News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 200 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:05
Quote:Original Posted By evywahyuni
Alhamdulillah, makan yang kenyang ya Aa, jan lupa minumemoticon-Cendol Gan


Wah minumnya tadi sama es kelapa mamah muda aja emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:06
Quote:Original Posted By evywahyuni
Yaiyalah masa yaiya dongemoticon-Ngakak


oke deh kak ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


lanjut dulu emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:06
Quote:Original Posted By o.best
Bilang sahaja seperti itu


bilang gimana? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:07
Quote:Original Posted By o.best
Nah itu tau om


om kan emang pintar emoticon-Malu (S)
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:08
Quote:Original Posted By aviep
kan salam balik
suhu dibaca balik jadi husu emoticon-Ngakak


eh ada om momod, salken juga om emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:09
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ke hutan dlu


jangan emoticon-Mewek
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:10
Quote:Original Posted By aviep
eh ada yang pake titik emoticon-Ngakak


titik apa om? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:28
Quote:Original Posted By juragan.goyang
om kan emang pintar emoticon-Malu (S)


Kamu hebat ya om
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:39
Quote:Original Posted By sagutumbuk
sibuk real world

klo ane mau ke hutan dlu

lagi ada urusan bentar

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


Gifmu kebesaranemoticon-cih
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:40
Quote:Original Posted By sagutumbuk
dari suhu @juragan.goyang


Penuh2in mata ajaaemoticon-cih
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:40
Quote:Original Posted By o.best
Aamiin aamiin amiin emoticon-Malu



Dirimi tetap semangat ya


Ya semangat terus kokemoticon-cih
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:41
Quote:Original Posted By o.best
Wah minumnya tadi sama es kelapa mamah muda aja emoticon-Malu


Seterah dirimu dahemoticon-Traveller
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:41
Quote:Original Posted By juragan.goyang
oke deh kak ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


lanjut dulu emoticon-Goyang


Lanjutkan sampe capekemoticon-Traveller
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:45
Quote:Original Posted By juragan.goyang
suka2 gue lah
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Suka suka lu ajah
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:45
Quote:Original Posted By juragan.goyang
iya deh
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Hu'um..
Udah makan?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:46
Quote:Original Posted By erwaleste
Nah lohemoticon-Bingung


Kaya'y sih gtuh.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:47
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ente kapan updatenya?


Udah lama, perasaan web menyesuaikan sendiri setiap pembaharuan.
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:50
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ya semangat terus kokemoticon-cih


Jangan lupa berdoa emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:50
Quote:Original Posted By evywahyuni
Seterah dirimu dahemoticon-Traveller


Tapi aku maunya sama kamu emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 14:54
Quote:Original Posted By arai.9999
Enak banyak teman


Hooh bisa menabah saudara buat ailahturahmi
0 0
0
Halaman 200 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia