• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Cuma Mengendus Bau Ketiak, Agan Bisa Mendapatkan Gaji Hingga 28M Setahun

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Gokil! Cuma Mengendus Bau Ketiak, Agan Bisa Mendapatkan Gaji Hingga 28M Setahun


emoticon-Matabelo
Kerjaan Cuma Mengendus Bau Ketiak
Dapat Gaji Hingga 28M Setahun


emoticon-Tepar
Kalau Sebulan Dapat Berapa Tuh?
Agan Minat?


Mengenakkan bukan jika kerjaan cuma mengendus ketiak, malah mendapatkan gaji yang lumayan besar. Eh bukan besar lagi deh, melainkan lumayan tuh setahun 28 M. Aje gile ajib bener itu angka Gan. emoticon-Frown

Nah ini nih, kebanyakan orang cuma melihat angka nominal yang tertera, namun setelah mencoba dan melakukannya sendiri justru langsung mengundurkan diri tak tahan dengan bau ketiak dari orang-orang yang mau diuji. Nah loh aneh kan, dari awal memang kerjaan disuruh mengendus dan mencium ketiak orang lain.

Ini bukan main-main loh Gan, melainkan hasil dari uji coba tersebut dijadikan sebagai bahan penelitian untuk sebuah merk terkenal dalam produknya berupa deodoran. Jadi nanti ada level masing-masing, sampai mana ketahanan dari produk deodoran tersebut. Kalau satu diuji coba, pertama dihirup lagi bau ketiak sebelum dan sesudah menggunakannya.

Apakah produk itu masih bisa bertahan lama? Atau justru kalah dengan bau ketiak orang yang sedang melakukan uji coba. Samplenya nih seperti foto berikut Gan dalam mengendus ketiak.

Para Peneliti yang Sedang Melakukan Uji Coba



Peneliti Mengendus Bau Ketiak



Hasil Tester Tiap Produk Deodoran



Bisa dilihat dari foto diatas yang diambil dari salah satu tempat penelitian yaitu Princeton Consumer Research st. Petersburg Florida, Amerika Serikat. Disana terdapat beberapa peneliti yang sedang mengendus bau ketiak orang. Ane tuh tak bisa ngebayangin ya Gan, gimana bau-bau ketiak beda orang?

Disuruh mengendus ketiak sendiri saja mau muntah, eh lah ini malah dengan santainya. Bau ketiak tersebut, apa tidak terbawa dalam kesehariannya ya, maksudnya ketika makan, tidur mimpi buruk, saking tak tahan bisa mual-mual. Tidak mungkin lah menjadi suatu hal yang masalah seperti itu, mereka profesional kok dengan tanggung jawab pekerjaannya.

Yup, oleh karena itu dengan gaji hingga 28M selama setahun, sudah dirasa pas untuk para peneliti yang mengendus bau ketek orang lain. Kalau Agan minat boleh kok, gajinya juga terlampu besar tuh, tapi dengan syarat tahan dengan macam-macam bau ketek orang lain. emoticon-Big Grin

Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -


Diubah oleh ebipo 04-12-2019 02:55
gamz306
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.