34
Quote:Original Posted By indahmami
Ehh..
Aku atau kamu yah?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Atau sama² lama nya kak ?? emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:34
Quote:Original Posted By erwaleste
Pake daun2 pepohonanemoticon-Wakaka


Astagah!!
Daun apa ntuh?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By pabloo
Yoi gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Sampai akhir gas kak
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By indahmami
Suka suka lu ajah
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

iss...
apaan sih..
emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By indahmami
Setua cintamu
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Quote:Original Posted By kicquck
Atau sama² lama nya kak ?? emoticon-Goyang


Bagi batanya dong kk emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By pabloo
Kok tau emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Sering lihat mereka barengan kak
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
Udah makan?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


udah td siang dik
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 207 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia