• Beranda
  • ...
  • PC Games
  • Jajal Lenovo Ideapad L340 Gaming Mainin Dota 2 Terbaru Setelah Ngerjain Tugas Kuliah

drumssAvatar border
TS
drumss
Jajal Lenovo Ideapad L340 Gaming Mainin Dota 2 Terbaru Setelah Ngerjain Tugas Kuliah

Bagi seorang mahasiswa, tugas dan tugas udah jadi makanan biasa gan... namanya juga mahasiswa, waktunya menuntut ilmu demi masa depan heheheheh... Terkadang beberapa ada yang lembur di kosan, warnet, atau sampe begadang di rumah temen ngerjain ramai-ramai. Tapi, mahasiswa juga manusia butuh main dan hiburan, ya kan? emoticon-Big Grin. Main game adalah salah satu cara ane dalam menghibur diri, dan kebetulan PC yang ane pake di kosan sudah mendukung untuk ngerjain tugas dan mainin game berat sekalipun. emoticon-Cool


Ngomongin game, DOTA 2 adalah salah satu game PC yang ane demenin banget. Versi terbarunya sudah muncul nih gan, dimana akhirnya The Outlanders Update Dota 2 versi 7.23 resmi datang juga. Memang sudah menjadi kebiasaan tahunan, pasti ada update pasca-TI dan tentunya ini membuat para pemain dota menjadi kikuk, bahkan kesal dengan perubahan yang sangat signifikan.

Menurut ane, ini adalah update yang paling aneh sepanjang perjalanan dota 2 selama sepuluh tahun. Karena, dengan adanya penambahan Talent sudah membuat Dota 2 jadi tidak imbang, yang konyolnya lagi mereka meningkatkan batas maksimal level hero menjadi 30, dan Neutral Creep yang kini menjatuhkan item udah kaya main game RPG ya gan bisa ada random drop item.



Dua Hero Baru yang Terlalu Imba


Setelah ada tiga hero spirit kini bertambah lagi satu bagian dari keluarga Spirit yang masuk dalam War of the Ancients. Dia adalah Inai the Void Spirit. Bersenjatakan sebuah tombak bermata dua, memiliki kekuatan menarik musuh,memiliki perisai sihir, membuat dimensi untuk berpindah tempat, dan salah satu hero  yang bermobilitas tinggi.

Dota Valve memasukkan Inai ke kategori Melee, Carry, Escape, Nuker, dan Disabler. Dia punya kemampuan disable lewat skill Aether Remnant yakni menarik musuh melalui jiwa astralnya, lincah dalam menghindar maupun melumpuhkan musuh dengan Dissimilate, memiliki pelindung yang berguna dalam pertarungan dengan Resonant Pulse, dan bisa menebas banyak musuh dengan satu kali terjangan Astral Step, yang ini rada-rada mirip ember sih hehehe.


Satu lagi kehadiran hero baru yakni, Beatrix Snapfire dan tunggangannya yang setia, Mortimer kalo diwarnain item mirip banget sama toothless. Seperti ras Keen Folk lainnya, Beatrix Snapfire mengandalkan senjata api layaknya sniper, teknologi yang canggih, dan dalam kasus Snapfire adalah kemampuan Mortimer yang bisa mengeluarkan semburan magma.

Snapfire bisa menghajar banyak musuh dengan tembakan Scatterblast dari pistolnya. Dia punya Firesnap Cookie, yaitu kue racikan yang bisa membuat Mortimer ataupun musuh yang ditarget jadi melompat secara tiba-tiba dan terkena stun. Hati-hati jika bergerak terlalu dekat dengan Snapfire karena di bawah pelananya ada Lil’ Shredder, senjata mematikan yang siap menembus armor lawan. Jika gansis berada dalam jangkauannya maka dari berbagai peralatan tempur Snapfire serta Mortimer Kisses juga siap membuat Anda kehabisan ruang gerak karena serangan magmanya tersebut akan membakar area yang ditargetkan. Tak menunggu lama gan, ane pun langsung jajal update game ini dengan langsung mainin di laptop kesayangan nih, yaitu Ideapad L340 Gaming


Emang ini laptop kuat gan? Hmmm ... embel embel gaming pada Ideapad L340 Gaming ternyata ga cuman bumbu pemanis saja ternyata, pasalnya dari segi spesifikasi memang tak hanya ngedukung buat ane berstatus mahasiswa saja yang kerjaannya kebanyakan ngetik emoticon-Big Grin. Dapur pacu menggunakan prosesor 9th Generation Intel® Core™ i5-9300H Processor (2.40Hz, up to 4.10GHz with Turbo Boost, 4 Cores, 8MB Cache) dan yang ke dua adalah 9th Generation Intel® Core™ i7-9750H Processor (2.60Hz, up to 4.50GHz with Turbo Boost, 6 Cores, 12MB Cache). Prosesor bakal duet bareng RAM 8GB DDR4 2400MHz untuk menyuguhkan performa yang mulu. Owh ya, untuk RAM ini masih di upgrade yah gan.. masih ditambah lagi hingag RAM 16GB. Dari segi penyimpanan, dijamin aman sih bagi GanSis yang suka install banyak game.. soalnya perangkat ini dibekali dengan drive sebesar 512GB SSD M.2 NVME yang juga menyuguhkan kecepatan dalam hal transfer data. 

Sementara untuk mendukung tampilan game makin maknyus, Lenovo Ideapad L340 Gaming ini diperkuat dengan Nvidia GTX 1050, dan kalau agan masih belum puas bisa pilih varian Ideapad L340 Gaming yang menggunakan varian spesifikasi penggunaan Intel Core i7-9750H processor dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 DDR5 4G. Biar komplit, berikut ane sertakan barbuk ane mainini The Outlanders Update Dota 2 versi 7.23 menggunakan Ideapad L340, cekidot!

{thread_title}


Tak kalah menarik, laptop ini pun mendapat dukungan menggunakan processor 9th Generation Intel® Core™, sehingga perangkat ini pun menjamin untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengguna akan kebutuhan performa laptop. Nggak cuman dari segi kinerja saja lho, melainkan kemudahan akses download driver dan jaminan akan replacement produk. Lalu, kalau agan beli laptop ini maka bakal dapetin 2 tahun garansi dengan Accidental Damage Protection & PremiumCare. Plus, laptop ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Home Edition lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 yang Gan and Sis bisa dipakai seumur hidup. Lumayan banget nih gan, soalnya kalau beli agan bakal ngeluarin duit sekitar Rp1,799 juta.

Itulah sedikit cerita cara menghilangkan jenuh ala mahasiswa nih gan, selepas ngerjain tugas lanjut deh mainin game favorit sejuta umat, yaitu Dota 2. So far, dengan Ideapad L340 Gaming ini kebutuhan ane akan laptop ngerjain tugas & habbit gaming ane sudah terpenuhi. Naaaah gimana nih dengan pendapat agan tentang Dota 2 update terbaru, dan gimana nih cerita laptop agan apakah udah bisa memenuhi kebutuhan akan ngerjain tugas dan hobi lainnya? Yuk.. ceritakan dengan komentar pada kolom komentar di bawah ini. Bagi agan yang rate, komentar, dan share thread ini.. ane doakan semoga kuliah lancar, cepet lulus dan dapet gawean, karena cari kerja sekarang susah.. Hahhahahha.... emoticon-Ngakak

:Shakehand2



KnightDruid
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
8.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.