Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df2079af4d69575b07c2e85/kakek-djoni-liem-pemilik-semburan-mulut-berbisa-lihat-video-keahliannya-di-sini
Djoni Liem, Kakek Tionghoa Pemilik Mulut Berbisa! Pensiunan Marinir Indonesia Hallo, selamat sore warga kaskuser Indonesia. Jumpa lagi sama MasGan si penggembala kambing dengan thread baru dan informative. Mari kita membahas sejarah Indonesia, BangGan dan MbakSis orang Indonesia kan? Mengaku sebagai warga Indonesia berarti harus mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi ya! Indonesia merdeka di tahu
Lapor Hansip
12-12-2019 16:25

Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!

icon-verified-thread
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!

Djoni Liem, Kakek Tionghoa Pemilik Mulut Berbisa!
Pensiunan Marinir Indonesia


Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!


Hallo, selamat sore warga kaskuser Indonesia. Jumpa lagi sama MasGan si penggembala kambing dengan thread baru dan informative.
Mari kita membahas sejarah Indonesia, BangGan dan MbakSis orang Indonesia kan? Mengaku sebagai warga Indonesia berarti harus mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi ya!

Indonesia merdeka di tahun 1945, tepatnya tanggal 17 Agustus.
Kemerdekaan Indonesia bukanlah kemerdekaan yang datang dengan cuma-cuma, perjuangan para pahlawan tidak bisa terlepas dari kisah sejarah.

Banyak sekali Pahlawan Negara kita yang gugur dalam medan perang, mengorbankan nyawa untuk anak dan cucunya, yaitu kita saat ini.
Namun dari Para Pahlawan yang berjuang, ada beberapa veteran yang masih hidup sampai sekarang. Dan kita akan membahasnya dengan detail beserta keahliannya.


Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!


Djoni Liem, mungkin banyak orang yang belum mengenal Kakek satu ini.
Kakek berdarah Tionghoa ini lahir di Bandung, Jawa Barat tanggal 3 April 1934.
Siapa dia?
Dia adalah purnawirawan marinir dari satuan KKO (Intai Amfibi) Angkatan Laut.
Dulu dia ikut andil sebagai salah satu pejuang dalam Operasi Dwikora dan Trikora.

Apa sih keahlian dari Kakek purnawirawan marinir ini?
Dia adalah seorang pejuang yang mempunyai keahlian khusus, dia mempunyai julukan "Semburan Mulut Berbisa"

Julukan itu diberikan bukan sebagai nama panggilan saja, Kakek Djoni Liem memang mempunyai keahlian meniupkan jarum beracum dengan menggunakan mulut tanpa bantuan alat apa pun.
Kemampuan seperti ini dia dapatkan dari teman ayahnya sewaktu dia masih kecil. Kakek Djoni terus berlatih hingga tua!

Keahlian Kakek Djoni Liem ini jarang dimiliki oleh orang lain, bahkan di Indonesia hanya ada Kakek Djoni Liem saja yang mempunyai keahlian ini.
Dulu sewaktu dia masih menjadi prajurit aktif, dia menggunakan keahliannya dalam perang, salah satunya di Dwikora dan Trikora.
Saat melawan Singapura dan Malaysia pun dia juga menggunakan keahliannya.


Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!


Berapa jauh jarak semburan beracun Kakek Djoni Liem?
Berdasarkan uji coba dan pengalamannya, Kakek Djoni bisa meniupkan jarum sejauh 55meter!
Wow, lumayan jauh juga ya BangGan dan MbakSis.

Ada yang pengen tahu gak aksi dari Kakek Djoni Liem?
Lihat videonya ya!


Semburan Mulut Berbisa Kakek Djoni Liem


Melihat video ini sih menurut MasGan Kakek Djoni Liem Mastah banget lah.
Wajar jika dia disebut sebagai Semburan Mulut Berbisa, keahliannya juga sangat patut untuk diapresiasi.
Coba bayangkan BangGan dan MbakSis, dulu sewaktu masa perang Kakek Djoni menggunakan keahliannya ini, pasti sangat berguna. Karena bisa dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tanpa suara!

Mungkin keahlian seperti ini bisa diajarkan juga ke para prajurit TNI saat ini ya BangGan.
Tidak hanya kekuatan fisik dan senjata api tapi juga jarum beracun kayak Kakek Djoni Liem.

Mudah-mudahan Kakek Djoni Liem sehat selalu dan bahagia hidup di masa pensiunnya.
Saat ini Kakek Djoni Liem tinggal di Surabaya, Jawa Timur bersama istri tercintanya!

Gimana BangGan dan MbakSis melihat keistimewaan Kakek Djoni Liem?
Sangat appreciate atau malah mau mencela? Biasa Netijen kan banyak komentar! Boleh silakan komentar di bawah dahhh

Semoga thread MasGan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua. Terima kasih!




Penulis: @masnukho

===============================

Refernsi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 17:59
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Oke lah ane ngalah.. biar gak nangis adek gueemoticon-Ngakak


emoticon-Bingung siapa adek Ente
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 18:03
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Bingung siapa adek Ente


Kamuemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 18:04
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kamuemoticon-Ngakak


Hiyuh tau Ente aja kagak, dimintain nomer WA aja kagak mau
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 18:05
Quote:Original Posted By masnukho
Hiyuh tau Ente aja kagak, dimintain nomer WA aja kagak mau


Belum maghriban omemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 18:06
Kaya dayak yah..suka maen ludah2an pake jarum/panah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 18:56
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Belum maghriban omemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Udah mau isak ini

Quote:Original Posted By deabatam
Kaya dayak yah..suka maen ludah2an pake jarum/panah


emoticon-Matabelo iya Gan kalau dayak namanya sumpit
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 20:45
itu kalo pas marah trus ga kontrol ngeri juga ya emoticon-Big Grin

bisa2 anancep di mata tuh emoticon-Big Grin

Quote:cari barang antik dan unik ?? ---> antik dan unik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 21:49
Ngeri ya? Kalo sekarang ada yg jahatin dia, masih mau nyembur jarum kaga tuh?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
Lapor Hansip
12-12-2019 22:40
Balasan post masnukho
Wow luar biasa kerennn enih mah om
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
12-12-2019 23:09
Quote:Original Posted By mahendra_kucel
itu kalo pas marah trus ga kontrol ngeri juga ya emoticon-Big Grin

bisa2 anancep di mata tuh emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak kalau lagi marah ya gak mainan jarum lah Gan

Quote:Original Posted By anna1812
Ngeri ya? Kalo sekarang ada yg jahatin dia, masih mau nyembur jarum kaga tuh?

emoticon-Cape d... enggak kayaknya Gan, itu cuma buat ngelindungi diri

Quote:Original Posted By delia.adel
Wow luar biasa kerennn enih mah om


emoticon-2 Jempol iya keren banget dol
0 0
0
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 06:33
Keahlian yang langka ini gan, dan tidak setiap orang bisa. Jadi bisa diberikan penghargaan yang bagus dan bisa menjadi senjata yang cukup mantul. Kalau para kaskuser mampu menyemburkan apa ini? emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 07:29
Quote:Original Posted By vixitev
Keahlian yang langka ini gan, dan tidak setiap orang bisa. Jadi bisa diberikan penghargaan yang bagus dan bisa menjadi senjata yang cukup mantul. Kalau para kaskuser mampu menyemburkan apa ini? emoticon-Big Grin


Iya Gan, Kakek Djoni ini beberapa kali dapat penghargaan Gan dari pemerintah

Kalau Agan kaskuser bisa menyemburkan Anu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 10:04
kalau di sini sama kayak keahlian menyumpit. Memang tarikan napasnya kuat.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 10:19
Quote:Original Posted By AdelineNordica
kalau di sini sama kayak keahlian menyumpit. Memang tarikan napasnya kuat.


Iya Mbak, kalau nyumpit kayak ada bambu gitu ya?
0 0
0
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 11:43
gluebernur kita juga punya semburan mulut berbisa,
gluebernur Liem Ay Bon.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 12:11
wah ngeri banget tuh mulutnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 12:38
skill ini musti di wariskan gan...emoticon-Sundul Up
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 12:42
Quote:Original Posted By zenith13
gluebernur kita juga punya semburan mulut berbisa,
gluebernur Liem Ay Bon.

emoticon-Ngakak Ane orang Lampung, jadi gubernurnya bukan dia

Quote:Original Posted By trifatoyah
wah ngeri banget tuh mulutnya

emoticon-Cape d... iya lebih ngeri dari mulut tetangga

Quote:Original Posted By koro.sensei
skill ini musti di wariskan gan...emoticon-Sundul Up


emoticon-2 Jempol iya Gan, harusnya TNI juga bisa model begini
0 0
0
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 12:58
skill dewa nih kakek emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Kakek Djoni Liem Pemilik Semburan Mulut Berbisa, Lihat Video Keahliannya di Sini!
13-12-2019 13:13
Quote:Original Posted By wbros
skill dewa nih kakek emoticon-Jempol


Iya Gan, cuma satu di Indonesia
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia