• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah! Tingkah Kocak Pengantin Pria Ini Bikin Rahang GanSist Terus Bergerak!

darmawati040
TS
darmawati040 
Parah! Tingkah Kocak Pengantin Pria Ini Bikin Rahang GanSist Terus Bergerak!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hallo, GanSist. Semangat, ya, kerjanya. Jangan lupa makan. Karena setiap pekerjaan membutuhkan tenaga. Termasuk ngelupain mantan. Hkhk 😅

Ok, GanSist. Ara bawa berita yang siap menghibur, nih. Siap membacanya? Siap, dong! Jangan bosan mampir dimari. Karena berita yang akan Ara bagi, tentu bermanfaat.

Untuk kalian yang hatinya mungkin sedang patah atau sekadar lebam-lebam. Bolehlah, gabung sini. Saksikan bersama-sama vidio tentang acara pernikahan yang super kocak di bawah ini. Terutama para jomblo, nih, ya. Siapa tahu ketularan dapat jodohnya. Seperti apa, sih, kekocakan vidionya? Yuk, ikuti terus thread Ara.

Jagat maya kembali dihebohkan oleh sebuah vidio pernikahan yang beredar. Vidio itu memerlihatkan seorang pengantin laki-laki yang berekspresi tak biasa, usai berhasil melakukan ijab kobul di hadapan penghulu serta para saksi dan hadirin.

Memang, sih. Akhir-akhir ini banyak beredar kelakuan aneh bin nyeleneh para pengantin laki-laki. Seperti halnya thread yang Ara tulis pekan lalu. Tentang pengantin pria yang tampak santuy di pelaminan. Ia berpose dengan gaya aneh. Tidak seperti pengantin pada umumnya. Yang penasaran alias belum menyaksikan kekonyolan pengantin satu ini, bolehlah, kepoin dimari

Nah, sekarang berbeda lagi, GanSist. Kali ini pengantin pria melakukan sesuatu yang bikin rahang kalian tak berhenti bergerak. Selain ekspresi tak biasanya usai melakukan ijab kobul, pria ini juga berjoget ria di atas panggung pelaminan.

Cara jogetnya pun sungguh konyol. Ditambah musiknya yang santuy abis. emoticon-NgakakPada penasaran, kan, sama kekonyolan pengantin pria tersebut? Seperti apa, sih, vidionya? Sabar, Gansist. Pelan-pelan saja.

Ok, ini dia vidionya. Selamat menyaksikan, GanSist. Harap jangan lupa mulutnya ditutup. Takut ada nyamuk atau lalat yang lewat. Haha emoticon-Ngacir2

Spoiler for ijab kobul:

sumber vidio


Jika dilihat-lihat, ini jogetnya sudah seperti orang mabuk saja, ya. Yang jadi istrinya apa kabar? Ara khawatir si suami bakal jadiin die biduan nantinya. Ups! Just kiding, Guys. Tapi cukup menghibur, sih. Terbukti, beberapa orang yang duduk di atas panggung ikut tertawa melihat joget si pengantin pria. Termasuk Kaskuseryang sedang membaca thread ini.

Sepertinya pengantin pria komedian, deh. Kalau belum ada pekerjaan, bisa disaranin buat ikut kompetisi komika Stant Up Komedi. Karena punya bakat ngelucu.

Menurut GanSist, selain kepribadiannya yang mungkin memang begitu, adakah indikasi lain yang membuat pria ini beraksi begitu happy di atas panggung? Jika ada, apa kira-kira? Dijawab, ya. Anggap saja gansist sedang membaca sebuah surve. Haha emoticon-Leh Uga

Terlepas dari itu semua. Semoga para pengantin yang baru menikah atau sudah lama menikah, hidup bahagia dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan shalehah. Aamiin.

Bay the way, dengan beredarnya beberapa pengantin pria yang beraksi konyol atau santuy seperti ini, apakah bisa mengambil kesimpulan, bahwa, kebanyakan perempuan menyukai seorang pria yang memiliki jiwa humoris?

Bisa, iya. Bisa tidak. Nah, untuk memastikannya. Agan and Sista boleh banget, nih, menuliskan tipikal pasangan yang kalian harapkan. Siapa tahu nemu jodoh di kolom komentar thread Ara. Kan, keren, ntu, dapat jodoh yang sama-sama mencintai dunia literasi. Kalau ngambek, tinggal utarakan lewat tulisan.

Dan yang pasti, bukan tulisan yang berisi hujatan, ya. Tapi kata atau kalimat satire yang membuat pasangan kalian menyadari apa kesalahannya.


Ok, sampai di sini dulu threadnya. Ara pamit undur diri. Semoga para jomblo segera dapat jodoh yang terbaik dan bertanggungjawab. Termasuk TS sendiri. Haha emoticon-Leh Uga



Terima kasih sudah mampir dan membaca. Jangan lupa rate cendolnya. Semoga kebaikan menyertai gansist tercinta. Aamiin.


Sumber: Opini Pribadi

Referensi: di sini



Bima, 11, Desember 2019
sebelahblog4iinchswiitdebby
swiitdebby dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.