Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbabe0026377201826aa7e1/bagaimana-cara-hapus-pesugihan-yg-dibuat-nenek-moyang
Ane keturunan pedagang dari sisi bokap. Sepertinya nenek moyang ane main pesugihan, dampaknya kerasa ke keluarga turun temurun, dan orang pintar pernah lihat buto ijo makan cairan otak sodara ane (masih hidup, ga paham maksudnya apa) makanya sering pusing2 gitu dia, sodara ane yg lain juga aneh dia autis dan katanya dimakan juga. Cara memutus pesugihan nenek moyang itu gimana gan? Apa bisa?
Lapor Hansip
31-10-2019 17:57

Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?

Ane keturunan pedagang dari sisi bokap. Sepertinya nenek moyang ane main pesugihan, dampaknya kerasa ke keluarga turun temurun, dan orang pintar pernah lihat buto ijo makan cairan otak sodara ane (masih hidup, ga paham maksudnya apa) makanya sering pusing2 gitu dia, sodara ane yg lain juga aneh dia autis dan katanya dimakan juga.

Cara memutus pesugihan nenek moyang itu gimana gan? Apa bisa?

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
31-10-2019 19:11
Bisa baca doa pemutus ikatan sihir/Faks sihir, baca ayat2 pembatal sihir, InsyaAllah selalu ada banyak cara gan.. kalau sangat mmbutuhkan silahkan pm nanti saya share kumpulan doa2 nya. Salam kenal saya anggota peruqyah Aswaja Sleman DIY, emoticon-shakehandemoticon-Embarrassment
profile-picture
Carmiel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
25-11-2019 03:43
Setahu saya tidak ada yang bisa memutuskan perjanjian pesugihan dengan gaib kecuali pelaku pesugihannya sendiri sudah meninggal karena tumbal akan selalu berjatuhan sampai orang itu menjadi tumbal terakhir
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
27-11-2019 20:59
Ikatan dengan jin insya Allah bisa diputus. Langkahnya:
1. Siapkan air minum (mineral/isi ulang) satu galon
2. Niatkan dalam hati untuk memutus ikatan/pengaruh dari jin dengan izin Allah lewat perantara kekuatan ayat Quran
3. Bacakan ke air tersebut surah Fatihah 11x, ayat kursi 11x, qulhu 11x, alfalaq 11x, annaas 11x, 5:3 (sampai bihi) 11x, dan 9:1 11x
4. Tiap selesai satu surah (11x) tiupkan ke air di dalam galon sambil bayangkan energi ayat yang dibaca meresap ke dalam molekul2 air
5. Tiap malam ambil air tersebut 1 gayung untuk guyuran, dan 1 gelas kecil untuk diminum
6. Lakukan selama 12 malam
profile-picture
profile-picture
kellypersari dan Carmiel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
07-12-2019 21:07
bagaimana gan apakah masalahnya sudah tuntas,semoga allah senantiasa memberikan solusi dari setiap masalah.
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
10-12-2019 07:28
emoticon-Cool biasanya yg kyk gini malah gak jd diobati
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
11-12-2019 14:31
gampang gan...jangan ikut makan harta peninggalan moyang ente gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
21-12-2019 12:23
bagaimana TS, apakah masalahnya sudah diatasi?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
22-12-2019 08:02
d FJB ada tuh bro jasa pembatalan pesugihan. coba aja d cek dulu, pembatalan pesugihan gk cukup cuma dengan ayat2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
03-01-2020 07:57
Kala perjanjian dengan dunia gaib terjalin, mustahil hukumnya untuk memutus kontrak dengan mengatakan cukup dan berjanji untuk mengembalikan semua harta bendanya. Itu tidak bisa dan tidak akan pernah bisa dihentikan sampai semua ketentuan dalam perjanjiannya terpenuhi. Akan selalu ada hari saat sang pemberi menagih janji. Dunia gaib tidak pernah membutuhkan harta bendanya dikembalikan layaknya sedia kala. Yang mereka butuhkan adalah nyawa-nyawa yang siap mengabdi setia di dunia lain untuk dipekerjakan.
_______________________________

Kecuali jika calon tumbalnya melakukan tirakat atau mempunyai ilmu yang mumpuni, maka jin siluman pesugihannya akan marah dan berbalik memangsa majikannya sendiri.
via konsuultasi bisa wa 0896 5251 5558
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
18-01-2020 12:42
Keluarga ane dr pihak bokap juga dulu kakek neneknya bokap pesugihan "kynya" jd kelurga bokap ini emg sudah jd pesohor krna tanah, sawah dan perkebunannya yg berhektar2. Jaman dlu kakek nya bokap klo mau membajak sawah gak pake kerbau, ckup taro sesajen di sawah dan besoknya sawah itu sudah dalam ko ndisi terbajak. Samoe suatu saat kakeknya bokap mlakukan kesalahan fatal, krna dsuruh datang ksalah satu gunung di daerah jawa barat dgn mmbawa kerbau, tp dia ga bawa. Akhirny olg dr situ dia mninggal. Selepas dr itu tdk ada satupun anak cucuny yg mneruskannya.. Keluarga besar kami mnjadi begitu religius, dan sampai skrg alhamdulilah tdk ada gangguan. Intinya harus lebih banyak beribadah krna org yg bnyak beribadan, baca alquran dan benar2 mengimani allah, insya allah auranya bersih. Jd mreka yg gaib tdk bsa mndekat.
profile-picture
Carmiel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
19-01-2020 21:30
Ini klo gak salah yak emoticon-Smilie
Yg buat perjanjian itu adalah eyang buyut dr sisi Yg buat perjanjian itu adalah eyang buyut dr sisi bapak anda
Klo perjanjiaannya sudah putus sudah lama, sejak eyang buyut meninggal
Gak pakai perjanjian nyawa, cuman rejeki beberapa anak turunnya ketarik
Berjalan apa adanya saja, sambil berdoa kepada Gusti agar diberikan pengganti rejeki yg sudah diambil
Diubah oleh tua banget
profile-picture
Carmiel memberi reputasi
1 0
1
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
14-02-2020 10:36
Jika kamu mampu bersabar pada saat dirimu marah, maka hal itu dapat menghindarkanmu dari ribuan penyesalan di masa yang akan datang. Terkecuali jika kamu memiliki Ajian Lampah Lumpuh, orang yang membuatmu marah efeknya akan kurang baik bagi dirinya.
wa 0896 5251 5558
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
27-02-2020 21:04
Bisa Gan, coba agan cari peruqyah yg bener bener peruqyah yg syariah (bukan ruqyah yg dicampur ilmu dukun), biasanya prosesnya, seluruh keluarga besar / keluarga agan akan dikumpulkan, kemudian Shalat Taubat, Berdoa memohon ampunan & perlindungan untuk diri sendiri maupun keluarga, kemudian Berikrar pemutusan perjanjian degan Jin yg dilakukan oleh leluhur (karena jenis perjanjian ini turun temurun/Jin turunan). Saat berikrar / setelah berikrar pasti akan ada reaksi. Biasanya leluhur yg melakukan perjanjian, menyimpan pusaka atau media jimat yg dikeramatkan di oleh keluarga, kalau ada hancurkan dengan menyebut nama Allah, dan berlepas diri dari segala bentuk makar Jin. Jika buhul sudah dihancurkan, biasanya prosesi ruqyah dan penyembuhan/lepas dr gangguan jin akan cepat diatasi.
profile-picture
Carmiel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
28-02-2020 19:27
Gampang" susah urusannya.
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
29-02-2020 09:08
Quote:Original Posted By Carmiel
Ane keturunan pedagang dari sisi bokap. Sepertinya nenek moyang ane main pesugihan, dampaknya kerasa ke keluarga turun temurun, dan orang pintar pernah lihat buto ijo makan cairan otak sodara ane (masih hidup, ga paham maksudnya apa) makanya sering pusing2 gitu dia, sodara ane yg lain juga aneh dia autis dan katanya dimakan juga.

Cara memutus pesugihan nenek moyang itu gimana gan? Apa bisa?


Suicide is the solution.
0 0
0
Bagaimana Cara Hapus Pesugihan Yg Dibuat Nenek Moyang ?
29-02-2020 15:54
ijin ikut nambahin yah gan.


pembatalan perjanjian pesugihan insya alloh bisa saja dilakukan, tetapi sebaiknya dirunut dulu secara benar apakah memang pelakunya adalah MG dari pesugihan tersebut. Dalam hal ini agan harus memeriksakan keadaan diri agan dan keluarga. Jangan kata si A kata si B. konsultasikan memang dengan pakar suprantural yang sudah teruji. Karena jika memang pesugihan biasanya power MG nya diatas rata rata, itu mengapa beberapa kasus yang kami tangani biasanya pasien nya sudah berobat ke banyak tempat malah si paranormal yang menjadi korban.

pemutusan tali pesugihan tentu saja dilakukan dengan dua cara , diplomasi atau eksekusi. jika diplomasi gagal atau syrat yang MG inginkan terlalu berat maka siap tempur. Antara paranormal dan si raja jin pesugihan, tinggal dilihat mana yg powernya lebih tinggi.

demikian , semoga membantu. untuk konsul bisa melalui PM
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia