News
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5def87e3349d0f41083cfafa/mantan-pramugari-benarkan-cerita-dugaan-prostitusi-di-garuda-indonesia
Mantan pramugari maskapai Garuda Indonesia membenarkan sejumlah unggahan akun Twitter @digeeembok soal prostitusi di maskapai pelat merah tersebut. Bahkan, mantan pramugari itu mengakui memunyai kesaksian sendiri mengenai petinggi Garuda Indonesia yang disebut dalam akun tersebut.
Lapor Hansip
10-12-2019 18:56

Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia

Past Hot Thread
Quote:Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia

Suara.com - Mantan pramugari maskapai Garuda Indonesia membenarkan sejumlah unggahan akun Twitter @digeeembok soal prostitusi di maskapai pelat merah tersebut.

Bahkan, mantan pramugari itu mengakui memunyai kesaksian sendiri mengenai petinggi Garuda Indonesia yang disebut dalam akun tersebut.

Pramugari ini, sebut saja Kamboja, bekerja di Garuda sejak 2010. Dia mengaku tidak kaget dengan cuitan akun Twitter @digeeembok ketika membuka aib para direksi di era kepemimpinan I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Ashkara yang akhirnya dipecat.

“Itu (cerita soal prostitusi di Garuda) benar. Benar, benar, benar sekali,” katanya secara eksklusif kepada Ayobekasi.net—jaringan Suara.com, Senin (9/12/2019).

Salah satu cuitan @digeeembok tentang prostitusi ini berbunyi, ‘’Germo Jahat yang memperlakukan pramugari sebagai ‘pelacur’ adalah seorang VP Awak Kabin Garuda. Teman-teman dekatnya atau pilot-pilot senior memanggil dia dengan panggilan ‘Provider’. Mau tahu siapa dia? Pak @erickthohir nih kualitas pegawai BUMN dah kaya germo."

Kamboja mengaku tahu bahkan mengenal orang yang dimaksud. Saat dia bekerja, salah seorang pejabat yang dimaksud merupakan VP Cabin Crew, dan kejahatan yang disebut sudah berlangsung sejak sangat lama.

Bahkan, sebelum Ari Ashkara menjadi bos Garuda. “Dari dulu dia sudah begini, tapi beda kasusnya bukan ngejual pramugari ke petinggi, tapi lebih ke thread nomor 82 yang dicuit @digeeembok,” ujar Kamboja.

Masih menurut pengakuan Kamboja, dulu salah seorang pejabat tersebut ‘bergerilya’ secara tertutup atau diam-diam karena petinggi Garuda di masa lalu berbeda karakter dengan Ari Ashkara dan kawan-kawan.

Namun, sekarang ini dia lebih ‘terbuka’ karena didukung oleh bos-bos tadi, yang juga satu pikiran dengannya.

“Dari dulu kan dia main ‘halus’ sendirian karena atasan-atasan enggak ada yang kayak dia. Beda sama sekarang. Dia berani karena petingginya pun sekelas sama dia. Makanya baru ketahuan sekarang,” katanya.

Secara pribadi, Kamboja mengaku tidak pernah ‘ditawari’ aneh-aneh oleh salah seorang pejabat tersebut semasa bekerja dulu.

Namun, banyak teman-temannya yang punya pengalaman langsung dengan orang ini.

Entah di-PHK karena tidak mau ‘ditiduri’, maupun ‘syarat khusus’ untuk kembali bekerja di Garuda.

“Aku berharap kasus ini jadi titik awal kebangkitan Garuda, dan pemerintah atau pihak berwenang bisa mengusut kasusnya secara tuntas,” ujar Kamboja.

Vice Presiden Corporate Communications Garuda Indonesia Ikhsan Rosan memilih tak berkomentar mengenai dugaan prostitusi itu.

Catatan Redaksi

Ayobekasi.net dapat mempertanggungjawabkan isi berita di atas sesuai ungkapan dari mantan pramugari Garuda Indonesia, yang juga bisa dibuktikan secara hukum. Nama asli narasumber sengaja disembunyikan sesuai Kode Etik Jurnalistik yang berlaku.

Sumber: www.ayobandung.com
https://www.suara.com/news/2019/12/1...ruda-indonesia


Wow serem banget plat merah.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
11-12-2019 23:33
Wadaww seorang Vp jd germo..ter.la.lu
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 05:23
semoga terungkap dah
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 05:24
wahhh, ngeri bener ini. usut tuntas pak menteri
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 05:54
hal macam ini nggak akan terjadi di perusahaan swasta. kalau mau beres mending minta richard branson ambil alih GA selama 5 tahun untuk buat sistem, setelah itu biar dijalankan oleh profesional.
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 06:10
bukan cerita baru elit-elit BUMN menyalah gunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 07:35
Quote:Original Posted By a12s
dl waktu msh kuliyah gw punya beberapa temen pramugari tp bukan plat merah sih, terus terang mrk bisa di ajak main becek2an bercocok tanam membajak sawah bareng (baca oknum), gw dl modal tampang sama jd kacung aja kayak ojek disuruh beliin makan, nganter belanja, jemput sepulang kerja kadang pagi2 buta dan lo harus siap klo mau dapet hasil yg memuaskan dan finally lo diajak nemenin tidur klo libido doi lg up, tp jangan coba2 lo minta jatah bisa2 malah di jauhin, cew punya mod tersendiri (klo mau gratis), dan rata2 emang wangi2 bro, mkn kebawa kebiasaan di maskapai di tuntut untuk selalau menjaga performa bro, cawet nya aja wangi bro, gak percaya coba deh ... emoticon-Wowcantik


Langsung DM kita mutualan ane butuh job ngacung pramugari
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 08:30
Ayo bersihin semua. Gaji gede kelakuan kayak binatang!!
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 10:11
Gak rame ah...akun twitter yang ngocehnya udah dilapor ke polisi https://www.purwakartaonline.com/2019/12/ngoceh-perselingkuhan-petinggi-bumn.html?m=1

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
Lapor Hansip
12-12-2019 12:05
Balasan post cherdascermat
Quote:Original Posted By cherdascermat


Langsung DM kita mutualan ane butuh job ngacung pramugari


cukuuup gan cukkkup... ane skrng sudah punya anak bini, saat nya menata hidup lebih baik dan menebus dosa2 masa lalu gan... emoticon-Salaman
profile-picture
cherdascermat memberi reputasi
1 0
1
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 13:10
Jadi mikir nih gimana nasib diriku, aku kan diingini para pramugari....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Jangan lupa berkunjung ke web alat usaha cuci mobilgan
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 17:40
ski hoax ane percaya, emang gitu kok urusan sama pejabat tinggi, kudu dikasih upeti supaya urusan lancar.
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 17:59
entah kenapa saya sedih melihat pramugari pramugari yg terpaksa di jadikan pegangan para atasan hanya untuk dapet jam terbang.. :'(
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 18:58
Jika beneran ada, ngeri juga ya sampai ada prostitusi di situ, beda lo ya antara hanya sebatas affair dengan prostitusi, karena prostitusi itu pasti ada yang memanage, layaknya yang terjadi pada prostitusi online dan juga prostitusi offline.
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
Lapor Hansip
12-12-2019 20:01
Balasan post wonxintinxxx
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
prostitusi di pertamina ada ga??emoticon-Leh Uga


Ama siapa?
Mba2 yg megangin nozle dispenser?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
12-12-2019 22:25
Usut sampe tuntas
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
0 1
-1
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
13-12-2019 06:51
Siap yg pernah jadi pelangannya ngaku emoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
13-12-2019 13:24
nah ini nih. ada juga yang masih "lurus" ternyata pramugarinya. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
14-12-2019 10:02
hahaha
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
17-12-2019 07:56
si kamboja mengaku tidak pernah, biasanya yang katakan "tidak", ternyata kebalikan.
0 0
0
Mantan Pramugari Benarkan Cerita Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia
17-12-2019 16:05
buset kalo udah ada germonya sih ini bener2 terstruktur dan masif brooo
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia