mbakendut
TS
mbakendut
Ini Top 20 Kekasih Idaman Asia Tahun 2019, Ada Aliando!


Siapa pujaan hatimu? Jika belum punya, silakan mampir baca thread ane. Siapa tahu ketemu jodohemoticon-Big Grin.

Ehem, 'kan kemarin ane udah bahas cowok tertampan nih, sekarang waktunya bahas cowok tampan juga tapi dengan kategori "Asian Heartthrob 2019" atau "Kekasih Asia 2019". Sama dengan threadsebelumnya, award ini diadakan oleh Starmometer. Blog hiburan asal Filipina ini telah 2 tahun mengadakan polling online untuk kategori "Asian Hearttrobs". Tahun 2018 yang lalu, posisi pertama diraih oleh Kim Taehyung atau V BTS asal Korea Selatan.

Sistem polling untuk Hearttrobs nyaris sama dengan kategori lainnya. Polling dilakukan di website resmi www.starmometer.com, serta jajak pendapat dari Twitter dan Instagram selama sebulan. Ada 100 nominator dari berbagai negara di Asia yang bersaing. Didominasi artis asal Korea, China, Thailand, dan Jepang. Adakah dari Indonesia?

Mari kita lihat daftar Top 20 Asian Hearttrobs 2019 yang telah diumumkan bulan Februari, 2019 yang laluemoticon-Smilie.


1. Aakash Shrestha (20th)


Aakash ialah aktor dan model asal Nepal. Ia dikenal publik karena kontribusinya dalam dunia musik dan industri film di negaranya. Sekilas mirip aktor India ya?

2. James Jirayu (19th)


Jirayu ialah aktor, penyanyi, dan model asal Thailand. Aktor yang naik daun karena aktingnya yang memukau dalam drama "Gaen Sanaeha" ini terkenal multitalenta. Dia juga jago ngedanceloh.

3. Aliando Syarief (18th)


Aliando ialah aktor dan musisi asal Indonesia. Pria kelahiran 1996 ini mulai populer ketika membintangi sinetron "Ganteng-ganteng Serigala". Sempat vakum sejenak nyatanya tidak membuat popularitas dan penggemarnya memudar. Buktinya ia menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk nominasi Asian Hearttrobs tahun ini. Sukses terus pokoknya untuk pemilik senyum manis iniemoticon-Kiss (S).

4. Grae Fernandez (17th)


Grae ialah aktor dan penyanyi muda asal Filipina. Pemuda kelahiran 2001 ini dikenal sebagai vokalis band remaja Star Magic. Selain itu, ia juga kerap bermain film dan drama. Hem, masih muda banget ya, Sis?

5. Gun Atthaphan (16th)


Gun ialah aktor asal Thailand. Pria kelahiran 1993 ini merupakan artis cilik yang menjelma menjadi bintang dewasa. Dia tercatat sudah membintangi puluhan film, drama, dan TV series dengan berbagai genre termasuk boyslove, jenis cerita yang bukan tabu lagi di Thailand.

6. Dylan Wang (15th)


Dylan ialah aktor asal China yang melejit setelah membintangi drama remake "Meteor Garden " tahun 2018 lalu. Drama itu merupakan debut pertama di dunia entertaindan sudah mencuri perhatian pecinta drama se-Asia. Hem, luar biasa beruntung ya, Sis?

7. Newwiee (14th)


Newwiee atau lebih akrab disapa "New" ialah aktor asal Thailand. Dia dikenal luas oleh publik ketika bermain dalam TV series "U Prince The Series" yang lagi-lagi bertema gay dan boyslove😅.

8. Tay Tawan (13th)


Tay ialah aktor, model, dan vlogger asal Thailand. Ia dikenal luas oleh publik ketika membintangi drama "Kiss The Series" bersama New dan "Kiss Me Again". Hem, minat nonton dramanya, Sis?

9. Seo In Guk (12th)


Seo In Guk ini ialah aktor asal Korea Selatan yang melejit namanya ketika membintangi drama "Shopping King". Selain berprofesi sebagai aktor, dia juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Meski sudah berusia 32, kharismanya masih terpancar nyata ya, Sis?

10. Lee Thanat (11th)


Lee ialah aktor asal Thailand yang melejit sejak debut dalam TV series "U-Prince" tahun 2016 yang lalu. Makin melambung ketika membintangi drama "Secret Seven Series" tahun 2018. Hem, sekilas mirip Lee Jong Suk ya, Sis?

11. Nadech Kugimiya (10th)


Nadech ialah aktor populer asal Thailand. Wajah dia sering wara-wiri tuh di beberapa iklan di TV. Iklan apa hayoo? Yap, aktor satu ini disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran tertinggi di negaranya. Berbagai drama maupun film sudah dia bintangi, seperti Game Tae Game Rak.

12. Ji Chang Wook (9th)


Chang Wook mungkin jadi salah satu kekasih teridaman para gadis bahkan emak-emak yang tersihir akan pesonanya dalam setiap drama yang ia lakoni. Aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer ini emang punya karisma yang luar biasa ya, Sis?

13. Bambam (8th)


Bambam ialah magnae (anggota termuda) dari boygroup GOT7. Rapper kelahiran 1997 asal Thailand ini makin terkenal karena bergabung dalam genk 97 Line yang digawangi oleh Jungkook BTS dan beberapa Idol lainnya. Genknya kumpulan cogan lagi, bikin nggak kuat, Sis.

14. Harsyad Chopda (7th)


Harsyad ialah aktor asal India yang bermain dan populer berkat serial "Tere Liye" dan "Bepannah". Aktor kelahiran 1983 ini punya karisma yang lebih meski sudah berusia 30 ya, Sis?

15. Dimash Kudaibergen (6th)


Dimash ialah satu-satunya perwakilan Kazakhstan di top 10 ini. Ia berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu. Pria kelahiran 1993 ini terkenal dengan jangkauan nadanya yang mampu mencapai 6 oktaf dan menguasai banyak bahasa (multilingual). Keren ya, Sis?

16. Kim Seok Jin (5th)


IdolK-Pop yang lebih dikenal dengan nama panggung Jin BTS ini memang terkenal dengan julukan "Worldwide Handsome" dan karisma yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ia juga sangat berbakat dalam hal memasak. Tipe kekasih idaman banget ya, Sis?emoticon-Big Grin

17. Suradet Piniwat (4th)


Suradet atau kerap disapa "Bas" menempati posisi kedua pada tahun 2018. Namun, tahun ini harus turun ke posisi ke-empat. Pria asal Thailand ini berprofesi sebagai aktor dan penyanyi (anggota boygroupSBFIVE). Karier aktingnya melejit ketika membintangi drama bertema boyslove "2Moons : The Series" tahun 2017 yang lalu.

18. Peck Palit (3rd)


Peck ialah penyanyi asal Thailand yang sudah cukup lama berkarier di dunia musik. Ia pernah menjadi anggota boyband G-Boys kemudian merintis karier solonya dengan mengeluarkan single dan album.

19. Jungkook (2nd)


Punya wajah ganteng dan suara emas menjadi nilai plus dari maknae BTS ini. Pemuda yang dijuluki "Golden Maknae" karena talenta yang dimilikinya ini emang pantas jadi kekasih idaman 'kan, Sis?

20. Kim Taehyung (1st)


Pria tertampan di dunia tahun 2017 ini kembali mendapat anugerah "1st Asian Heartrobbs 2019" versi Starmometer. Jika menyangkut visual, pria kelahiran Desember 1995 ini memang selalu menjadi sorotan dan mencuri perhatian kaum hawa. Selain itu, karakternya yang supel dan periang suka bikin gemes, Sis!emoticon-Wowcantik


Top 20 ini emang karismatik dan boyfriendable banget, Sis. Setelah baca thread ini, Udah nentuin pilihan kekasih yang pas buat kalian belum?emoticon-Big Grin


Referensi:
Starmometer
Wikipedia
Diubah oleh mbakendut 13-12-2019 03:19
swiitdebby4iinchsebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
23
12K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.