News
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1161f349d0f76f83c2683/kabur-usai-videonya-viral-polisi-buru-jawara-h-yang-persekusi-banser-nu
Buntut aksi persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama, polisi kekinian tengah berupaya mencari alat bukti serta saksi guna menguak insiden tersebut. Aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial H—mengaku sebagai oknum jawara Betawi—itu terjadi di Jalan Ciputat Raya 1 Nomor 61, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.
Lapor Hansip
11-12-2019 23:15

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU

Buntut aksi persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama, polisi kekinian tengah berupaya mencari alat bukti serta saksi guna menguak insiden tersebut.

Aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial H—mengaku sebagai oknum jawara Betawi—itu terjadi di Jalan Ciputat Raya 1 Nomor 61, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, tengah memburu pelaku yang merupakan warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebab, ia kini melarikan diri seusai videonya viral di media sosial.

"Ya ada kemungkinan yang bersangkutan melarikan diri karena videonya viral," kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Sementara ini, polisi telah mendapatkan keterangan dari empat orang saksi. Selain itu, polisi mengklaim telah melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Sampai saat ini ada 4 orang saksi yang sudah diperiksa, kemudian juga, kami melakukan olah TKP untuk mencari alat bukti yang lain, juga minta saksi ahli terkait dengan ITE maupun ahli bahasa terkait dengan kata yang bersifat ancaman dan mengarah ke persekusi," jelasnya.

Bastoni mengatakan, telah mengetahui wajah serta alamat H. Kekinian, proses perburuan terhadap H masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Tersangka sudah kami ketahui wajahnya, alamatnya kemudian inisialnya. Sementara kami mencari tersangka untuk diambil keterangannya," papar Bastoni.

Sebelumnya, insiden yang merundung Eko dan Wildan—dua anggota Banser Depok—bermula saat keduanya berkendara sepeda motor menuju Depok. Namun, ada satu pemotor yang membuntuti serta memepet kedua korban.

Setelah menepi, pelaku yang diketahui berinisial H tersebut melayangkan kata-kata makian kepada kedua korban. Bahkan, aksi presekusi tersebut juga direkam oleh pelaku.


emoticon-Hansip

Semoga jawara yang ini ga kabur umroh.....

emoticon-Cape d...


Ngaku paling Islam tapi akhlaknya seperti ga punya agama.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 00:46
Uda bisa ditebak endingnya gimana
Katanya jawara kok malah kabur
sok jagoan di video, ujung2nya minta maaf
profile-picture
profile-picture
nyairara dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 00:50
Kaburnya juga paling jauh ke sekitaran jabodetabek, mana berani ke arah jawa tengah/timur sana. Nyali patungan ala akamsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 00:56
kek bocah teka ngabur-an yak emoticon-Shutup







emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 00:57
kabur? ngumpet? 🤣🤣🤣🤣🤣 tolol..
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 00:57
ndak kabur, cuman ngumpet emoticon-Ngakak (S)
ntar klo ketangkep kasih alibi: cuman prank
kan taekk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:00
Quote:Original Posted By namdokmai
kadrun dari dulu tololnya kebangetan koq. itu macam videonya ninoy karundeng dianiyaya. mereka sendiri yang ngambil videonya mereka ngeviralin sendiri udah viral baru blingsatan en kabur saat polisi ngeciduk palagi barang buktinya video yang mereka rekam sendiri. KHAN GOBLOK.


emoticon-Ngakak
Begitulah kadrun
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nyairara memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:13
Melarikan diri??? sudah biasa buat para kadrun emoticon-Traveller
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:37
jawara kabur... emoticon-Ngakak (S)

emang sehebat apa si jawara² nya... cm peragain debus aja banyak cakap...
profile-picture
profile-picture
nyairara dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:49
elu islam bukan
sini take beer sama guwa
awkwkwakwak

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
qavir dan nyairara memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:50
gy begini ini kalo ketangkep,
lsg aja kepalanya dilindesin ban mobil emoticon-Mad
biar ilang itu 1 ideologi sesat emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
nyairara dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 01:52
Selalu begitu emang kelakuan kadrun. emoticon-Embarrassment
Gak pernah ada tanggung jawab, dimana2 semua sama. emoticon-Big Grin

Sama kek pemuka agamanya kalo lagi ceramah, garang di mimbar kicep pas dijemput. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 02:01
biasanya b#t#w# yg sering sok jagoan ngaku2 jawara,ngaku2 tuan rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 02:10
emoticon-Malu gak enak loh kalo lagi di cari yang berwajib

profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 02:14
Pengecut biadab banget. emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 03:49
biar jadi jawara tuh gimana dah? ada sertifikasinya?
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 04:07
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Ngaku jawara kok kabur


Jawara melarikan diri
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan nyairara memberi reputasi
2 0
2
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 04:19
kicep jg akhirnya...emoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 05:05
kaburnya pake take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 05:08
Penista dan pembela agama itu beda tipis emoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Kabur Usai Videonya Viral, Polisi Buru Jawara H yang Persekusi Banser NU
12-12-2019 05:26
jawara kadrun, nyalinya langsung ciut, ngumpet di bawah pasir emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia