• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beginilah Wajah Artis Hollywood Tanpa Make Up, Dari Lady Gaga Sampai Emma Watson

cattleyaonly
TS
cattleyaonly
Beginilah Wajah Artis Hollywood Tanpa Make Up, Dari Lady Gaga Sampai Emma Watson
Hallo Agan Sista, masih bersemangat, kan, hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia. Kali ini ane ingin berbincang soal make up dan selebriti dunia.

Make up sudah pasti merupakan keharusan bagi para selebriti khususnya dalam hal ini selebriti dunia, jika hendak tampil di area publik. Dengan riasan yang sempurna (ditambah gaun yang indah), mereka tampil di hadapan banyak orang dengan rasa percaya diri.
Apa sih sebenarnya manfaat make up? Manfaat make up bisa dirasakan jika penggunaannya tidak berlebihan. Apa saja manfaatnya?

1. Melindungi kulit
Seperti penggunaan masker, make up dapat menjadi penghalang menempelnya debu dan polusi.

2. Melindungi radiasi sinar UV
Tabir surya dengan kandungan SPF dapat memberi perlindungan kulit dengan sempurna.

3. Membangun rasa percaya diri
Make up dapat menutupi kekurangan pada wajah seperti menutup bekas luka, bekas jerawat atau flek-flek hitam. Dengan tertutupnya kekurangan itu kepercayaan diri semakin tinggi.

4. Mempertegas kecantikan alami
Misalnya dengan eyeshadow dan eyeliner yang sesuai bisa mempertajam sorot mata.

5. Menutupi kelelahan
Tidur yang kurang akan menyebabkan kantung mata juga kulit terlihat kusam. Dengan make up, kondisi seperti itu lebih tersamar.

Bagi para selebritis dunia, pastinya tidak ingin membebani wajahnya dengan terus-menerus memakai make up tebal. Dalam kesehariannya, wajah mereka pun polos tanpa make up. Mereka sangat mengerti bahwa kulit wajah pun butuh istirahat, seperti halnya tubuh. Bagaimana ya kira-kira wajah para artis Hollywood berikut ini tanpa riasan make up? Apakah mereka tetap menawan seperti penampilan yang biasa kita lihat. Atau bahkan terlihat lebih natural, menarik dan cantik? Kuy kita lihat foto-foto mereka dengan dan tanpa make up.

1. Lady Gaga
Siapa yang tak kenal artis Hollywood ini? Artis kontroversial ini pernah ditolak kedatangannya di Indonesia. Dia lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 1986. Lady Gaga sukses sebagai penyanyi dan pemain film.
Kalau melihat wajahnya yang tanpa riasan ini di Bali, kira-kira Agan dan Sista mengenali nggak kalau dia Lady Gaga? Beda sekali ya kalau sudah di-make up?


2. Shakira
Pelantun lagu Waka-Waka ini pastinya sudah tidak asing lagi buat Agan dan Sista. Bagaimana penampilan wanita bersuara emas ini tampa riasan?


3. Liv Tyler

Artis berusia 40 tahun ini tampak seperti ibu-ibu pada umumnya yang sedang menyusui buah hatinya. Sangat jauh dari kesan mewah. Begitu sederhana dan natural kan?


4. Emilia Clarke
Gadis ini bermain di Game of Thrones. Dia justru terlihat lebih muda tanpa make up.



5. Reese Witherspoon.
Wanita yang berprofesi sebagai artis dan produser ini jika tak memakai make up terlihat begitu sederhana. Seperti turis bule yang sering kita jumpai di Indonesia.



6. Gal Gadot.
Artis yang bersal dari Israel ini tetap cantik meskipun tanoa make up.


7. Emma Stone

Peraih Oscar lewat film musikal La La Land ini sering tertangkap kamera paparazzi dengan wajah naturalnya tanpa polesan.



8. Zooey Deschanel.
Artis ini sering memerankan peran yang konyol. Tanpa riasan, wajahnya polos seperti gadis-gadis pada umumnya. Meski terlihat berbeda tapi tetap cantik


9. Jennifer Anniston
Masih cantik di usia 50 tahun. Tidak terlalu berbeda wajahnya tanpa make up.



10. Emma Watsson
Siapa yang tak kenal pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Dia tetap cantik dengan atau tanpa make up.



Begitulah Gansist, wajah 10 selebriti Hollywood ini tanpa make up. Sekiranya mereka menjadi turis biasa di Indonesia, apakah Gansist bisa mengenalinya?
Sekian thread dari ane. Terima kasih sudah membaca.

Sumber :





sebelahblog4iinchkakekane.cell
kakekane.cell dan 53 lainnya memberi reputasi
52
28.2K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.