Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df203c9349d0f344c1a440d/benarkah-kalau-perempuan-bilang-lucu-berarti-beli-agan-setuju
Pada dasarnya perempuan itu emang sosok yang misterius. Kalau dia bilang baik-baik saja sama pasangannya, jangan puas begitu saja. Karena pada dasarnya dia sedang ada masalah. Perempuan emang sosok yang paling pinter nyembunyiin permasalahannya, benar nggak sih Gan Sist?
Lapor Hansip
12-12-2019 16:09

Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?


Hai ... hai ... Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, apa kabarnya hari ini? Semoga senantiasa semangat, sehat dan jangan lupa bahagia.

Jumpa kembali di Thread Ane, kali ini ane ingin ngebahas tentang sosok cantik yang kadang sulit dimengerti, eh benarkah demikian? Mungkin saja emang benar adanya.

Karena pada dasarnya perempuan itu emang sosok yang misterius. Kalau dia bilang baik-baik saja sama pasangannya, jangan puas begitu saja. Karena pada dasarnya dia sedang ada masalah. Perempuan emang sosok yang paling pinter nyembunyiin permasalahannya, benar nggak sih Gan Sist?

Benarkah Kalau Perempuan bilang 'Lucu' Berarti Beli?

Menurut Gan sist sendiri gimana nih? Misalnya nih sepasang suami_istri atau sepasang kekasih nih lagi nge-mall, alias jalan-jalan di Mall. Begitu melihat ada gaun model keluaran terbaru, di pajang pada manekin yang tentu saja cantik, ramping dan pokoknya idola banget deh.
Terus terjadilah percakapan seperti berikut ini,

Mama: "Wah, lucu sekali nih, Pa." Dengan mata berbinar sambil pegang-pegang, ngelus-elus, memperhatikan setiap lekuk jahitan.

Papa: "Hmmm," (Lucunya di mana coba? Sambil nengok isi dompet)




Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?


Sebenarnya jawaban si Papa yang bilang Hmmm itu dia nyadar kalau si Mama lagi kepingin baju tersebut.

Kembali kepada perempuan.
Coba cari dimana letak lucunya baju tersebut? Dari model jelas nggak ada sisi humornya apalagi lawaknya, terus mengapa wanita bisa bilang itu lucu, lucu dari mananya bo?

Begitulah perempuan, dia bisa mbulet muter-muter untuk mendapatkan sesuatu, walaupun kadang memang sengaja ditahan keinginan yang diinginkannya, tanpa mau jujur pada pasangannya. Karena dia sadar hal yang lebih penting ada di depan nata.

Sebagai laki-laki yang baik dan ingin dianggap peka, ya ... Mungkin harus sadar, dan siap merogoh kocek kalau istilah 'LUCU' sama dengan beli, Setuju gak nih Gan Sist? Yang punya uang ya setuju aja sih, nyenengin istri sekali-kali juga nggak papa, bahkan dapat pahala juga, rejekinya bisa ditambah, daripada nyenengin pelakor, ya nggak, Gan Sist.


Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?


Sejatinya memang perempuan memiliki istilah-istilah yang kadang memang tidak dimiliki laki-laki, dan itu yang kadang membuat rumah tangga jadi kurang harmonis. Jadi intinya komunikasi jauh lebih penting ketimbang istilah-istilah yang ujungnya bisa membuat sakit hati.

Berikut tips hubungan tetap mesra dan baik-baik saja:

1. Diskusikan dengan pasangan apa yang ingin kita beli.
Karena dengan berdiskusi terlebih dahulu, bisa mencapai hasil yang lebih baik.

2. Membeli barang yang memang sangat dibutuhkan.
Belilah barang yang memang kita perlukan, barang yang lebih bermanfaat.

3. Tengok dompet pasangan, jangan sampai besar pasak daripada tiang.
Nah, ini yang harus diingat jangan sampai suami tekor ketika ngajak jalan-jalan ke Mall.

4. Saling menghargai antar pasangan.
Inilah ujung tombak dari semua hubungan, saling menghargai dan tentunya saling menyayangi.

Okey Gan Sist, mari diskusikan di sini. Setujukah dengan itilah perempuan yang kadang sulit dimengerti?

Apa sudah peka kalau 'Lucu' berarti beli?
Udah dulu ya Thread Ane, semoga bisa diambil manfaatnya. Maaf bila ada kekurangannya.
Jangan lupa rate, komen, dan cendolnya.


Sumber Opini pribadi
Sumber gambar pinterest

Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:10
paj wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:10
Ayo diskusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:34
terus kalau semua dibilang lucu gimana? 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:37
Quote:Original Posted By masnukho
terus kalau semua dibilang lucu gimana? 😆


Borong semua🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:38
tapi walaupun pengin, kalau kebutuhan yang lebih penting banyak. Terpaksa ditahan bund🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:41
Quote:Original Posted By masnukho
terus kalau semua dibilang lucu gimana? 😆


Berarti dibeli semuaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:42
Quote:Original Posted By TaraAnggara
tapi walaupun pengin, kalau kebutuhan yang lebih penting banyak. Terpaksa ditahan bund🤣


Ya memang harus begitu. Makanya jangan sering-sering bilang lucuemoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 16:44
bisa kapok nih, para suami ngajak jalan istrinya 😅😅😅
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 17:12
Quote:Original Posted By fitrijunita
bisa kapok nih, para suami ngajak jalan istrinya 😅😅😅


Yo ben seneng ra istrine🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan fitrijunita memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 18:24
Quote:Original Posted By trifatoyah
Yo ben seneng ra istrine🤣🤣🤣


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 21:39
Bener, Bund. Walaupun sebenetnya pingin, tapi liat kondisi dompet. Kalo ane lebih mentingin anak daripada diri sendiri. Emaknya belakangan ajeemoticon-Wakaka
Diubah oleh anna1812
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 21:40
Quote:Original Posted By anna1812
Bener, Bund. Walaupun sebenetnya pingin, tapi liat kondisi dompet. Kalo ane lebih mentingin anak daripada diri sendiri. Emaknya belakangan aje😗


Emak sisanya gak papaemoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 22:16
Quote:Original Posted By trifatoyah
Ayo diskusi


Oh ya ampun...masa kodenya lucu sih bunda? Gak salah apa? Nanti kalo si papa bilang lucu ke penjualnya apa artinya beli juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayley.quinn dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 22:17
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh ya ampun...masa kodenya lucu sih bunda? Gak salah apa? Nanti kalo si papa bilang lucu ke penjualnya apa artinya beli juga ya


Nggak berani bilang lucu ke penjualnya, karena lucu itu kode paten milik perempuanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 22:19
Quote:Original Posted By trifatoyah
Nggak berani bilang lucu ke penjualnya, karena lucu itu kode paten milik perempuanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Uakakakkaka kalo misalnya si papah salah melihat telunjuk mamah bagaimana mah?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 22:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Uakakakkaka kalo misalnya si papah salah melihat telunjuk mamah bagaimana mah?


Itu sudah takdir kaliemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
12-12-2019 22:27
a: yang ini lucu ga?
b: lucu darimana, ga ada lucu2nya ( kalimat ini yang selalu gw ucap kalo salah penempatan buat gw definisi lucu itu bikin ketawa) padahal ada kata "bagus,keren,dll" lebih mendiskripsikan tentang ketertarikan

jadi sering kali kalo nanya keceplosan lagi dia pasti tau jawabannya, dan skarang kodenya kalo suka sama barang tinggal panggil yang sambil naikin alisnya 2x sambil senyum2 manja

emoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
13-12-2019 03:14
Diubah oleh adhityayodha
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
Lapor Hansip
13-12-2019 04:25
Balasan post TaraAnggara
Quote:Original Posted By TaraAnggara


Borong semua🤣🤣


Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?

emoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Kalau Perempuan Bilang 'Lucu' Berarti Beli! Agan Setuju?
13-12-2019 05:34
Quote:Original Posted By android7237
a: yang ini lucu ga?
b: lucu darimana, ga ada lucu2nya ( kalimat ini yang selalu gw ucap kalo salah penempatan buat gw definisi lucu itu bikin ketawa) padahal ada kata "bagus,keren,dll" lebih mendiskripsikan tentang ketertarikan

jadi sering kali kalo nanya keceplosan lagi dia pasti tau jawabannya, dan skarang kodenya kalo suka sama barang tinggal panggil yang sambil naikin alisnya 2x sambil senyum2 manja

emoticon-Leh Uga


Waduh kodenya udah ganti ternyata, pakai kode itu lebih mempan kali yaemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Kids & Parenting
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia