• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 4 Hari Lagi! Bareng Via Vallen dan Marion Jola, Group Kpop Ini Guncang Indonesia!

iselfiawrds
TS
iselfiawrds
4 Hari Lagi! Bareng Via Vallen dan Marion Jola, Group Kpop Ini Guncang Indonesia!
Huaa, hai.., Assalamualaikum!
Tanpa basa-basi, langsung saja ke inti, hehe.


Kabar Ulang Tahun Transmedia ini pasti sudah santer terdengar. Kabarnya, pesta tersebut akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 14 – 15 Desember 2019. Di hari minggunya, tanggal 15, tidak tanggung-tanggung, Transmedia berani mencomot artis-artis papan atas dan Group Kpop yang telah mendunia.

Panggung itu akan diisi oleh EXO, ditemani Raisa, BCL, Rossa, Glen Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Marcell, Gamaliel, Ungu, Potret, Via Vallen, Ayu Ting Tingdan Zaskia Gotik. Buat Agan-Sista yang mau nonton, bisa langsung datang ke tempat acara, or nonton siaran langsung di akun resminya Trans TV, Trans 7 dan Transmedia. Btw, ini bukan iklan, lho, ya.

Berarti udah ketebak, kan, siapa group kpop yang Author maksud? Yups, EXO. Group besutan SM Entertainment ini lagi-lagi nangkring di panggung Indonesia, setelah manggung di Jakarta tanggal 23 Desember lalu. Bahkan, momen berlangsungnya EXplOration itu sempat viral karena salah satu member—yaitu Chanyeol, memakai blangkon dan peci dengan posisi miring.


Oh, ya, EXO ini terkenal dengan sebutan ‘gudangnya visual'. Karena memang semua membernya punya ketampanan wajah yang sebagian orang bilang—tidak real. Kayak bukan manusia gitu, deh. Terus, kalau bukan manusia, apa dong? Ya jelas manusia lah. Tuhan yang menciptakan, kok.

Kalau gitu, langsung aja ya, list daftar anggota EXO yang bakalan datang dan memeriahkan Transmedia.


1. Oh Sehun


Ini member paling muda, loh! Lahir tahun 1994 dan merupakan member yang paling dimanja-manja sama member lain yang lebih tua. Istilahnya, maknae. Namanya juga maknae, sifatnya bisa ketebak. Sehun ini memang kadang mirip anak-anak polahnya. Padahal, tinggi badannya saja mencapai 183 cm, loh.


2. Kim Kai / Kim Jongin


Kai itu nama panggung, Gan-Sist. Sedangkan Jongin adalah nama aslinya. Dia ini masih dibilang maknae line, lahir masih di tahun 1994 cuma beda bulan sama Sehun. Kai berposisi sebagai main dancer, visual, face of the group, vocal. Lengkap banget dia itu. Dan satu lagi, aura dia, beda!


3. Park Chanyeol


Member paling tinggi badannya dia itu, Gaes. Mencapai 184 cm, dia lahir tanggal 27 November 1992. Tentu habis merayakan ulang tahun dan acaranya itu sempat viral karena Chanyeol membagikan hand body berharga jutaan kepada fansnya. Seorang rapper, tampan dan enggak jaim.


4. Chen / Jongdae


Berposisi sebagai main vocalist, vokal dia itu, enggak bisa diragukan. Chen termasuk Kakak di EXO, dia lahir tanggal 21 September 1992. Meski hampir 30 Tahun, tapi wajahnya masih baby face banget.


5. Baekhyun / Byun Baekhyun


Lahir tanggal 6 Mei 1992, rentang usia yang lumayan dari member lain, tidak menjadikan Baekyun kelihatan paling tua. Wajahnya bahkan masih imut kayak anak SMP. Manis, ganteng, tapi juga cantik. Meski soft begitu, suara dia garang loh. Main vocalist juga.


6. Suho / Junmyeon


Yang terakhir adalah Bapak Leader. Lahir tanggal 22 Mei 1991 menjadikan ia sebagai member paling tua. Dia itu, penyabar, bijak, enggak egois, Gaes. Sejak aktifnya EXO Tahun 2011, Suho sudah membuktikan kualitas kepemimpinannya. Jadi orang tua bagi anak laki-laki sebanyak itu, enggak gampang. Banyak perselisihan. Apalagi sesama cowok pasti ingin paling menonjol, paling ganteng, rebutan cewek. Iya, kan? Ngaku lah. Wwkw.

Sebenarnya, masih ada tiga member lagi selain 6 nama di atas. Yaitu Lay, D.O dan Xiumin. Dua di antarnya sedang menjalani wajib militer, sedangkan Lay, tengah sibuk dengan karier solonya dan juga beberapa masalah yang mengharuskan ia belum bisa kembali tampir bersama EXO.

Oke, sekian dulu. Btw, bisa ketebak komentar-komentar antis di bawah; plastik.., plastik. Wkwk, dasarnya bibit penghujat sudah mendarah daging. Susah hilang deh.

Peace!


Waalaikumsalam, see youkalau Tuhan masih beri umur panjang.


Sumber Gambar: Instagram
Sumber Berita:
1
2
Diubah oleh iselfiawrds 11-12-2019 00:56
darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
2.7K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.