News
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1161f349d0f76f83c2683/kabur-usai-videonya-viral-polisi-buru-jawara-h-yang-persekusi-banser-nu
Buntut aksi persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama, polisi kekinian tengah berupaya mencari alat bukti serta saksi guna menguak insiden tersebut. Aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial H—mengaku sebagai oknum jawara Betawi—itu terjadi di Jalan Ciputat Raya 1 Nomor 61, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.
Lapor Hansip
11-12-2019 23:15

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Buntut aksi persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama, polisi kekinian tengah berupaya mencari alat bukti serta saksi guna menguak insiden tersebut.

Aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial H—mengaku sebagai oknum jawara Betawi—itu terjadi di Jalan Ciputat Raya 1 Nomor 61, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, tengah memburu pelaku yang merupakan warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebab, ia kini melarikan diri seusai videonya viral di media sosial.

"Ya ada kemungkinan yang bersangkutan melarikan diri karena videonya viral," kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Sementara ini, polisi telah mendapatkan keterangan dari empat orang saksi. Selain itu, polisi mengklaim telah melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Sampai saat ini ada 4 orang saksi yang sudah diperiksa, kemudian juga, kami melakukan olah TKP untuk mencari alat bukti yang lain, juga minta saksi ahli terkait dengan ITE maupun ahli bahasa terkait dengan kata yang bersifat ancaman dan mengarah ke persekusi," jelasnya.

Bastoni mengatakan, telah mengetahui wajah serta alamat H. Kekinian, proses perburuan terhadap H masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Tersangka sudah kami ketahui wajahnya, alamatnya kemudian inisialnya. Sementara kami mencari tersangka untuk diambil keterangannya," papar Bastoni.

Sebelumnya, insiden yang merundung Eko dan Wildan—dua anggota Banser Depok—bermula saat keduanya berkendara sepeda motor menuju Depok. Namun, ada satu pemotor yang membuntuti serta memepet kedua korban.

Setelah menepi, pelaku yang diketahui berinisial H tersebut melayangkan kata-kata makian kepada kedua korban. Bahkan, aksi presekusi tersebut juga direkam oleh pelaku.


emoticon-Hansip

Semoga jawara yang ini ga kabur umroh.....

emoticon-Cape d...


Ngaku paling Islam tapi akhlaknya seperti ga punya agama.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 10:47
Wemoticon-Big Grin W


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:12
Jawara my ass emoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:13
harus diadzan i itu orang.. merasa paling islam
selama ini kemana aja? baru nongol sekarang
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:20
ngaku jawara kok lari? ntar ketangkep ngaku khilaf/kerasukan jin muslim/keracunan fitsa hats. jawara emoticon-Tai
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:28
Giliran viral, dicari polisi, kabur
emoticon-Cape d...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:30
jawara betawi kaya taik emoticon-Ngamuk
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 11:39
jawara apaan???? jago kelahi belum bisa dibilang jawara sebelum ikutan ultimate fighting... kalo cuma bisa gertak gertak gak ubahnya seorang preman....
profile-picture
profile-picture
nyairara dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 12:01
bacot gede, lagu tengik.... dicari polisi langsung ngumpet si kunyuck ini

mending ga usah jadi laki luh tod, isepin SENSORrrr aja sana
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 12:22
Semua perilaku anak buahnye, persis tuannye.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 12:43
RUN CHICKEN... RUUUUNNN!!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan nyairara memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 13:13
kualitas uclim ya begini, gede bacod doang, giliran di seriusin langsung ciut nyali nya, trus ngacir macem bencongemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-Tai


menang banyak doang tapi macem buih di atas lautan, banyak tapi tak berartiemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 13:50
Kalau bunyi bunyian gtu burung beo d latih pun bisa
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 13:57
Quote:Original Posted By nyairara
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Buntut aksi persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama, polisi kekinian tengah berupaya mencari alat bukti serta saksi guna menguak insiden tersebut.

Aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial H—mengaku sebagai oknum jawara Betawi—itu terjadi di Jalan Ciputat Raya 1 Nomor 61, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, tengah memburu pelaku yang merupakan warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebab, ia kini melarikan diri seusai videonya viral di media sosial.

"Ya ada kemungkinan yang bersangkutan melarikan diri karena videonya viral," kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Sementara ini, polisi telah mendapatkan keterangan dari empat orang saksi. Selain itu, polisi mengklaim telah melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Sampai saat ini ada 4 orang saksi yang sudah diperiksa, kemudian juga, kami melakukan olah TKP untuk mencari alat bukti yang lain, juga minta saksi ahli terkait dengan ITE maupun ahli bahasa terkait dengan kata yang bersifat ancaman dan mengarah ke persekusi," jelasnya.

Bastoni mengatakan, telah mengetahui wajah serta alamat H. Kekinian, proses perburuan terhadap H masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Tersangka sudah kami ketahui wajahnya, alamatnya kemudian inisialnya. Sementara kami mencari tersangka untuk diambil keterangannya," papar Bastoni.

Sebelumnya, insiden yang merundung Eko dan Wildan—dua anggota Banser Depok—bermula saat keduanya berkendara sepeda motor menuju Depok. Namun, ada satu pemotor yang membuntuti serta memepet kedua korban.

Setelah menepi, pelaku yang diketahui berinisial H tersebut melayangkan kata-kata makian kepada kedua korban. Bahkan, aksi presekusi tersebut juga direkam oleh pelaku.


emoticon-Hansip

Semoga jawara yang ini ga kabur umroh.....

emoticon-Cape d...


Ngaku paling Islam tapi akhlaknya seperti ga punya agama.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Namanya juga jawara
Harus pethakilan gan. Supaya rame orderan, rencanya paling gitu.
Malah kabur emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 14:11
sama kaya tuhannya, kabur....emoticon-Ngakak
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 14:56
yah jago kandang rupanya, ud sok bikin video, terlanjur viral ngumpet emoticon-Cape d...
ntar jangan sampe materai berbicara deh, spesies2 seperti ini harus diberi pelijaran deh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 14:59
Jawara gak mungkin kabur.. emoticon-Marah
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 15:19
Quote:Original Posted By budakdelusi
jawara kadrun, nyalinya langsung ciut, ngumpet di bawah pasir emoticon-Ngakak


jawara apa eek kucing gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 15:27
Quote:Original Posted By agusdwikarna
Karena anda memujinya berlebihan, saya main google sebentar dan hasilnya begini emoticon-Big Grin

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU


emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 15:30
Quote:Original Posted By ustad.syam
tipikal kampret radikal
gahar dulu, kabur kemudian


settingan default kadrun kan emang gitu bro
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 15:49
itu NU ngapain pake seragam model tni ?

setau gw kalo bukan tentara ga bisa sembarangan pake loreng2.

0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia