Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2659
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a80250a75b4a44100000f/inilah-akibat-saya-mengamalkan-wirid-rezeki
contact person: 089656237831 MAKLUMAT PENTING FROM TS http://www.kaskus.co.id/post/5141d3061d7608016a000000#post5141d3061d7608016a000000 next story, klik link di bawah inih .... http://www.kaskus.co.id/post/50b9d9f0601243692900002c#post50b9d9f0601243692900002c http://www.kaskus.co.id/post/50b4c2bf5a2acfce400000ba#post50b4c2bf5a2acfce400000ba http://www.kaskus.co.id/post/50ffa6938127cfa507000000#po
Lapor Hansip
26-10-2012 19:20

INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI

contact person: 089656237831


MAKLUMAT PENTING FROM TS
http://www.kaskus.co.id/post/5141d30...7608016a000000

next story, klik link di bawah inih ....
http://www.kaskus.co.id/post/50b9d9f...1243692900002c
http://www.kaskus.co.id/post/50b4c2b...2acfce400000ba
http://www.kaskus.co.id/post/50ffa69...27cfa507000000

TESTIMONI =
http://www.kaskus.co.id/post/50ed23c...ba540c50000011
http://www.kaskus.co.id/post/50ff8ed...12435a38000000
http://www.kaskus.co.id/post/50fe40c...76087609000011

http://www.kaskus.co.id/post/51124c6...75b4631c000006
http://www.kaskus.co.id/post/5141c66...27cf162500000e
http://www.kaskus.co.id/post/5180f72...27cf8649000013
http://www.kaskus.co.id/thread/508a8...irid-rezeki/42
http://www.kaskus.co.id/post/5273b67...cb172d6c00000c

KUMPULAN TESTIMONI TAHUN 2014

http://www.kaskus.co.id/post/52c9611...cb17d3118b45fd
http://www.kaskus.co.id/post/53ee117...e2e65f208b4569


Bismillaahi, Assalamualaikum Wr, Wb…

izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ....

Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciL bgt …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya [nopember].

Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh potokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. pokoknya nyuruh ini-itu lah ...

Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bener2 kosong mlompong. Bete banget rasanya kalo sehari aja kagak ada duit. ga bs maen, ga bisa beli rokok/ngopi, dll ...

Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna -- kata para kiyai -- ini disebut wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan]

Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)

Bacaan wirid di atas, kalo full dibaca 1000x, bisa selesai dlm waktu 1 jam.

Gak pake lama, stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi....
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, nyuruh ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.

dlm perjalanan pulang, dia ujug-ujug ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu perak.

Belum abis 2 jam maen internet, ada lagi yg telepon ane. Temen ane yg satu lagi, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya, nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan.

pagi-paginya, dia minta ke ane supaya ane nyariin kambing buat dia. ceritanya temen ane ini pengen menunaikan ibadah qurban. padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang perawan. tapi lantaran gak mau ngecewain temen, ane usahain lah sebisa ane. ane buru-buru nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom ane cabut, dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….

Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan jauh jaraknya, 15 menit naik motor, ngelewatin gunung2 gitu. cape bgt deh gan.

ane dapet komisi penjualan kambing 30.000 rebu perak. dan temen ane ini tiba-tiba ngasih duit lagi, 60.000….katanya duit bensin .... ane heran aja, kok dia ngasih duit lagi. tapi ya sudahlah ane terima aja dgn senang hati + birahi tinggi.

Setelah selesai angkut kambing, ane istirahat di warung pinggir jalan. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk dan minum koka-konak [kokakola]... stamina kembali pulih. rasa konak kembali melanda ...hehehe ...

tiba-tiba hape ane bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sexkolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.

Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, katanya penting. yo wis ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh taunya dia mau bayar utang ke ane, 20 ribu perak ….beuuGHH …. dpt Duit lagi … padahal ane udah lupa tuh sama utang dia ...

Ini belum slese, agan2 ….

Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. dLL ...stelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh….

Alhamdulilah…. sinting bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih sibuknya juga ajigile bujug BUSET gaann …

Wirid di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid ini udah satu stengah taun yg lalu, hasil baca2 dari intternet ...

Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:

Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….

Diterusin dengan solat hajat 2 atau 4 rokaat …..

lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas ...

Lakukan amalan ini secara rutin … kalo mampu tiap malem. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.

Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …

Ane gatau apa yg bakalan terjadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem …. Ane takut gak kuat …. Takut pengkor …[klepek-klepek-klepak]

Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….mohon maaf kalo tritnya kepanjangan....

UPDATE:

setelah ane dikasih hape sama paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane kasih duit 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ....

besoknya, sehari setelah idul adha, ane maen ke temen ane yg kemaren pesen kambing itu ...tau2 ktemu sama paman dia, mang dani. dia sama kayak ane gan ...pegawe honorer ....cuma dia guru ....dia kasih ane nice inFooh gan, katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di sekolah. termasuk ane yg dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ....

hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB .... ngecek duit tuh gan, bener apa nggak ada duit buat ane ....eh, ternyata bener gan , ada duitnya, 850 ribu ....ane langsung tarik aja semuanya ... SREEETTT - SREETTT .... ane sisain 100 rebu doank ....SREEEETTT lagi ...

subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank .... gilaaaa .... Alloh emang maha baik gan ... muanteb tenaaaannn ...

dari 850.000 tadi, ane sedekahin 250 ribu, sebagai ungkapan rasa syukur ane kpd alloh SWT, dan semoga alloh senantiasa memberi kemudahan dalam hidup ane..... mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama manusia, saling membantu, berbagi kebahagiaan bersama org lain, dll ... itulah prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia...

ini just share ya gan ... bukan menggurui, bukan pamer ... intinya, kalo ingin hidupnya berkah, mudah, bahagia dan penuh keajaiban....maka kuncinya adalah dengan cara DATANG KEPADA ALLOH, MEMPERBANYAK BERBUAT BAIK ....dan HINDARI PIKIRAN NEGATIF .... insya Alloh deh ditolong sama Alloh ...

yg mau mengamalkan, silahkan amalkan, jgn minta ijin ke ane. ini bukan amalan ane doank. ini amalan kita semua, untuk kita semua. minta ijijn dan ridhonya kepada Alloh aja sekalian Gan. langsung POOOLL.....

kadang ane nemu komentar yg minta ijazah dari amalan ini. waduh, maaf banget gan, ane orang tolol, gak ngerti sama yg namanya ijazah wirid/dzikir. aseli, ane gak bisa dan gak ngerti gmn cara ngasih ijazah wirid. udah lah, amalin aja, bebas-bebas-bebas .....baca, amalkan, sebanyak2-nya....semoga kebanjiran rezeki dari alloh, yg berkah, yg halal, yg maslahat buat orang byk ....amiiinn ...wassalaam ...

TRIT ANE YANG BARU
NIH AKIBATNYA KALO NIKAH SAMA PENGHAFAL QUR'AN
Diubah oleh syekhpudin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudalari88 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 130 dari 132
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
22-09-2019 22:28
Mau mengamalkan gan tapi harus ijin dulu untuk mendapatkan ijazah dan keridhoannya. Bismillah la haula wala quwata ila bilah.
profile-picture
putriandriana memberi reputasi
1 1
0
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
26-09-2019 10:39

Testimony Wirid Rezeki

Assalamualaikum Wr Wb

Gw sudah mengamalkan wirid dari TS ini kalau nggak salah 2 tahun lebih masuk ke tahun ketiga. Seiring perjalanan belajar agama, wirid tersebut bertambah menjadi:

Yaaa Allahu, Yaa Razaakku, Yaa Wahabbuu, Yaa Fatahu, Alhamdulillahirobil alamin, Shalallahu ala Muhammad

Ditambah Shalawat minimum 400x sehari, zakat dan santunan Yatim setiap hari jumat (minimal 3 Yatim yg belum aqil balik, minimal 10rb/org) semua Lillahi ta'ala bukan untuk sekedar menambah rezeki. Alhamdulillah, dari sebelumnya cuma seorang manager sekarang gw menjadi pimpinan sebuah perusahaan asing, sebelumnya cuma punya 2 rumah yang belum lunas KPR-nya, sekarang punya 3 rumah dan 1 Villa yang sudah lunas, serta sebuah apartemen ditengah kawasan CBD prestigious Jakarta. Masih kurang? Dari 1 mobil sedan Jepang second salah satu yang termahal pesaing camry) kini ditambah SUV keren terbaru dan BMW seri termahal.


Hidup memang perjuangan, dan segala masalah dalam kehidupan adalah bagian dari proses kehidupan agar kita menjadi lebih baik. Allah menciptakan Manusia dan Jin untuk beribadah kepadanya. Tujuan kita hidup adalah untuk bahagia, karena dengan bahagia ibadah kita akan semakin mudah, nyaman dan menyenangkan serta menenangkan. Dan Allah SWT selalu menepati janji NYA!

Terimakasih kepada TS, kaskus dan tulisan yang dibuat TS. Alhamdulillah hidup gw semakin barokah, semua yang pernah gw impikan menjadi kenyataan dengan ijin Allah SWT.

Kalau TS pekerjaannya masih kurang memadai gajinya, silahkan DM gw insya Allah ada pekerjaan lain yang bisa gw tawarkan.

Thanks,

Wassalamualaikum wr wb.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyfermin77777 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
30-09-2019 09:07
Quote:Original Posted By SerigalaSatu
Assalamualaikum Wr Wb

Gw sudah mengamalkan wirid dari TS ini kalau nggak salah 2 tahun lebih masuk ke tahun ketiga. Seiring perjalanan belajar agama, wirid tersebut bertambah menjadi:

Yaaa Allahu, Yaa Razaakku, Yaa Wahabbuu, Yaa Fatahu, Alhamdulillahirobil alamin, Shalallahu ala Muhammad

Ditambah Shalawat minimum 400x sehari, zakat dan santunan Yatim setiap hari jumat (minimal 3 Yatim yg belum aqil balik, minimal 10rb/org) semua Lillahi ta'ala bukan untuk sekedar menambah rezeki. Alhamdulillah, dari sebelumnya cuma seorang manager sekarang gw menjadi pimpinan sebuah perusahaan asing, sebelumnya cuma punya 2 rumah yang belum lunas KPR-nya, sekarang punya 3 rumah dan 1 Villa yang sudah lunas, serta sebuah apartemen ditengah kawasan CBD prestigious Jakarta. Masih kurang? Dari 1 mobil sedan Jepang second salah satu yang termahal pesaing camry) kini ditambah SUV keren terbaru dan BMW seri termahal.


Hidup memang perjuangan, dan segala masalah dalam kehidupan adalah bagian dari proses kehidupan agar kita menjadi lebih baik. Allah menciptakan Manusia dan Jin untuk beribadah kepadanya. Tujuan kita hidup adalah untuk bahagia, karena dengan bahagia ibadah kita akan semakin mudah, nyaman dan menyenangkan serta menenangkan. Dan Allah SWT selalu menepati janji NYA!

Terimakasih kepada TS, kaskus dan tulisan yang dibuat TS. Alhamdulillah hidup gw semakin barokah, semua yang pernah gw impikan menjadi kenyataan dengan ijin Allah SWT.

Kalau TS pekerjaannya masih kurang memadai gajinya, silahkan DM gw insya Allah ada pekerjaan lain yang bisa gw tawarkan.

Thanks,

Wassalamualaikum wr wb.


Subhanallah, merinding ane dengernya gan, sukses terus gan
Diubah oleh bobrobi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
30-09-2019 09:10
Semoga bisa istiqomah
Diubah oleh bobrobi
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
21-11-2019 00:13
Izin mengamalkan puh 😊
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
10-12-2019 22:32

nganu...

kalo belum keliatan juga, ingatlah ALLOH SANG PEMILIK WAKTU .... kalo udah waktunya mah, ya tinggal enaknyaaja....waktunya siang, ya datang siang.....waktunya malem, datanglah malam dengan berangsur-angsur ....semua ada prosesnya, semua ada waktunya ....nikmmati saja ....janagan ngedumel.... kalo belum keliatan, artinyaMASIH DALAM TAHAP PROSES, gitu mas BROUW....

- nyontek sesuatu di pej 42
Diubah oleh xangfajar
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
12-12-2019 22:21
qobiltuw puh :salim:
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
12-12-2019 22:30
jika kamu itu orang muslim, maka siap siap susah jika kamu itu tidak hidup sesuai tuntunan Allah, karena
km itu orang muslim, Allah akan menjadikanmu susah karena kamu tidak hidup sesuai tuntunan Allah, karena kamu akan di masukkan surga, maka Allah mengambil pahala kesabaran atas kesusahan agar
kamu layak masuk surga, karena kamu tidak menjalankan aturan Allah.

beda dg orang kafir, mereka itu tidak ada perintah apa apa dari Allah, mereka mati langsung di siksa
sampai kiamat dan setelah kiamat akan masuk neraka selama lamanya kekal di dalamnya, orang kafir
tdk di beri perintah ibadah, dan mereka di dunia bebas melakukan apa apa, tdk ada dosa dan kesalahan
bagi orang kafir, dan tidak ada pahala dan ganjaran dari yang mereka lakukan.
jadi mereka mau melakukan riba, mau dagang nipu, mau apa saja bebas, asal tidak ketahuan hukum, mau hubungan sesama manusia, kebo, sapi, kambing, atau sama jin setan mereka bebas, karena setelah
mati juga di siksa tak di hitung hitung lagi.

jika Allah memberimu bala' ujian, aneka kesusahan, kesusahan rizqi, sakit, musibah, rasa takut, susah, semua itu di berikan Allah karena kasih sayangnya kepadamu,agar kamu kembali kepada Allah, kembali
menggunakan pedoman yaitu Al-qur'an, agar kamu hidup bahagia, makanya para auliya' auliya'nya Allah
itu tidak ada rasa takut dan susah, karena hidup menggunakan pedoman dari Allah.

hidup itu simpel, dan pasti akan bahagia dunia akherat, kalau kembali menggunakan pedoman yang
Allah berikan, dan tuntunan cara hidup yang di wariskan rasulullah saw, sekalipun mati juga gak rugi, karena di antar ke surga, untuk hidup lebih bahagia lagi.

kalau ingin bahagia dunia akherat, mudah, jangan ikuti cara hidup orang kafir, hiduplah sebagai seorang
muslim yang menjalankan syareat dan hakikat dengan sungguh sungguh.

#Kyai Saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beurawe80 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
30-12-2019 04:58
Terima kasih suah berbagi ilmu dan pengalamannya, semoga ane dan teman-teman semuanya bisa ngamalinnya lillahita'ala madep manteb niat hanya mengharap ridho Allah, Aamiin
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
01-01-2020 18:08
nemuin trit yang ngingetin tentang asmaul husna ..
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
01-01-2020 23:00
jaman skrg itu drpd wirid (aka bacod doang) lbh berhasil yg action. drpd wirid ribuan kali, lebih top action sedekah sesuai kemampuan. kl niatnya bener, insyaAllah akan dibalas di dunia ini juga

jd jgn percaya kl sekedar bacod elu bisa kaya. elu musti action. kerja dan sedekah

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
02-01-2020 15:58
Quote:Original Posted By SerigalaSatu
Assalamualaikum Wr Wb

Gw sudah mengamalkan wirid dari TS ini kalau nggak salah 2 tahun lebih masuk ke tahun ketiga. Seiring perjalanan belajar agama, wirid tersebut bertambah menjadi:

Yaaa Allahu, Yaa Razaakku, Yaa Wahabbuu, Yaa Fatahu, Alhamdulillahirobil alamin, Shalallahu ala Muhammad

Ditambah Shalawat minimum 400x sehari, zakat dan santunan Yatim setiap hari jumat (minimal 3 Yatim yg belum aqil balik, minimal 10rb/org) semua Lillahi ta'ala bukan untuk sekedar menambah rezeki. Alhamdulillah, dari sebelumnya cuma seorang manager sekarang gw menjadi pimpinan sebuah perusahaan asing, sebelumnya cuma punya 2 rumah yang belum lunas KPR-nya, sekarang punya 3 rumah dan 1 Villa yang sudah lunas, serta sebuah apartemen ditengah kawasan CBD prestigious Jakarta. Masih kurang? Dari 1 mobil sedan Jepang second salah satu yang termahal pesaing camry) kini ditambah SUV keren terbaru dan BMW seri termahal.


Hidup memang perjuangan, dan segala masalah dalam kehidupan adalah bagian dari proses kehidupan agar kita menjadi lebih baik. Allah menciptakan Manusia dan Jin untuk beribadah kepadanya. Tujuan kita hidup adalah untuk bahagia, karena dengan bahagia ibadah kita akan semakin mudah, nyaman dan menyenangkan serta menenangkan. Dan Allah SWT selalu menepati janji NYA!

Terimakasih kepada TS, kaskus dan tulisan yang dibuat TS. Alhamdulillah hidup gw semakin barokah, semua yang pernah gw impikan menjadi kenyataan dengan ijin Allah SWT.

Kalau TS pekerjaannya masih kurang memadai gajinya, silahkan DM gw insya Allah ada pekerjaan lain yang bisa gw tawarkan.

Thanks,

Wassalamualaikum wr wb.


Barakallah....emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
03-01-2020 06:22
Quote:Original Posted By Jenggotireng
Mantul 👍 ada aja rezeki klo abis ngamalin. Pengen nya tiap hari wiridin ini, tpi kadang tubuh lelah/tepar duluan huft..


Iya bro...knp yaa kalo ngamalin ni wirid badan gampang capek trus ,sering ngantuk
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
26-01-2020 13:09
Karena banyak dosan .. kalo mao enteng harus tenang juga pikiran

Quote:Original Posted By atmajazone
Ndak cuma wirid ini aja bro. Wirid apapun pasti capek. Kenapa ya? Adakah sesepuh yg berkenan menjelaskan emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
27-01-2020 19:46
maaf pengen ngamalin hu.. tp takut salah baca..
itu baca nya gimana ya hu?? YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU atau YA ALLAH, YAA ROZZAQ, YA WAHAHHAAB..
Mohon bimbingannya hu..
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
06-02-2020 22:31
Quote:Original Posted By syekhpudin


dua duanya bisa gan, sama aja, pake yg kira2 sreg di hati


thanks hu.. berarti sama aja ya hu..
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
27-02-2020 13:30
Ijin hu.. mantul
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
11-03-2020 06:13
Pas lagi bokek abis ane amalin wirid gunung harta eh tau2 kemaren dapet duit nyasar di rekening BRI ane Alhamdulillah ya Alloh akhirnya ane bisa bayar cicilan di Adira akhirnya keterusan ane tiap ba'da sholat wajib dan Sunnah ane masukin jadi wirid wajib 1000 X kalopun rejeki belum dikasih dari Alloh ya kita minimal dapet barokah dari wirid gunung harta jgn lupa ngaji surat Al Waqi'ahnya juga biasakan gan Insya Allah akan membawa kebarokahan thd hidup agan sekalian 😊😊😊🥺🥺
Diubah oleh mieayamnaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
24-04-2020 10:20
gara gara wirid ini awak sebulan bisa jualan tanah sampai habis dalam 1 bulan....
profile-picture
profile-picture
putriandriana dan prada567 memberi reputasi
2 0
2
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
24-04-2020 20:38
Ane inget waktu masih kuliah. Ane butuh duit banget 1 juta. Diamalin wirid ini sekali aja 1000x iseng doang. Beberapa hari berikutnya beneran dapat duit 1 juta tapi bentuknya ane diterima kerja part time ya yg gajinnya sejuta. Asli.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pokerface22 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 130 dari 132
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia