noenlimAvatar border
TS
noenlim
Ngevlog, Orang Ini Berhasil Rekam Hal Tak Terduga! Penampakan?

Hal tak terduga ini tertangkap kamera saat orang ini sedang asyik ngevlog



Sumber: instagram/sukijan.id


Di zaman digital dan serba modern ini, vlog bukanlah hal yang asing lagi bagi sebagian orang terutama muda-mudi. Dewasa ini, ngevlog bisa dibilang cukup fenomenal. Banyak orang yang sudah melakukan kegiatan tersebut, mencakup berbagai kalangan usia dan bermacam latar belakang pekerjaan, entah muda-tua, anak sekolahan, artis, dan lain-lain lagi.

Kegiatan ngevlog sendiri biasanya dilakukan orang-orang untuk mengabadikan momen-momen tertentu. Caranya, kita memegang kamera dan mulai merekam suatu momen atau peristiwa, lalu kita mulai mengobrol tentang apa yang kita rekam dengan menyertakan opini kita. Nah, untuk istilah lebih sederhana, mungkin vlog bisa dibilang mengabadikan sesuatu dengan kamera, dibarengi obrolan opini tentang konten yang direkam.

Quote:


Berbicara tentang ngevlog, baru-baru ini beredar video vlog tak biasa di jagat maya. Dalam video tersebut, terlihat sang perekam yang sepertinya adalah seorang wanita tengah merekam area pembangunan kost. Di awal, tak ada yang salah dengan video yang direkam wanita itu. Hanya memperlihatkan keadaan sekitar dari area perkostan yang belum rampung dibangun.



Sumber: instagram/sukijan.id


Namun, saat berniat untuk merekam area pembangunan kost dari tangga, sesuatu hal tak terduga berhasil tertangkap kamera. Saat menjumpai celah dari desain bata, sang perekam tampaknya ingin merekam isi ruangan dari sana. Namun, justru hal tak terduga yang terekam.

Spoiler for Video:


Usut punya usut, ternyata ruangan yang direkam dari celah kecil tersebut adalah toilet. Dan secara kebetulan, saat video ini direkam, seorang anak kecil sedang menunaikan panggilan alam di sana alias buang air besar/BAB/boker.

Video berdurasi kurang lebih dua puluh detik yang diupload pada akun instagram @sukijan.id itu pun mengundang beberapa netizen untuk berkomentar. Bahkan, ada yang mengatakan sang perekam video telah berhasil mengabadikan sebuah penampakan. Wah, ada-ada saja, ya!

Hal tak terduga memang sudah lazim terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita. Nah, mungkin kalimat ini bisa menggambarkan kejadian yang ada dalam video tersebut.

Thread ini hanya sekadar hiburan semata. Semoga bisa mencerahkan hari agan dan sista yang sudah berkunjung ke sini. Oh, ya, jangan lupa tinggalkan cendol dan rate-nya. Atau bagikan ke yang lain, biar makin banyak yang melihat video unfaedah ini. Terima kasih.


Tulisan: noenlim
Sumber Gambar dan Video: instagram/sukijan.id
cattleyaonly
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.