Bu.VeroAvatar border
TS
Bu.Vero
Disindir Soal Pelatih Asing, Park Hang Seo Beri Pelajaran Pada Indra Sjafri


Pelatih timnas U23 Vietnam, Park Hang-Seo, membalas sindirian dari Indra Sjafri soal pelatih asing dalam SEA Games 2019. Indra Sjafri mengungkapkan hal tersebut jelang pertandingan final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas U23 Indonesia vs Vietnam di Rizal Memorial pada Selasa (10/12/2019).

Komentar Indra Sjafri tersebut berkaca dari para kontestan babak semifinal SEA Games 2019. Tiga negara yakni Myanmar, Kamboja dan Vietnam ditangani pelatih asing. Hanya Indonesia yang dilatih oleh pelatih lokal yakni Indra Sjafri. Vietnam yang bakal menajdi lawan Garuda Muda pada babak final, diarsiteki oleh pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-Seo.

Park Hang-Seo yang bukan orang Asia Tenggara lantas menanggapi sindiran Indra Sjafri.



Bagi Park Hang-Seo, tidak sepantasnya pelatih harus diukur berdasarkan darimana dia berasal.Bahkan Park Hang-Seo menggambarkan dirinya memiliki ikatan dengan orang Vietnam demi memberikan medali emas yang ditunggu-tunggu sejak 60 tahun silam.

Sebagai pelatih kepala Vietnam, final ini sangat spesial untuk saya karena saya orang Korea yang bekerja untuk Vietnam dan saya sangat mencintai Vietnam, ujar Hang-Seo.

Saya menerima banyak dukungan dan cinta dari rakyat Vietnam. Jadi saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan gelar juara SEA Games ini bagi rakyat Vietnam,imbuhnya.

Dia pun menegaskan lebih fokus untuk meraih hasil maksimal dalam partai final nanti. Tentang pelatih Asia, saya tak pernah peduli tentang ras dan kewarganegaraan pelatih.Sekarang saya adalah pelatih Vietnam dan saya fokus meraih ke sana (medali emas SEA Games).Tidak peduli dari mana latar belakang saya, yang penting kerjakan tugas sebagai pelatih kepala dan sekarang saya hanya fokus ke Vietnam, tuturnya mengakhiri.


Park Hang Seo Jawab Sindiran Indra Sjafri

Tak Berkutik, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

Jangan sampailah bawa-bawa SARA dalam sepakbola, tidak perlu melihat darimana dia berasal, tapi lihat saja prestasinya, apa yang sudah dikerjakanemoticon-shakehand
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-12-2019 02:46
kumaniaks
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
23
12.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.