News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df19bdd9a972e573841f5c4/kesombongan-indra-sjafri
Closed closed closed Closed Closed closed closed Closed Closed closed closed Closed Closed closed closed Closed
Lapor Hansip
12-12-2019 08:46

Closed closed closed

Closed closed closed

Closed Closed closed closed

Closed Closed closed closed

Closed Closed closed closed

Closed
Diubah oleh Stephen.cau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 10:21
belom hoki aja menurut ane...permainan bagus...finishing aja kurang....pelatih buat indonesia kalo bs ya yg disegani...jgn org luar lah...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kesombongan indra sjafri
Lapor Hansip
12-12-2019 10:26
Balasan post shiva124
Gue pribadi malah setuju kalo dirtek dan pelatih timnas itu org luar trutama yg dri asia timur, alasannya ? Karena biar pemain bisa lbih disiplin, pelatih lokal masih blum layak utk saat ini.

Timnas bisa dapet emas 1991 itu karena pelatih nya si polosin menggenjot habis fisik pemain sampe bisa bermain selama 90 menit lbih, dan si polosin ini pelatih yg disiplin dan disegani sama pemain pemain.
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
Lapor Hansip
12-12-2019 10:27
Balasan post balnus2019
@Stephen.cau intinya itu sudah calculated lost !
Ekspektasi netizen yg selalu diatas rata2.

kita apresiasi terhadap etos dari pelatih dan pemain hingga sampe ke partai final.
catet

pemain bagus, permainan bagus itu lahir dari kompetisi yang bagus

berkaca tuh sama kompetisi sepakbola akar rumput di indonesia.

biar sadar mana2 yang mau dibenahi.

salam olahraga emoticon-Smilie
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
Lapor Hansip
12-12-2019 10:32
Balasan post balnus2019
@balnus2019 selain kompetisi, ada yg salah dalam SSB , di ssb pemain ga diajarin teknik dasar bermain sepakbola yg baik dan benar, ttg tactical apalgi emoticon-Mewek

Intinya seluruh komponen yg berkaitan dengan sepakbola Indonesia harus segera bertobat emoticon-Mewek
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 10:52
emoticon-Wow Di +62 mah susah sih, lah nyari bibit atlet dibilang exploitasi anak emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 10:56
lagi lagi timans ummat kena trol timnas kafir cabang komunis
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 11:05
keep respect gausah dihujat, sebenarnya kesombongan dia bukan urusan kita. kalau menyalahkan karena gagal meraih juara banyak faktornya.
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 11:11
bola mah gausah di arepin deh timnas nya atau klub yg berlaga di kancah asia/dunia...
udah capek , sedih , kesel , marah dll...

mau ninggalin ga sanggup , ya udah skrg anggap aja ini semua adalah hiburan aja.
kalah ya udah biasa
menang yaa alhamdulillah
juara sujud syukur
ga juara ya udah biasa...


tetap semangat indonesia!!
semoga 10 tahun kemudian garuda bisa bangkit ya , bisa terbang lagi!
jangan kayak sekarang sukanya makan cacing di tanah....


emoticon-Peluk
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 11:36
Sesumbarnya udah kek dapet medali emas eh di final di ancurin vietnam, keliatan banget minim strategi ini pelatih
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 12:19
Quote:Original Posted By tonidookie
Dia berhak sombong imho,mengantarkan timnas kaleng kaleng sampel ke final jelas bukan hal mudah.kalo PSSI waras,Indra Sjafri lah kemana mana,dia ga punya kendala bahasa,cara timnas gurem bermain dan taktik yang cocok,disegani pemain kaleng,dia punya kekuatan psikologis karena udah makanan dia nanganin tim tim pecundang seperti timnas senior


mank bisa sukses? taktik g ada variasi. terlalu sering menganak emaskan pemain wlaupun kontribusi kecil, level senior ama junior beda
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 14:54
bukan sombong tapi otot sayur para pemain dah mulai layu.
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 17:00
awokwowkowkowk emoticon-Ngakak
0 0
0
Kesombongan indra sjafri
Lapor Hansip
12-12-2019 17:01
Balasan post areszzjay
njirr ryuga emoticon-Leh Uga jadi berasa tua gua
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Kesombongan indra sjafri
12-12-2019 17:41
salah Miyabi

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia