News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df34b5c68cc9518cc7d0605/wakil-wali-kota-serang-dapati-karyawan-tempat-hiburan-malam-berjilbab-enggak-malu
Jumat, 13 Desember 2019 Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam. Foto: Radar Banten jpnn.com, SERANG - Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam pada Rabu (11/12) dini hari. Penyegelan dilakukan di dua tempat hiburan malam. Yakni, MP3 Club & Resto, dan Lucky Star yang berlokasi di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, B
Lapor Hansip
13-12-2019 15:27

Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?


Jumat, 13 Desember 2019 Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam. Foto: Radar Banten

jpnn.comSERANG - Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam pada Rabu (11/12) dini hari. Penyegelan dilakukan di dua tempat hiburan malam. Yakni, MP3 Club & Resto, dan Lucky Star yang berlokasi di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

Penyegelan dilakukan karena diduga dua tempat hiburan malam tersebut tidak mengantongi izin. Penyegelan hiburan malam sudah dua kali dilakukan mantan ketua DPRD Kota Serang itu. Pada awal menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang mendampingi Wali Kota Syafrudin, Subadri pernah menyegel hiburan malam di Jalan Serang-Jakarta.


Didampingi petugas Satpol PP dan kepolisian, Subadri menyisir sejumlah hiburan malam yang diduga tidak mengantongi izin. Dalam video siaran langsung yang disiarkan pada akun Pemkot Serang, tampak ia marah-marah kepada pihak pengelola.


Baca Juga:




Subadri mempertanyakan legalitas pengelolaan bisnis itu kepada yang ditemuinya di lokasi. Ia semakin kesal saat menemui karyawan hiburan malam yang menggunakan jilbab di MP3 Club & Resto. “Ini siapa yang memberikan izin? Mbak enggak malu dengan jilbab, duduk-duduk bekerja di tempat seperti ini?” cetus Subadri, kesal.


Karyawan berjilbab itu hanya menundukkan kepalanya dan menjawab lirih. “Sebenarnya saya malu, pak. Tapi karena sulit mencari pekerjaan, jadi terpaksa seperti ini,” jawab karyawan yang mengaku dari Walantaka itu.


Subadri lantas berkeliling lokasi mencari pemilik tempat hiburan malam. Namun, ia hanya menemukan orang yang mengaku bertanggung jawab di sana. “Mana karyawan yang lain? Telepon bos kamu sekarang,” ujarnya.


Baca Juga:




Pria yang mengaku penanggung jawab itu secara spontan menjawab tidak memiliki nomor telepon pemilik tempat tersebut. Mendengar jawaban itu, kekesalan Subadri semakin menjadi. “Mana ada karyawan enggak punya nomor bosnya? Panggil sekarang!” kata Subadri keras-keras.


Setelah dikumpulkan di ruang tengah, Subadri memerintahkan aparatnya membawa semua karyawan ke kantor Satpol PP Kota Serang. Setelahnya, Subadri melakukan penyegelan tempat hiburan itu.


“Ingat, kalau sampai segel ini dibuka, kalian berurusan dengan Pemkot Serang, dan akan kami pidanakan,” ancamnya.


Subadri mengaku, tidak akan memberikan izin kepada pengusaha hiburan malam di Kota Serang. “Ya kalau mau buka tempat hiburan yang berujung kemaksiatan, silakan, kami enggak melarang, tapi jangan di Kota Serang, kan ada kabupaten kota yang lain yang mengizinkan, Kota Serang tidak ada,” ujarnya.


Kata dia, razia dilakukan lantaran banyak mendapat aduan dari masyarakat. “Ada yang melalui media sosial atau langsung, saya orang yang diamanahi oleh masyarakat ya harus menindak itu dalam rangka membersihkan kemaksiatan di Kota Serang,” ujarnya.


Selama tidak ada regulasi yang mengatur tentang tempat hiburan malam, lanjutnya, Pemkot akan menindak tempat kemaksiatan di Kota Serang. “Sampai kapan pun tidak boleh selama tidak ada regulasinya,” ucapnya.


Hasil sidak tersebut, Subadri bersama tim gabungan telah menjaring 20 orang dari hiburan malam, mulai dari laki-laki sampai perempuan, didominasi dari warga luar Kota Serang.


“Ada dari Cianjur, Pandeglang, Garut, Bandung, Tangerang, ada Lebak, Kota Serang ada dua, itu pun alasan diundang ulang tahun temannya. Yang terjaring 20-an tidak semua PL (pemandu lagu), ada yang karyawan ada yang SPG bir, ada juga suami istri,” cetusnya.


Kata dia, yang ketahuan sering terjaring razia akan dikirim ke Pasar Rebo, Jakarta, untuk diberikan pembinaan selama tiga bulan. Subadri mengimbau kepada para wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu agar tidak kembali lagi.


“Boleh kalian di Kota Serang, tapi kerja yang benar, jangan di tempat hiburan,” katanya. (ken/alt/ira)


TAGS   




  

BERITA TERKAIT















profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan scorpiolama memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:30
Yadah ganti nama hiburan pagi siang petang kek berita emoticon-Traveller biar barokah
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:34
terus kalo gak dapet kerjaan lain, nganggur, siapa lagi yg malu? walikota mau nanggung?
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:36
“Ya kalau mau buka tempat hiburan yang berujung kemaksiatan, silakan, kami enggak melarang, tapi jangan di Kota Serang"

kocak
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:36
"kamu nggak malu dengan jilbab mu?"

"saya terpaksa pak, susah dapat kerjaan..."

"........."

Oke lah marah soal maksiat, terus solusi buat pekerja apa? Kan pejabat, masak marah doang? terpaksa loh pak, tetap pake jilbab biar kerja ditempat maksiat....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:44
kaya kadrunsorban mau kasih makan aje.....sok paling suci ngak tau koooontol celup sono sini.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:56
nduwor kudong
ngisor warong




emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 15:59
tanpa ijin, ya susah
apalagi kalau backupnya kurang kuat

contohnya kaya pinggiran rel sekitar jatinegara manggarai deh
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:02
lo yg harusnya malu gak bisa ngasih kerjaan ke rakyatnya, bajingan bgt komen nya
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:08
Logika sekarang kebolak balik ya.. emoticon-Malu (S)

Kalo dulu ada orang ga pake baju ato bajunya kebuka d bilang.. emang ga malu ?.. emoticon-Malu (S)

Eh sekarang ada orang pake jilbab dan ketutup masih d tanya.. emang ga malu ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:11
sejak kapan orang pake hijab dilarang melacur?
justru wanita berhijab melacur itu banyak penggemarnya
petish berhijab
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:11
Astaga emoticon-Kagets
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:16
Quote:Original Posted By jpnn.com

Jumat, 13 Desember 2019 Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam. Foto: Radar Banten

jpnn.comSERANG - Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menyegel tempat hiburan malam pada Rabu (11/12) dini hari. Penyegelan dilakukan di dua tempat hiburan malam. Yakni, MP3 Club & Resto, dan Lucky Star yang berlokasi di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

....
Subadri mempertanyakan legalitas pengelolaan bisnis itu kepada yang ditemuinya di lokasi. Ia semakin kesal saat menemui karyawan hiburan malam yang menggunakan jilbab di MP3 Club & Resto. “Ini siapa yang memberikan izin? Mbak enggak malu dengan jilbab, duduk-duduk bekerja di tempat seperti ini?” cetus Subadri, kesal.


Karyawan berjilbab itu hanya menundukkan kepalanya dan menjawab lirih. “Sebenarnya saya malu, pak. Tapi karena sulit mencari pekerjaan, jadi terpaksa seperti ini,” jawab karyawan yang mengaku dari Walantaka itu.






Lalu, Si Mbak-nya di beri pekerjaan pengganti yang lebih baik atau tidak oleh pak Wakil Wali Kota ?
Bukannya penghidupan layak bagi warganya merupakan salah satu tanggung jawab beliau ?
Jangan cuma bisa kesal dan mencela saja tanpa memberi solusi. Apalagi untuk hal yang memang tanggung jawab beliau.
Diubah oleh Caine Toreador
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:23
Ya gmana lagi, orang butuh makan pak gk cuman nasehat ampas. If we can't do a fine job then a little dirty one is no prob as long as i get the money
profile-picture
hwarakadah23 memberi reputasi
1 0
1
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 16:40
Selagi kucing sih ada, warung akan bukak

Malaysie ajeh ada oms emoticon-Big Grin
https://news.okezone.com/read/2016/0...i-negeri-jiran






emoticon-Forum Music Kisah Seorang Pramuria (versi orikintil)
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 18:11
Memalukan sekali walkot nya. Pemimpin kok nggak mampu bikin lapangan kerja sampai 2 warganya yang jilbaban terpaksa kerja di tempat hiburan malam.

Bagi Mbaknya yg jilbaban don wori Mbak, meskipun kerja di tempat kotor tapi kalo Mbaknya kerja tanpa melanggar larangan agama tetap halal kok penghasilan nya. Misal: nyapu lantai, bersih2 , bikinin kopi atau teh enggak apa-apa.
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 19:06
Modus minta jatah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 19:06
Tongkosong bunyinya nyaring bergaungg..
Eh subadri..lo goblog yah?!
Orang kerja benar2 karna terpaksa ,lo maki2
Jilbab dia pakai utk kerja demi gaji..
Lo kalo mampu..buka lapangan kerja utk dia!
Jangan bacot sok agama lah...
Yaelah..
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 19:33
jilboob njir wkwkwkwk
0 0
0
Wakil Wali Kota Serang Dapati Karyawan Tempat Hiburan Malam Berjilbab: Enggak Malu?
13-12-2019 20:39
Kalo tempat hiburan malam menolak karyawati berjilbab, ntar diskriminasu ?

Ane mau bikin kantor yg karyawatinya kfear semua lah.
Biyar imej perusahaan itu cantik, sexy, fresh...
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia