Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1b23f337f9332981db1b2/supir-truk-berkaki-satu-membuat-netijen-terharu-videonya-viral-di-media-sosial
Sopir truk berkaki satu, hidup bukan dari belas kasihan! Sangat menginspirasi Selamat pagi BangGan dan MbakSis sekalian, jumpa lagi sama Ane Masnukho yang katanya penulis tapi ternyata penggembala kambing. Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam segala usaha ya! Kalau boleh tahu apa sih pekerjaan BangGan dan MbakSis? Tentu sangat beragam ya. Ada yang penulis bu
Lapor Hansip
12-12-2019 10:21

Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!

icon-verified-thread
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Sopir truk berkaki satu, hidup bukan dari belas kasihan!
Sangat menginspirasi


Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Selamat pagi BangGan dan MbakSis sekalian, jumpa lagi sama Ane Masnukho yang katanya penulis tapi ternyata penggembala kambing.
Gimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam segala usaha ya!

Kalau boleh tahu apa sih pekerjaan BangGan dan MbakSis?
Tentu sangat beragam ya. Ada yang penulis buku, buk Dokter, Pak Guru, CEO penerbitan buku, owner group penulisan, bahkan juga penggembala kambing macam Ane ini.

Apa pun pekerjaannya selagi halal itu tidak masalah BangGan, kita gak perlu minder atau malu, yang seharusnya malu dan minder itu mereka yang sehat, punya jabatan tapi makannya dari duit rakyat alias korupsi, julukan kerennya sih tikus berdasi katanya.

Profesi adalah pekerjaan yang berdasar pada suatu keahlian atau pengetahuan khusus dengan imbalan berupa materi.
BangGan dan MbakSis tentu sudah tahu itu, tidak mungkin ada seseorang yang mau bekerja tanpa bayaran atau penghasilan!
Karena memang pada dasarnya bekerja adalah untuk mencukupi kebutuhan.

Berbicara soal pekerjaan, kali ini MasGan mau berbagi kisah haru namun sangat menginspirasi.
Kisah apa itu?
Lihat video di bawah ini sebelum Ane lanjutkan pembahasannya!


Sopir Truk Berkaki Satu


Iba, malu, atau merasa diri kita masih jauh dari kata tegar?
Di dalam video tersebut bernama Bapak Kacong, seorang supir truk dari Sidoarjo, Jawa Timur.
Dia adalah salah satu dari sekian banyak orang difabel yang tegar dalam menjalani hidup. Tidak ingin menyusahkan orang lain dan meminta belas kasihan dengan menengadahkan tangan!

Bapak Kacong adalah seorang supir truk, dia sejak kecil hidup tanpa orang tua.
Dibuang di pelabuhan Tanjung Perak, dan kemudian dia dipungut oleh salah satu pemilik truk.
Awalnya dia mempunyai kaki utuh, namun kecelakaan naas menimpa dirinya, kaki kiri Pak Kacong terlindas truk dan mengakibatkan dia cacat seperti saat ini.

Mempunyai satu kaki tidak membuatnya patah semangat, Pak Kacong tetap berjuang menghidupi dirinya sendiri.
Semula dia mengemudikan truk secara diam-diam tanpa belajar, Pak Kacong mengemudikan truk yang sedang diparkir oleh pemiliknya.

Melihat keahlian Pak Kacong, akhirnya pemilik perusahaan truk memberikannya izin untuk mengemudikan salah satu truknya!

Pak Kacong viral karena salah satu temannya memvideokan kegiatan Pak Kacong saat menata barang di atas truk, tujuan menyebar luaskan video tersebut tidak lain hanyalah untuk memberikan Netijen semangat dan motivasi untuk memperjuangkan kehidupan.


Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Pak Kacong tidak ingat siapa kedua orang tuanya, nama kecilnya pun dia tidak ingat.
Nama Kacong diberikan oleh supir truk yang mengangkatnya sebagai anak asuh, karena dia kasihan ada anak terlantar di pelabuhan tidak ada yang merawat.

Melihat kisah perjuangan Pak Kacong kita yang sehat seharusnya malu.
Hidup serba kecukupan, punya fisik lengkap, ada kedua orang tua yang merawat, tapi masih sering mengeluh dan bermalas-malasan dalam menjalani hidup.

Bahkan parahnya, ada orang yang mempunyai fisik sehat, tapi lebih memilih menjadi pengemis dan meminta-minta di pinggir jalan!
Sangat miris sekali mental hidup mereka.

Mudah-mudahan dengan melihat video kisah perjuangan Pak Kacong, kita bisa terinspirasi dan lebih semangat lagi dalam menjalani hidup.
Tidak mudah menyerah dan selalu gigih dalam memperjuangkan kehidupan.

BangGan dan MbakSis ada hal yang ingin disampaikan?
Mau menanggapi atau memberikan apresiasi mungkin!
Jika ada, silakan tinggalkan komentar di bawah ya. Terima kasih!




Penulis: @masnukho

============================

Referensi dan gambar
di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
12-12-2019 20:43
Quote:Original Posted By masnukho
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Sopir truk berkaki satu, hidup bukan dari belas kasihan!
Sangat menginspirasi


Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Selamat pagi BangGan dan MbakSis sekalian, jumpa lagi sama Ane Masnukho yang katanya penulis tapi ternyata penggembala kambing.
Gimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam segala usaha ya!

Kalau boleh tahu apa sih pekerjaan BangGan dan MbakSis?
Tentu sangat beragam ya. Ada yang penulis buku, buk Dokter, Pak Guru, CEO penerbitan buku, owner group penulisan, bahkan juga penggembala kambing macam Ane ini.

Apa pun pekerjaannya selagi halal itu tidak masalah BangGan, kita gak perlu minder atau malu, yang seharusnya malu dan minder itu mereka yang sehat, punya jabatan tapi makannya dari duit rakyat alias korupsi, julukan kerennya sih tikus berdasi katanya.

Profesi adalah pekerjaan yang berdasar pada suatu keahlian atau pengetahuan khusus dengan imbalan berupa materi.
BangGan dan MbakSis tentu sudah tahu itu, tidak mungkin ada seseorang yang mau bekerja tanpa bayaran atau penghasilan!
Karena memang pada dasarnya bekerja adalah untuk mencukupi kebutuhan.

Berbicara soal pekerjaan, kali ini MasGan mau berbagi kisah haru namun sangat menginspirasi.
Kisah apa itu?
Lihat video di bawah ini sebelum Ane lanjutkan pembahasannya!


Sopir Truk Berkaki Satu


Iba, malu, atau merasa diri kita masih jauh dari kata tegar?
Di dalam video tersebut bernama Bapak Kacong, seorang supir truk dari Sidoarjo, Jawa Timur.
Dia adalah salah satu dari sekian banyak orang difabel yang tegar dalam menjalani hidup. Tidak ingin menyusahkan orang lain dan meminta belas kasihan dengan menengadahkan tangan!

Bapak Kacong adalah seorang supir truk, dia sejak kecil hidup tanpa orang tua.
Dibuang di pelabuhan Tanjung Perak, dan kemudian dia dipungut oleh salah satu pemilik truk.
Awalnya dia mempunyai kaki utuh, namun kecelakaan naas menimpa dirinya, kaki kiri Pak Kacong terlindas truk dan mengakibatkan dia cacat seperti saat ini.

Mempunyai satu kaki tidak membuatnya patah semangat, Pak Kacong tetap berjuang menghidupi dirinya sendiri.
Semula dia mengemudikan truk secara diam-diam tanpa belajar, Pak Kacong mengemudikan truk yang sedang diparkir oleh pemiliknya.

Melihat keahlian Pak Kacong, akhirnya pemilik perusahaan truk memberikannya izin untuk mengemudikan salah satu truknya!

Pak Kacong viral karena salah satu temannya memvideokan kegiatan Pak Kacong saat menata barang di atas truk, tujuan menyebar luaskan video tersebut tidak lain hanyalah untuk memberikan Netijen semangat dan motivasi untuk memperjuangkan kehidupan.


Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!


Pak Kacong tidak ingat siapa kedua orang tuanya, nama kecilnya pun dia tidak ingat.
Nama Kacong diberikan oleh supir truk yang mengangkatnya sebagai anak asuh, karena dia kasihan ada anak terlantar di pelabuhan tidak ada yang merawat.

Melihat kisah perjuangan Pak Kacong kita yang sehat seharusnya malu.
Hidup serba kecukupan, punya fisik lengkap, ada kedua orang tua yang merawat, tapi masih sering mengeluh dan bermalas-malasan dalam menjalani hidup.

Bahkan parahnya, ada orang yang mempunyai fisik sehat, tapi lebih memilih menjadi pengemis dan meminta-minta di pinggir jalan!
Sangat miris sekali mental hidup mereka.

Mudah-mudahan dengan melihat video kisah perjuangan Pak Kacong, kita bisa terinspirasi dan lebih semangat lagi dalam menjalani hidup.
Tidak mudah menyerah dan selalu gigih dalam memperjuangkan kehidupan.

BangGan dan MbakSis ada hal yang ingin disampaikan?
Mau menanggapi atau memberikan apresiasi mungkin!
Jika ada, silakan tinggalkan komentar di bawah ya. Terima kasih!




Penulis: @masnukho

============================

Referensi dan gambar
di sini



cara nyetir nya gimana ya?.. apa di modif dulu?.. kopling gas kalo tanjakan gimana?..
emoticon-Bingung

heran ane.. menurut ane dibalik kekurangan mereka, ada kelebihan mereka yg orang normal ga punya.. kalo soal semangat tentu mereka 2x lebih semangat..

kaya dulu ane nonton di tv, kakek tua dan buta.. tiap hari nyadap aren di kebun nya yg jauh dari rumah nya.. itu dari rumah ampe kebun entah gimana nemunya.. memang bisa, mungkin hitung langkah tapi ya tetap susah khan?.. belum lagi manjat.. belum jika cuaca mendadak hujan.. mana udah tua.. ckck.. ga habis pikir ane..
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
12-12-2019 22:04
Keren nih semangat hdupnya tidak pernah mengeluh dan sgt rajin walau beliau mempunyai kekurangan .ane jadi bersemangat untuk berusaha .

Ane baru tau pas nonton acara hitam putih tadi gan..

Semoga beliau sehat selalu ya ..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
12-12-2019 23:12
Quote:Original Posted By zary
Tuhan Besertamu Pak Kacong emoticon-Kangen emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol iya Gan. Tuhan bersama orang yang mau berjuang

Quote:Original Posted By syahwani.kaskus
jang bikin bingng gmn ya nginjal kopling sama gas...?

Didesain khusus Gan

Quote:Original Posted By deabatam
Gak perlu viral lah..
Memang kenapa??
Terlalu langka contoh gambar manusia yg gigih utk kehidupannya??
Kebiasaaan lo manja sih..
Ketemu beginian makanya syok..jerit2 histeris

emoticon-Ngakak nah mental yang begini yang patut dicontoh! Udah mampu memotivasi diri sendiri tanpa harus melihat orang lain. Lanjutkan

Quote:Original Posted By amatir91
gimana mau belajar? wong mental nya aja uda kurang mumpuni. kena masalah dikit uda down duluan. salah2 bisa berujung depresi lalu bundir.

Lah terus gimana?

Quote:Original Posted By Hendracute
Dia lebih baik dibanding tukang prank demi ngejar bayaran you*ube
emoticon-Kiss

emoticon-2 Jempol ya Ane setuju dengan itu Gan, dari pada kerjaan cuma ngerjain orang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
12-12-2019 23:14
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
amazing
orang yg seperti ini yg seharusnya diberi dukunganemoticon-Mewek

emoticon-Mewek iya Gan, semoga bapaknya bisa selalu sehat dan lancar usahanya

Quote:Original Posted By zavoyan
donasi buat beli kaki palsu.....

di kita bisa juga boleh.....

jangan cuma donasi buat demo

Nah betul itu Gan

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
khusus? di negara berflower +62?
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!

Wow keren banget ya Gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
12-12-2019 23:17
Quote:Original Posted By mahendra_kucel
semoga usaha dan tekadnya diberikan kemudahan dan kelebihan oleh Yang Maha Kuasa

emoticon-2 Jempol aamiin semoga saja ya Gan

Quote:Original Posted By sirikbanget
cara nyetir nya gimana ya?.. apa di modif dulu?.. kopling gas kalo tanjakan gimana?..
emoticon-Bingung

heran ane.. menurut ane dibalik kekurangan mereka, ada kelebihan mereka yg orang normal ga punya.. kalo soal semangat tentu mereka 2x lebih semangat..

kaya dulu ane nonton di tv, kakek tua dan buta.. tiap hari nyadap aren di kebun nya yg jauh dari rumah nya.. itu dari rumah ampe kebun entah gimana nemunya.. memang bisa, mungkin hitung langkah tapi ya tetap susah khan?.. belum lagi manjat.. belum jika cuaca mendadak hujan.. mana udah tua.. ckck.. ga habis pikir ane..
emoticon-Bingung

emoticon-Mewek kalau bapak kacong sih kayaknya modifikasi mobilnya, di youtube ada kok tadi videonya waktu nyetir mobil

Quote:Original Posted By rahmatarif90
Keren nih semangat hdupnya tidak pernah mengeluh dan sgt rajin walau beliau mempunyai kekurangan .ane jadi bersemangat untuk berusaha .

Ane baru tau pas nonton acara hitam putih tadi gan..

Semoga beliau sehat selalu ya ..


Kapan gan masuk hitam putih?
Ane malah telat lihat
Aamiin semoga beliau sehat selalu
0 0
0
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
Lapor Hansip
13-12-2019 00:00
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho

emoticon-2 Jempol iya Gan. Tuhan bersama orang yang mau berjuang


Didesain khusus Gan


emoticon-Ngakak nah mental yang begini yang patut dicontoh! Udah mampu memotivasi diri sendiri tanpa harus melihat orang lain. Lanjutkan


Lah terus gimana?


emoticon-2 Jempol ya Ane setuju dengan itu Gan, dari pada kerjaan cuma ngerjain orang

kok malah tnya balik?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
Lapor Hansip
13-12-2019 03:09
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo mari belajar ikhlas dan berjuang


Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!

Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
Lapor Hansip
13-12-2019 04:19
Balasan post MrJeffBezos
maksud gue dgn khusus itu (adalah normal untuk) dikasihani
kalau di tempat gue berpijak permanen mereka diberi semangat diberi skill untuk sejajar dgn manusia normal pd umumnya

normal disini maksudnya yg tanpa cacat fisik / mental. mereka diajak bersaing dgn fair. baik dgn / tanpa bantuan. gue sering bilang ke bbrp dari mereka "beruntung lo idup disini, kalau di indonesia lo kemungkinan bakalan ngemis di depan mesjid / pasar"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fintail dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 06:52
sudah diklarifikasi,
bapak ini bukan supir truk, tapi kernet truk yang membantu para supir di pelabuhan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 07:21
Ga perlu mengasihani orang seperti itu, karena dia bekerja.

Kasihani orang yang fisiknya lengkap, kerja engga, tapi kerjanya bikin onar.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 07:22
Quote:Original Posted By masnukho
Iya Mbak, kebanyakan yang normal kurang bersyukur dan malas-malasan emoticon-Mewek kayak Ane


Nah iya kek ketampar rasanyemoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By amatir91
kok malah tnya balik?

emoticon-Ngakak la kan diskusi

Quote:Original Posted By triokadrunidiot
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!

Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!

emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By FiL71
sudah diklarifikasi,
bapak ini bukan supir truk, tapi kernet truk yang membantu para supir di pelabuhan.

emoticon-Matabelo kapan itu Gan klarifikasinya?
Kemarin Ane lihat di youtube bilangnya supir kalau gak salah

Quote:Original Posted By KeepOn777
Ga perlu mengasihani orang seperti itu, karena dia bekerja.

Kasihani orang yang fisiknya lengkap, kerja engga, tapi kerjanya bikin onar.


emoticon-Ngakak iya juga ya Gan
0 0
0
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By nofivinovie
Nah iya kek ketampar rasanyemoticon-Malu


Iya banget ketamparnya😂
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 07:40
So Inspiring...thanks gan udah sharing video yang luar biasa n sangat menginspirasi ini...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 08:15
Yang paling kuat di sini justru hatinya. Salut aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 08:35
Quote:Original Posted By kingoftki
maksud gue dgn khusus itu (adalah normal untuk) dikasihani
kalau di tempat gue berpijak permanen mereka diberi semangat diberi skill untuk sejajar dgn manusia normal pd umumnya

normal disini maksudnya yg tanpa cacat fisik / mental. mereka diajak bersaing dgn fair. baik dgn / tanpa bantuan. gue sering bilang ke bbrp dari mereka "beruntung lo idup disini, kalau di indonesia lo kemungkinan bakalan ngemis di depan mesjid / pasar"

iya sih, perlakuan orang cacat di negara berflower +62 masih sejajar dibanding negara lain
contoh yg buta juga pernah jadi presidenemoticon-Matabelo
cuma fasilitas untuk orang cacat yg belum disediakan, klo di jepang orang cacat dimanja, di fasilitas umum juga ada tulisan braille untuk orang buta
orang cacat di jepang mandiri juga ya dibanding negara lain
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 09:02
memotivasi bgt nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 09:19
Selalu ada jalan untuk dapetin rezeki
Kadang orang yang ngeluh ga dapet kerjaan karna terlalu mili2 kerjaan
Harus perusahaan gede lah, gaji harus lansung selangit lah, ga punya ijazah tinggi
Padahal kalo dilakoni kerjaan apapun, asal bisa manage uang nya, niscaya bakal makmur
CMIIW
emoticon-Nyepi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 09:30
Quote:Original Posted By jamesbenlee
So Inspiring...thanks gan udah sharing video yang luar biasa n sangat menginspirasi ini...

emoticon-2 Jempol iya Gan, semoga bisa memberikan semangat dan motivasi kepada semua yang membaca dan melihat ya

Quote:Original Posted By anna1812
Yang paling kuat di sini justru hatinya. Salut aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) iya Gan, Ane juga salut dengan hatinya.

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
iya sih, perlakuan orang cacat di negara berflower +62 masih sejajar dibanding negara lain
contoh yg buta juga pernah jadi presidenemoticon-Matabelo
cuma fasilitas untuk orang cacat yg belum disediakan, klo di jepang orang cacat dimanja, di fasilitas umum juga ada tulisan braille untuk orang buta
orang cacat di jepang mandiri juga ya dibanding negara lain

emoticon-terimakasih setiap Negara punya cara masing-masing Gan
Kalai dibuat kayak Luar nanti malah terkesan memanjakan.

Quote:Original Posted By hulk.mad
memotivasi bgt nih

emoticon-Shakehand2 alhamdulillah, semoga banyak yang termotivasi

Quote:Original Posted By SemangkaKotak
Selalu ada jalan untuk dapetin rezeki
Kadang orang yang ngeluh ga dapet kerjaan karna terlalu mili2 kerjaan
Harus perusahaan gede lah, gaji harus lansung selangit lah, ga punya ijazah tinggi
Padahal kalo dilakoni kerjaan apapun, asal bisa manage uang nya, niscaya bakal makmur
CMIIW
emoticon-Nyepi


Yap bener banget Gan, kadang yang punya gaji gede terlalu menghambur. Giliran kalah sama yang gaji kecil dia ngelu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Supir Truk Berkaki Satu Membuat Netijen Terharu, Videonya Viral di Media Sosial!
13-12-2019 09:39


Quote:Original Posted By masnukho
:



Yap bener banget Gan, kadang yang punya gaji gede terlalu menghambur. Giliran kalah sama yang gaji kecil dia ngelu



Yup
Setuju banget gan
emoticon-Toast
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia