fanya06
TS
fanya06
Berikut Ini Alat Anti Pemerkosaan yang Harus Gan-Sist Ketahui
Kejahatan terhadap perempuan masih saja sering terjadi, baik kekerasan mental maupun fisik. Salah satunya adalah kekerasan berupa pelecehan seksual atau pemerkosaan.



Bukan hanya karena cara berpakaian kaum perempuan yang minim atau serba terbuka, mereka yang berpakaian serba tertutup pun tak luput dari tindak kekerasan seksual berupa pemerkosaan. Semua itu dilakukan hanya untuk memenuhi nafsu semata. Dan yang paling banyak menjadi korbannya adalah para gadis muda.

Bagaimana mungkin hal tersebut tidak menyebabkan para kaum hawa menjadi merasa takut untuk bepergian sendiri, terutama bila akan melewati daerah yang rawan akan tidak pemerkosaan.

Untuk itulah diciptakanlah beberapa alat seperti di bawah ini yang diharapkan mampu mencegah dan juga menurunkan angka kekerasan seksual terhadap kaum perempuan.

1. Stocking Berbulu



Kalo dilihat sekilas stocking ini memang bikin mirip banget jadi kayak kaki laki-laki dewasa bagi para perempuan yang mengenakannya. Sudah pasti para predator pelaku kekerasan seksual tersebut akan merasa risih bahkan jijik untuk mendekat dan mengurungkan niatnya untuk merudapaksa. Boleh tuh dicoba buat para sista yang suka bepergian sendiri ... wkwkw tapi harus siap-siap jadi bahan pandangan orang sekitar ya wkwkwk.

2. Celana Dalam Anti Pemerkosaan



Seorang gadis asal India bernama Sennu Kumari telah berhasil menciptakan celana dalam perempuan yang dikalim anti peluru dan juga tidak dapat dirobek dengan pisau. Selain itu celana dalam ini juga telah dilengkapi dengan gembok, GPS pemberi sinyal keberadaan bagi penggunanya, dan juga kamera untuk menangkap gambar wajah dari para oknum pelaku pelecehan seksual. Wih canggih juga ya, Gan-Sis. Celana ini dibuat per unitnya menghabiskan dana kurang lebih sebnyak 900 ribu rupiah.

3. Bra Anti Pemerkosaan



Masih dari Negara India Gan-Sis. Karena saking maraknya aksi pemerkosaan di negara tersebut, tiga orang mahasiswa asal India juga menciptakan bra yang mampu memberikan sengatan listrik apabila bra tersebut mendapat tekanan atau pun remasan yang tidak wajar. Dan para penggunanya dipastikan aman dari sengatan listrik, karena hanya bagian luarnya saja yang mengeluarkan sengatan.

4. Rape-aXe



Alat yang satu ini cukup ektrem kalo menurut saya Gan-Sis. Alat ini berupa kondom yang dikenakan oleh para perempuan dan pada bagian dalam kondom terdapat gerigi tajam yang siap mencengkram dan melukai organ vital dari para pelaku kejahatan seksual.
Kondom ini diciptakan oleh seorang dokter bernama Sonnet Ehlers. Dimana awal dibuatnya bertujuan untuk mencegah aksi pemerkosaan di Afrika Selatan. Efek yang ditimbulkkan juga cukup parah, karena dapat melukai organ vital laki-laki dan juga para pelaku kejahatan seksual tidak akan mampu berjalan dan buang air kecil.

Nah, itu tadi beberapa inovasi yang diciptakan untuk melindungi kaum hawa dari para oknum pelaku tindak kejahatan pemerkosaan.

Semoga thread saya kali ini bisa bermanfaat ya, Gan-Sist. Jangan lupa beri cendol, rate, komen, share, dan juga subscribe-nya ya. Makasih.

Penulis : fanya06

Sumber referensi :

Di Sini

Di Sini

Di Sini

Di Sini
Diubah oleh fanya06 11-12-2019 16:22
sebelahblogDeYudi69andrerain5
andrerain5 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.