• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Mobil Domenic Toretto Segera Dilelang, Ada yang Berminat?

GENKBOL
TS
GENKBOL
Mobil Domenic Toretto Segera Dilelang, Ada yang Berminat?

Kalau ditanya film balapan liar yang banyak digemari, pasti sebagian besar orang akan menjawab Fast and Furious. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini memang selalu menyita perhatian banyak orang. Selain aksi laganya, mobil – mobil keren yang ada di film tersebut juga menjadi daya tarik dari film ini.

Salah satu mobil keren itu adalah mobil Dodge Charger warna Silver milik Domenic Toretto. Kalau Agan dan Sista udah nonton Fast and Furious 7, pasti kalian ngeh dengan adegan saat terakhir Toretto berpisah dengan Brian O’Connor (yang soundtrack nya meledak kala itu Gan). Di adegan tersebut Toretto menggunakan Dodge Charger warna silver GanSis.


Mobil tersebut dijuluki dengan nama Maximus Charger. Selidik punya selidik, ternyata mobil ini memiliki spesifikasi yang terbilang buas dan fantastis GanSis.

Sebuas apa sih Gan?

Mobil ini dibekali dengan mesin V8 quad – turbo HEMI berkapasitas 9,4 liter. Mesin ini merupakan hasil racikan dari Nelson’s Racing Engine, dimana mampu menghasilkan tenaga hingga 2.250 dk. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 1,8 detik...wooooow

Si Maximus Charger ini mampu mencapai kecepatan maksimum di angka 480 km/jam. Mobil ini juga dibekali dengan intercooler, sistem knalpot berbahan stainless steel, dan sasis yang udah di – custom dan diklaim 400 persen lebih kaku dari aslinya.

Next, tunggangan ini juga disematkan rotor disc berukuran 14 inci dengan kapiler enam piston. Sementara untuk menunjang stabilitas dan pengendalian, mobil ini menggunakan coilover yang udah di – custom.

Itu dari sisi mesin GanSis, sementara untuk bagian bodi, mobil ini memiliki bodi berbahan metal. Butuh waktu sekitar 16 ribu jam untuk Scott Spock Racing dalam ngebangun bodi mobil ini. Scott Spock Racing sengaja ngasih warna logam pada mobil ini untuk menonjolkan kesan sangar dan macho dari si mobil.

Kini mobil dengan spesifikasi buas ini akan dilelang pada acara Worldwide Auctioneers. Namun, hingga kini belum ada informasi tentang harga awal dari mobil tersebut GanSis. FYI, mobil ini pernah memboyong penghargaan sebagai mobil terbaik di ajang SEMA show tahun 2013 lalu.

Agan dan Sista ada yang berminat dapetin mobil ini?



isu152nona212tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.